Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

P
pinkcatstudio
Normal, Light, Warm
27 Oct 2020
Rekomen
baru pertama kali nyoba facial washnya bentuknya cair, tapi ketika ditekan berubah menjadi busa, mengangkat kotoran banget sih dan buat muka aku yg jenisnya normal cenderung kering ngga keset pada saat mencuci muka. dan facial wash ini jadi andalanku bgt loh
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
R
ratnasha22
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
Kemasannya unik banget jadi pas di pump yang keluar langsung busanya, busanya pun lembut banget Untuk wanginya pun fresh khas wangi CiCa Setelah pake ini, kulit wajah jadi lebih bersih, halus dan lembab
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Ayukamilahh
Oily, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Face wash ini ringan banget dipakai, ga bikin muka keset setelah dipakai dan ampuh ngangakt sisa sisa kotoran yang ada di wajah jadi lebih bersih, dan bukan cairan setelah kita pum keluarnya busa gitu jadi seru deh heheh
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
S
sisitrii
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
jadi ini aku pakek kurang lebih seminggu an jadi karna ini foam jdi aku pikir bakal buat kulit kering ternyata enggak kulit gak kering sama sekali malah kulit jadi lebih lembut lembab dan halus buat kalian yg berjerawat cocok banget sih ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
Fauziaziiseptiani
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
paling suka itu ya packaging nya.. pas di pencet pump nya yg keluar langsung busa.. kece deh pokonya. wanginya juga nyegerin bgt,jd kalo di pake pagi hari tu bikib jadi tambah semangat. di kulit juga jadinya seger . harganya worth it lah sama kualitas dan tampilan yang ditawarkan
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
Melzdud
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama foam cleansernya.. busanya lembut banget. Wanginya juga enak ga nyengat.. dan yg paling penting cleanser ini setelah di gunakan ga bikin kulit kerasa ketarik.. jadinya lembab wajahku..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jean_huang3122
Combination, Light, Cool
26 Oct 2020
Rekomen
Ini Facial wash terbaik yang pernah aku pakai. Texture nya foam gitu jadi efektif banget bisa langsung di usapkan ke wajah. Dan lembut banget busanya. Setelah dibilas, wajah aku langsung terasa kencang dan pas aku sentuh wooow... Halusnya terasa dan glowing parrrahg.... Recommended..
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
nuritaputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
Aku kira awalnya itu bakalan sabun cair gitu kan, eh ternyata pas dipump akhirannya itu foam hahaha dan aku suka banget. cocok banget dikulit aku, setelah menggunakan face foam ini wajah aku jadi lembut banget! dan agak cerahan aku sukak..
Usage: Less than 1 week PR Package
T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
25 Oct 2020
Rekomen
Salah satu cleanser yang jadi favoritku karena ga bikin wajah kesat/kering. Setelah di pump, bentukannya foam ya bukan cair atau gel. Masi mengandung fragrance tapi aromanya samar, ga menyengat sama sekali. Luv!! Btw aku pakai serangkaian lho untuk cica series ini
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
Dheanach
Oily, Medium Dark, Warm
24 Oct 2020
Rekomen
pertama kali kagett kenapa yang keluar busanya doang 🤣🤣🤣 ternyata emang gitu ceuu wkwkw maklum norakk enakinn sih busanya lembutt banget si kulit dan ga cepet ilang, nah sensasinya cekit2 dibagian jerawat meradang gue. tapi setelah cuci muka pake ini jadi haluss dan ga bikin efek ketarik gitu
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 93 dari 105
Next