R
restiputri5
Combination, Medium, Neutral
first impression aku sih agak kageet ya, soalnyakan isi dalamnya tu berupa cairan tapi setelah di pam gitu bentuknya berubah jadi busa gitu. Tapi jujur busanya super lembut banget dan wangi. setelah di bilaspun wajah ga ketarik gitu dan ga kering sama sekali. waktu wajah aku lagi jerawat dan pake facial foam ini, reaksinya di hari kedua udah kempes sih dan tinggal bekasnya aja sekarang.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
Seftiana16
Combination, Medium, Neutral
packagingnya super gemes, busanya melimpah, wajah tetep lembab setelah cuci muka dan lebih cerah. face wash ini membantu merawat kulitku yang gampang berjerawat, untuk yang kulit sensitif pun bisa banget pakai ini karena No SLS, NO ALCOHOL, NO MINERAL OIL DAN NO MINER OIL
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
N
nandsonya
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya lucu ya ini, bentuknya juga foam gitu jadi enak aja diliatnya. sejauh ini ku pake fine fine aja dan enaknya adalah dia ga kering ya jadi muka aku ga kaya ketarik. dibersihinnya juga gampang ga harus di bilas berkali kali jadi ga butuh effort
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
rurie94
Combination, Medium, Neutral
Tipical facial foam yang punya busa melipah tapi ga bikin kering, ya cuma ini. Dari sekian banyak facial foam lokal yg aku punya, hanya ini yang bikin wajah ttp keset, tapi ga bikin kering dan dia ttp jaga area wajah kita lembab seharian. Bentuk foamnya yang padat dan lembut, bikin wajah jd ga mudah iritasi, bahkan setelah pakai facial foam ini, wajahku terasa lebih kenyal, lembut dan segar. Intinya, Akhirnya ku menemukanmu 😁😁
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
fitranovita
Combination, Medium, Neutral
facial washnya npure ini di wajah aku hasilnay baru keliatan jalan 3 hari penggunanan rutin guys. tapi kalian tau gak produk ini bisa mengubah wajah aku yang dulunya berminyak parah banget banget menjadi lebih k dry lembab gitu. gak tau kenapa bisa gitu kayaknya emang produknya bener2 cocok d wajah aku. jadi aku bener2 bersyukur banget nemuin produk ini. kalian pasti taulah susahnya punya wajah berminyak parah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Amellia046
Oily, Medium Light, Neutral
br pertama kali nyobain facial foam yang busanya th kaya ngambang gitu, g bkin muka ketarik dan wanginya th ngingetin k sabun mandi anak gitu wanginya bnr2 nyegerin banget, kulit aku acne prone dan tkt klo pk yg foam gini krna tkt bruntusan, tp pake dia nggak dong. bnrn baguss muka jd ky bersih bgt gitu rasanya 😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
Cocok bgt utk kulit brjrwt krn ga bkin kulit kering, foam wash jg jd ga prlu digosok pun sudah berbusa jadi lbh gentle dikulit, secara kulit brjrwt kn ga blh byk d pegang2 jd face wash modelan gni tu cocok bgt sih
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
LieHernita
Oily, Light, Neutral
Aku udah gunakan facial wash ini hampir 2 minggu. Suka dengan pumpnya yang menghasilkan foam yang halus juga lembut. Cukup 1x pump, busanya mampu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Digunakan saat wajah basah, ketika dipijat busa akan sedikit bertambah. Kulit wajah terasa halus dan segar.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tatatania
Oily, Medium, Warm
sabun cuci muka ini tuh enak banget ya dipakenya. rasanya tuh bikin kalem mukaku ketika jerawatan. busanya pas gaterlalu banyak dan juga gabikin kulitku jadi kering ketarik gitu. rasanya bersih tapi tetep ninggalin kesan lembabnya. cocok bgt dikultku yg berminyak dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
aliyatus
Dry, Medium Light, Neutral
nyaman banget dipake meskipun ini buat kulit berjerawat tapi di kulit yang dehidrasi tetap lembap gak bikin keset dan juga ini suka sama konsep packagingnya yang bisa pump dan hasilin busa. kandungannya pun juga oke semua bikin wajah bersih dan tetap lembap
Usage: 1 week - 1 month
PR Package