Face Foam Centella Asiatica

Face Foam Centella Asiatica
Cleanser - Facial Wash

Face Foam Centella Asiatica

NPURE
4.3 (1.045 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Foam Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. Dapat digunakan setiap hari.

Rangkuman Review Pengguna

H
Honeyglowskin
Combination, Medium, Warm
10 Sep 2020
Rekomen
Baru coba 5 hari dan aku seneng sama performa sabun ini. Walopun klaimnya utk kulit berjerawat dan oily yg normal to dry macem kulitku masih bs pake dgn nyaman. Ga ada rasa ketarik, baunya pun fresh, cuma sayang aku punya yg ada brushnya dan utk kulitku masih terasa sakit padahal udh lembut bgt
Usage: Less than 1 week PR Package
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
busa nya lembut banget, aroma nya sheer g menggaggu. sepertinya akan cocok buat yg sensitif.. kulitku sih lagi g rewel ya jd g kerasa banget efeknya. yg kerasa selain lembut dia g bikin kering, efek setelah pake di muka alus g keset. g bikin iritasi juga. tapi sayang boros banget pake ini heran. padahal cuma 1 pump sekali pake
Usage: 1 month - 3 months sociolla
A
annsynst
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2020
Rekomen
Overall sih bagus bagus aja, ga bikin breakout. Aku pakek berbarengan sama tonern centellanya juga. Tapi efeknya biasa aja ga se wow tonernya (pemakaian 2 minggu setelah tonernya) dan cukup boros 2 pump sekali pakai
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mlnf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Aug 2020
Rekomen
Aku beli yg pakai aplikator, enak lembut gitu buat bersihin wajah. Facial foam tipe ini tuh cepet abis. Dia ga kasih kesan ketarik malah lembab. Cuma gatau aku ga cocok di toner/serum/facial washnya. Soalnya malah timbul jerawat baru.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
20 Aug 2020
Rekomen
Beli ini dan series Cica Npure lainnya karna pengen ikutan challenge di tiktok. Gak ninggalin kesan keset sih habis cuci muka. Habis cuci muka jg lebih lembap cuman kerasa ga bersih aja gitu. Aromanya aku suka. Gak ada efek buruknya di aku. So far cocok2 aja.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
G
gemmafebriany
Oily, Medium Light, Neutral
13 Aug 2020
Rekomen
beli facial foam ini gara2 habis break out cobain sabun cuci muka lain, ekspektasi sih bo nya reda. setelah dipakai lumayan hasilnya, muka gaterlalu berminyak. redness berkurang, sama fungal acne juga mulai ilang. tapi jerawat tetep muncul2 aja, padahal dri deskripsinya dia bantu stop jerawat. wanginya calming dan gak strong. pas selesai bilas juga gak narik dan gak licin. cuma cepet habis aja. repurchase? i think no. ga kasih negative effects, tpi good effectsnya ga terlalu berasa juga. kalau yang mau coba gapapa sih tapi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eleonoralina
Oily Skin, Light, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
Sabun mukanya sukak, karena busa gitu, jadi lebih higenis untuk yang punya jerawat2 dimuka gede2 ini rekomen buat dicoba, in long term (> 6 bulan) aku pribadi kurang cocok pakai ini, kayak jerawatnya jadi kebal dan muncul lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ minus nya, ini cepat habis aja sih hahaha. Buat yg mau coba2 its a quite good product ๐Ÿ‘Œ
Usage: 3 months - 6 months Brand website
B
bylana
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2020
(PL) Face wash ini busanya banyak, biasanya aku pake 1,5-2x pump buat cover seluruh wajah. Bagus jd pas cuci muka tangan ga nempel ke muka. Cuman entah kenapa aku ngerasanya agak drying, ga sampe yg ketarik sih cuman ada sensasi dry aja. Wanginya ga kenceng sih, okelah. Aku masih ada banyak, baru dibuka juga, yg mau bisa komen ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raditaerdy
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
sabun cuci muka yang cocok banget buat kalian pejuang jerawat atau bruntusan kayak aku. sabun ini bentuknya foam gtu, trs dia awet bgt sih. buat orang yang mukanya jerawatan sabun ini cukup gentell sih, gak bikin ketarik wkt habis pakai. efeknya di kulit aku sih bruntusan aku jd gak tambah parah dan jerawat di muka aku jd lbh terkontrol pakai ini. aku juga pakai rangkaian cica yang lain, toner, essence, day&nigt cream.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
FitriPutri
Oily, Light, Cool
17 Jul 2020
Rekomen
Akhirnya berada di ujung pencarian ku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadi awal nya, aku tu pengen lepas cream dokter, karna tipe kulit aku sensitive, berminyak paraaah, sama pori-pori gede Terpampang nyata (tiap kali ngaca suka jijik liat muka sendiri๐Ÿฅด kalo gak pake make up) trus coba liat-liat review beberapa produk dan ketemu sama ni produk dan sesuai banget sama kebutuhan kulit ku (free alcohol, free paraben, free mineral oil) yg pasti mengandung niacimade sama centella asiatica dalam satu produk. Kebetulan kemaren lagi ada promo, jadi langsung beli sepaket, lumayan lah heheh. Udah seminggu pake, Alhamdulillah cocok di wajah aku ๐Ÿ˜˜ muka yg awal nya berminyak parah, bisa kecontrol, jerawat berangsur sembuh tanpa bikin kulit aku kering, dan ada beberapa dark spots sedikit demi sedikit juga ilang dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ter uwuuuwww deh Packaging nya unik botol plastik transparan, Dengan tutup bentuk pump, Jadi enak gitu kalo habis kn keliatan heheh, testur foam nya gilaak lembut banget coy, bau nya juga enak gak terlalu menyengat yg sampe mengganggu indra penciuman wkwkwk jadi setiap cuci muka tu berasa releks banget wajah, suka sama aku pijitโ€ bentar (anggap aja lagi facial ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ) setelah pake kulit aku jadi terasa alus gak kerasa kenceng sama sekali (kn ada tu facial wash khusus jerawat tapi di wajah kerasa kering, kenceng, kek ketarik ๐Ÿฅบ) pokok nya cintaa deh sama ni produk ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Terima kasih sudah menciptakan produk sebagus ini dengan harga yg wajar, local brand dong ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bakal repurchased sih ๐Ÿค—๐Ÿค—
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 101 dari 105
Next