F
Fausstine
Combination, Light, Warm
Dari packagingnya aku suka banget! Botolnya itu pump, lumayan gede dan transparan jadi kita bisa lihat produknya secara langsung. Di kepala pumpnya juga terdapat brush yg bisa untuk exfoliating gitu. Brushnya dari silikon dan halus jadi ga ngelukain kulit. Tekstur nya sendiri itu cair, dan busanya halus banget. Dan mnrt aku kotoran di wajah bisa keangkat dengan baik pake face wash ini. Setelah pake face wash ini, kulit langsung berasa halus dan bersih bgt. Yg aku suka, ga bikin muka ketarik gitu. Recommend bgt buat kalian yg berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
M
Mallma
Combination, Medium Light, Neutral
Baru punya facialwash yang keluarnya langsung busa hehe unik banget foamnya lembut trs gk bikin kulit wajah berssa ketarik dan setelah dibilas gk licin kok. Recomended✨ pokonya pasti menetap di facial wash ini
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
nanditadtya
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama packaging nya jadi lebih higienis, busanya juga gentle banget ga bikin kering dan ketarik aromanya juga enak, dengan packaging yang kaya gitu bisa lebih ngebantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Y
yourwilddaisy
Combination, Medium Light, Warm
Aku dapet yang kemasan pump nya ada brush nya tapi sayang itu sama sekali ga guna buatku, kulitku terlalu sesnsitif dan pas pertama kali coba pakai brush nya sakit banget bahkan sampe keesokan harinya masih terasa sakit. Produknya sendiri sebenere bagus, busanya banyak tapi super soft dan tidak membuat kulit ketat setelah dibilas. Baunya juga enak, bau fresh green apple. Buat kalian yg kulitnya sensitive mending gausah pakai brush nya, aku biasa pakai pump brush ke telapak tangan baru aplikasikan ke kulit.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
Resyanursyam
Combination, Medium, Neutral
First time aku pake produk cica foam ini udah kerasa banget manfaat nya salah satunya membuat kulit wajah ku jadi lembut jerawat berkurang, yang lebih beda dari cica foam ini adalah packaging nya super duper mewah banget ada aplikatornya gitu jadi lebih praktis dan higenis, pokonya cica foam npure ini rekomen banget buat kalian yang punya kulit sensitif :)
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Inafernando
Combination, Medium, Neutral
Buat kalian yang sedang bermasalah dengan jerawat tapi membutuhkan face wash yang ringan, tidak bikin kering muka atau pun seperti tertarik ini sih jawabannya karena bahan dasar utamanya yang Aqua, kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract dan Niacinamide membantu membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar. nah yang dikuatkan itu bentuknya foam, satu pum aja itu bisa buat untuk satu wajah, setelah dibalas itu nggak bikin kulit jadi kering dan ketarik. produk ini tuh udah PARABEN FREE, ALCOHOL FREE, SLS FREE, MINERAL OIL FREE jadi aman buat kalian yang berjerawat, sensitif bahkan untuk kulit kering pun ini masih oke karena ada efeknya ngelembab pinnya dan gak bikin kering.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Shantyk22
Dry, Medium, Warm
face foam ini super praktis dipakainya gak perlu di tuang lagi dengan air. tapi cukup ditekan aja dan busanya langsung keluar bnyak. awal pemakaian memberikan sensai yg segar dipermukaan wajah. dan packagingnya bagus buat dibawa kemana2 karna praktis banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
OnieCallista
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama produk 1 ini! Busa nya lembut, ga bikin muka kering dan pasti nya mengontrol minyak berlebih.. ❤️ Selain itu wangi nya juga soft banget.. Cocok buat kalian yg kulitnya berjerawat.. Dilengkapi juga dengan aplikator untuk memudahkan kalian mencuci muka.. Aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian! 😘
Usage: Less than 1 week
PR Package
M
Mutiaradwi2525
Oily, Medium Light, Neutral
Si excited akhirnya Nemu pembersih wajah yang bentuknya sabunnya kaya air jadi bener bener enak banget dipake ini jadi busa super lembut Tempat brushnya higenis juga Nah ada brush yang buat bersihin wajah ga kasar dan ga terlalu halus jadi pas di wajah Pdhl aku sensitif tapi baik aja dipake Bagus banget so far aku pake ga bkin komedoan dan juga bersih pake ini
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
ameynunnik
Normal, Medium, Neutral
N'pure Centella Asiatica Facial Wash walau klaimnya untuk kulit berjerawat to oily tp untuk kulit normal masih ok ga narik, busanya lembut,bersih mengangkat kotoran dan aromanya menenangkan membuat klit lbh cerah halus dan segar
Usage: Less than 1 week
Shopee