Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

A
azahrahumairay
Oily Skin, Medium, Warm
13 Feb 2020
Rekomen
facial foam ini menurutku lumayann kok.. harganya juga agak murah dibanding brand yang lainn.. untuk hasilnya sih dia ngak terlalu kelihatan untuk mencerahkannya tapi lumayan kulit jadi lebih bersih setelah pakai inii
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
C
Candrawulan
Dry, Medium, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
recomended banget.amu pakai hampir 3 bulan ini dan cocok dikulit kering aku.gak terlalu bikin kulit ketarik dan busanya aku suka sih lebih agak padet gitu,fommy lah.efek mencerahkannya juga dapet sih di aku.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
I
ipitz
Dry, Medium Dark, Neutral
13 Feb 2020
Rekomen
Walaupun kemasanya ava bulky tapi kualitasnya ga kaleng-kaleng. Pakai cleanser ini dari 2014 dan sampe sekarang ttp aja ada di kamar mandi. Walaupun masih suka coba-coba cleanser lain. Tapi ya ujungnya selalu balik kesini. Hasil setelah cuci muka ga keset kering gitu, masih kerasa lembab banget
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
K
kharingurning
Combination, Medium Dark, Warm
12 Feb 2020
Rekomen
Kalo mau dibilang ini sih sama aku cuma untuk ngebersihin muka dari debu dan kotoran aja..wanginya sih emang nivea banget..................................................................................................
Usage: 1 month - 3 months Gift
E
elok_sukma
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
wanginya enak.. hampir kayak lotion tapi lebih soft.. teksturnya cream gitu.. padat dan busanya gak terlalu banyak dan ini yg bikin suka.. juga gak terlalu kering setelah dibilas.. untuk efek mencerahkannya belum terasa. Buat facewash yang gampang di cari di manapun ini recommended sih
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
creamyynal
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
biasa aja sih di aku, nggak ngasih efek apa apa selain bikin cerah (kalo abis cuci muka doang). baunya agak aneh sih tapi gamasalah buat aku, harhanya murah dan bisa ditemuin dimana mana, untuk repurchase? no. karna aku butuh yang bisa ngasih efek lebih.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2020
kurang suka sama baunya, gak nyentrong sih tapi tetep nusuk ke idung.. pas diaplikasiin banyak busanya, dan pas dibilas kulit berasa ketarik, lama2 bikin kulitku makin berminyak..untuk mencerahkannya belum keliatan..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
wijiwid
Combination, Medium Light, Cool
10 Feb 2020
Rekomen
3 hari pertama pakai facial wash ini harus langsung disemprot face mist atau pakai hydrating toner karena bikin kulit ketarik/ketat 😭😭 Tapi karena penasaran, terus dicoba sampai saat ini. Rasa kering/ketariknya cuma kerasa pas dibilas. Rasanya keset. Tapi setelah kering, kulit jadi lembab, terlihat lebih cerah dan segar. Wanginya lembut, tidak terlalu mengganggu. Busanya banyak dan empuk. Tekstur facial foamnya sendiri creamy dan mudah dibusakan. Untuk klaim menyamarkan noda dalam 7 hari, di saya tidak begitu terlihat karena menurut saya itu bukan tugas facial foam utk menyamarkan noda. Tapi memang membuat wajah terlihat lebih segar dan cerah selepas cuci muka
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
prasetaokta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
buat yang pengen kulitnya kerasa bersih dan agak keset ini cocok nih. baunya seger, ambil sedikit produk trus bisa jadi busa yang banyak. tapii, aku ngerasa kalo udah di bilas bikin mata perih, gaenak banget. efek cerah sama menghilangkan noda hitam mungkin dengan pemakaian teratur
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
AnnKsm
Dry Skin, Medium Dark, Warm
08 Feb 2020
Rekomen
nivea sparkling white whitening facial foam mengklaim kalo dia "mengandung pearl-whitening complex yang dapat membantu mencerahkan kulit 10x lbh baik dr pd vitamin C. busa lembutnya bisa membersihkan make-up dan mengangkat kotoran di wajah. hasilnya bakal membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam dlm 7 hari." Yang aku rasain, dia memang bisa banget buat ngangkat kotoran di wajah. Karna busanya super lembut. Kalo udah di bilas terus muka di pijet ringan aja, kotoran yg nemplok di muka keangkat. Dan bikin efek wajah terlihat lebih cerah secara instan, lebih fresh dan gak kusam lagi (gak perlu nunggu 7 hari) hanya saja efek cerahnya itu gak bertahan lama (paling setengah jam doang). noda gelapku juga gak tersamarkan sih pdhl udh hampir 3 minggu pemakaian. itu wajar sih namanya juga face wash. Kalo iya bisa menyamarkan noda hitam atau mencerahkan permanen, nanti serum bakal kalah pamor wkkwk Bagian paling bawah di ingredients ada kandungan parfumnya. Jd kalo ngendus langsung dari tempatnya, si parfumnya ini bakal ke cium banget. Tapi kalo udah jd foam terus nemplok ke wajah mah wanginya bener2 light. Gak ganggu sama sekali. Aku sering pake sehari 3x, alhamdulillahnya gak bikin wajah tambah kering atau ada rasa ketarik. Aman2 aja, gak nimbulin perih, bruntusan atau jerawatan. Aku puas sih sama kinerjanya si nivea sparkling white whitening facial foam ini.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 97 dari 166
Next