Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
19 Feb 2020
Rekomen
Bagus produk nya aku suka dan cocok juga di kulit aku, ga bikin keset dan kering. Hasilnya di muka aku sih lebih keliatan seger aja. Tapi aku suka banget sama wanginya♥️ produknya juga awettt banget, gampang dicari juga
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Y
Yeo_Nana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Aku pakai produk ini udah 2 minggu,dan emang bikin kulitku lebih cerah,tapi teryata dia bikin kulit aku berminyak dan muncul bintik2 kayak beruntusan,wangi FWnya nggak strong,overall bagus sih buat cerahin wajah😁.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rosidev09
Oily, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
beneran cerah setelah cumuk. aku pakai ini pas SMA sampai semester 1 kuliah belom ada masalah apa2. mana harganya murah cocok buat anak sekolah. minus bikin muka agak ketarik kalau di aku. sepertinya bisa menyamarkan noda bekas jerawat juga
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
amaliaslsbila
Dry, Medium, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
dulu sempet pake ini sebelum berpaling ke hadalabo hehe, ini produknya enak si gak bkin keset di kulit aku yang superrr kering, wanginya lumayanlahh dan foamnya banyak. cukup recomended hihi😍😍😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
MayaAzzahra
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Facial wash yang paling cocok di kulitku. Aku udah sering ganti-ganti facial wash yang aku pakai ngebuat kulit kecang dan kaku. Tapi facial wash dari nivea ini ga ngebuat kulit aku kaku. Busa dari facial wash nya ini gaterlalu banyak dan bau nya pun ga menyengat masih normal aja. Sejauh ini bagus untuk kulit ku. Untuk efek mencerahkan nya seperti yang di claim di kemasan tidak terlalu terlihat di kulitku tapi no problem aku tetep suka pake facial wash ini✨
Usage: More than 1 year Watson
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
15 Feb 2020
cuma tahan 3 kali pake fw ini. kirain sebagus itu ternyata... terlalu banyak foamnya (krna biasa pake yg foam less) jadi kerasa krg bersih klo cuci muka, wanginya kurang enak, sama efek abs cuci muka jadi keseeet banget walaupun gak bkn kering. repurchase? not mau di hibah-in aja
Usage: 1 week - 1 month Tip Top
M
mariaya
Oily, Medium Dark, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Menurutku facial wash nivea ini bagus banget ngebersihin muka. Dimuka keset gitu tapi tetap lembab dan ada efek tone up setelah pakai. Diklaimnya sih ad efek mencerahkan dalam 7 hari tapi diaku nggak ngeh juga karena tiap hari ngaca jadi gak tau bedanya. Pokoknya bagus sih ini bakal repurchase kalau habis. Oh iya busanya ini juga lembut banget di wajah.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
amandavienna
Oily, Medium Dark, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
bagus sekaliii, bikin muka aku ga berminyak, efek mencerahkannya ada tp bertahap ga langsung gitu, semenjak pake ini aku itu ngerasa muka aku jd fresh, dan skg ini facial wash andalan aku, love dehhhh
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
kalo sm cleanser ga expect byk sih aplg second cleanser, buat aku sih yg pntb gentle tp ttp kerasa bersih, affordable, cocok, gaperih ke mata. terkait klaim buat mencerahkan glowing dll, agak susah klo berharap dr cleanser. cleanser ini di aku ga bkin kering, nyaman dipake, aplg klo dipake malem hari/abis beraktivitas, dipakenya ttp kerasa bersih dan g bkin muka ketarik, gada reaksi negative di kulit ku, kalo cleanser di pagi hr aku krg suka, krna pgn yg lbh gentle lg
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
0
01lely
Normal Skin, Medium, Warm
14 Feb 2020
Rekomen
thankyou fd udah dikasih kesempatan cobain fw nya nivea. pemakaian kurang lebih selama 3 minggu ini aman-aman aja. ga ada komedo (daya membersihkannya bagus), ngga ada breakout, bruntusan, perih, gatal. produk dengan klaim whitening biasanya di aku sering bikin keriingg dan gatal perih. tapi nivea ini enggak. hasil akhirnya emang kesat tapi nggak kesat banget dan nggak bikin wajah terasa ketarik sama sekali.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
Prev
Laman 96 dari 166
Next