Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

H
haenimnim
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
Hampir terharu karena produk ini, dulu kulitku merah bruntusan, terus aku frustasi harus cuci muka pakai apa, akhirnya aku nyoba serangkaian produk nivea dan langsung jatuh hati😍 Produk mereka itu basicnya melembabkan jadinya kulitku udah nggak kering merah" lagi, semenjak kenal nivea, aku belum ganti produk lagi, takut, dan baru kali ini aku pakai produk sampai ganti dari botol habis sampai beli lagi begitu seterusnya. Pokoknya LOVE 😍😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nabilahwpp
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2019
pertama coba ini karna dibeliin trus pas dipake enak sih foam nya lembut setelahnya cerah seketika tapi wajah ketarik gituu trus setelah beberapa hari muncul jerawat2 gede dan bruntusan:( repuchase? OFC NOO
Usage: Less than 1 week
A
adistyradv
Oily, Medium Light, Warm
15 Oct 2019
wanginya enak bgt face foam satu ini/ baru kali ini nyobain face foamnya nivea. kadang di produk nivea cuma pake lotionnya. tp ini enak sih aku pake cuci muka, sama sekali gak bikin kulit aku kering. setiap hari aku pake ini dan udah hampir sebulanan ini. kulit aku sekarang emang lebih keliatan lebih cerah dan alus.
Usage: Less than 1 week
U
UlinNuhaLyn
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2019
Rekomen
suka sama wanginya lembut, nggak terlalu strong, busanya juga lumayan banyak dan lembut. sudah 2 tube pakai ini, sejauh ini tidak ada efek buruk sih.. lumayan bersih setelah pakai ini, cuma memang agk bikin kesat, dan efek mencerahkannya terlihat banget di kulit aku
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
anggitafy
Oily, Medium, Warm
12 Oct 2019
awalnya fine aja pake ini, tapi makin kesini makin bikin jeriwi kecil-kecil muncul gatau kenapa. sedihh:( padahal enak aja dimuka habis cumuk gue ngerasa muka auto bersinar. so harus cari fw lain deh.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
devinoviaanti
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
Aku udah abis 3 tube pake facial wash nivea ini, termasuk list fw fav aku sih! Dia ini ga bikin muka ketarik atau keringh, malahan setelah cuci muka pake si nivea ini, muka jadi keliatan bersih cerah dan lembuttπŸ‘πŸ»
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
C
cindysh
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2019
baru kali ini nyobain facial foamnya nivea , emang bisa angkat kotoran di wajah aku. selain itu wanginya juga enak. tp buat nyerahin kulit wajah aku dia blm works sih, cuma bikin lembab aja bener2 gak ngaruh apa2 selain itu.
Usage: Less than 1 week
L
Lelyalfu
Combination, Medium, Warm
10 Oct 2019
So so sih di kulitku. Artinya.... Ngga bikin progress apa-apa dan nggak bikin jelek juga. Foamnya lembut dan banyak, dikit aja udah keluar. Wanginya hmmm lembut khas nivea banget. Nggak bikin kering, oke buat kulit acne prone
Usage: Less than 1 week
P
putrililiannn
Normal, Medium, Warm
06 Oct 2019
pake produk ini pas zaman kuliah semester 1, lagi bingung sm skincare dan belum paham bgt sama skincare, kebetulan cocok sama cream nya akhirnya penasaran dan cobain facial foam ini selain itu karena tergiur dengan keterangan "10x Whitening" haha.. dan setelah dicoba ya menurutku biasa aja sih cuma cukup untuk membersihkan kotoran diwajah tapi juga ga bikin kering, repurchase 2x..tapi skrg ga lagi hehe
Usage: Less than 1 week
A
aaakey
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2019
Perjalanan ku menemukan face wash emang panjang sis. Salah satunya aku coba ini. Ga banyak berharap awalnya. ternyata pas sekali pakai nyaman sih banyak busa lembutnya gitu, tapi efek setelah dibilasnya yang bikin aku sedih. K.e.r.i.n.g! Langsung buru-buru apply moiturizer setelah pakai:(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 166
Next