Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

S
syarahnm
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2019
Rekomen
klaim mencerahkan tapi gak efek apa apa sih, tapi harga nya murmer dan gampang didapet juga. enak dipake gak bikin muka kaya ketarik gitu pas udah pake. repurchase? no seperti nya nyari yg lain saja hehehe
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
FemiNovia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
Suka banget sabun muka ini, waktu itu beli pas lagi sale di lazada dan tertarik karena temen2 bilang bersih banget walau ada yg kurang suka katanya bikin kering. untuk aku ini enak banget sih karena emang bener2 bersih dan kayak udah pake bedak aja gitu. Keset sih tapi ga bikin ada efek ketarik. untuk efek mencerahkan mungkin ada sedikit.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
S
salmaliasalsa
Combination, Medium, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
pas ke indomaret iseng beli face wash ini. klaimnya bisa mencerahkan cuma ntah kenapa dikulitku ga ngaruh apa2. cuma buat ngebersihin kulit aja :) repurchase? mungkin tidak. masih banyak yg lebih bagus.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
24 Oct 2019
Rekomen
aku udah nyoba beberapa kali pake face wash ini. rasanya bikin muka kerasa kenceng. aku ngerasa fw ini beneran ngebersihin kulit aku. efek mencerahkannya belum keliatan sih. yah kalo bisa mencerahkan aku akan pake terus dan repurchase
Usage: Less than 1 week Brand website
P
Pammy_sastro
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2019
Kemasan: tube dengan tutup flip top. Isi: sabun wajah dengan tekstur pasta; berwarna putih susu; dengan aroma khas nivea. Hasil: kulit menjadi bersih dan segar; memiliki efek mencerahkan; meninggalkan rasa kesat setelah penggunaan.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
S
sashimisalad
Combination, Light, Warm
21 Oct 2019
yaa pencuci muka standard sih . Bikin muka cekit cekit cenderung jadi kering dan bikin kya ketarik ketarik gt kalau abis cuci muka , jd aga kurang nyaman. Tp overall cukup sih tapi jadi mangkarak juga di rumah sampe expired ,gra" udah cocok sama yg lain
Usage: Less than 1 week
A
azzahraudhah
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2019
Rekomen
Udah abis berapa tube karena emang enak dipake. Gabikin kering dan ngasih efek brightening ya walaupun ga permanen, tapi seenggaknya membantu cerahin wajah pas lagi dekil abis sekolah atau ngampus. Recommendd pokonyaaa❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Transmart
A
araaap
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2019
Rekomen
Bikin mencerahkan bgt si klo di aku, apalagi dlu tu muka aku belang gitu trs ada temen yg rekomen ini dannn bener-bener works bgttt dong mencerahkannya, cmn syg nya bikin kulit kering jd pori-pori keliatan gitu, sejauh ini bgs si ga bikin jerawatan juga
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayuayrah
Normal, Medium, Warm
17 Oct 2019
bisa dibilang lumayan enak sih pake facial wash satu ini. gak bkin kulit kering sama sekali. pake ini aku udah sekitar 2 mingguan ini rutin aku pake kalau pas mandi. fwash ini emang bener2 bikib kulit wajah jadi bersih , tp buat nyerahin belum terlihat diaku, padahal pemakain udah lumayan lama ya.
Usage: Less than 1 week
E
elysamarth
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
Aku beli ini karena kelupaan bawa facial foam yg biasa kupake. Pake facial foam ini busanya banyak banget. Perih kalo kena mata 😓 tp emang bikin kulit wajah jd berasa bersih banget sih. Tp jadi kaya kering gitu. Mungkin ph nya tinggi kali yah, makanya efek ke wajahku jd seperti yg ketarik gitu. Tp memang ampuh sih utk ngilangin bruntusan di sekitar daguku. Lumayan lah utk harga segitu. Cukup worth it
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 115 dari 166
Next