Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
untuk kulitku yg cukup picky dengan cleansing product drugstore, surprisingly this product works well to me. busanya cukup banyak ketika diaplikasikan jadi sensasinya bersih banget kalo dipake dan yg paling penting adalah kulit ga kerasa ketarik setelahnya
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
Cholifah
Combination, Medium Dark, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
terimaaa kasih buat FD untuk try and review pertamaa akuu , aku suka banget dengan baunyaaa wangi banget , pertama kali nyobain product nya nivea ternyata sebagus itu di akuu , setelah pakek facial foam ini lumayan buat ngangkatin kotoran2 diwajah aku ❤
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
editaspt
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Suka banget sama aroma floralnya bikin pengen cuci muka terus, busanya juga banyak dan lembut banget, di pakai dikit aja udah berbusa banyak jadi bakalan awet, bikin muka aku jadi keset banget jadi harus buru buru pake toner biar ga makin kering. untuk efek efek lainnya belum terlalu terlihat karena ini juga baru beberapa kali pemakaian. nanti kalo udah abis satu tube aku edit lagi reviewnya :)
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
wlnayu
Combination, Medium Light, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
thanks to FD for give me a chance to try n review this product! ok pertama-tama kita bahas packaging. sama seperti facial wash pada umumnya, packaging produk ini berbentuk tube dari plastik yg didominasi warna putih. teksturnya creamy dan ketika diusap ke tangan dia langsung merata dan karena dia facial foam otomatis busanya banyak. aromanya floral yg lembut dan tidak mengganggu sama sekali. setelah dibilas, wajah langsung terlihat setingkat lebih cerah. minyak dan kotoran di wajah langsung hilang dan finishing di wajah rasanya kesat namun tidak membuat wajah kering. tbh, untuk claim menghilangkan noda hitam dalam 7 hari aku belum merasakan. tapi untuk ukuran facial wash memang i don't expect too much selain untuk membersihkan wajah. overall produk ini bisa banget kalian coba kalau lagi cari facial wash dengan hasil yg bagus dan harga yg affordable
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
W
Widyasantti
Oily, Medium Light, Cool
31 Jan 2020
Rekomen
Dapet poduk ini dr fd try and review. Langsung cobain. Pertama kemasannya higenis ya, krn tube. Tp yg pny ku gtau dr sananya atau krn pngirinan, tutupnya longgar, jd gmpang kbuka. Kesan perama pake enak bgt diaplikasiin di muka. Hasilnya krasa bersih keset. Sejauh ini ga ada keluhan yg gimana" ya. Cocok" aja. Tp brhubung ini pmakaianku blm ada seminggu, jd blm trlalu kliatan efeknya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lilasanti
Oily, Medium, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
kebetulan wajah udah gak keluar jerawat & tinggal bekasnya aja jadi pas nyoba produk ini berharap bisa ngebantu ngilangin bekas jerawat di muka, baru pake sekitar semingguan lebih dan hasil yang aku dapatkan kalo abis pake di wajah jadi agak kesat, terus berasa bersih banget, wajah jadi keliatan lebih cerah tapi efeknya belum permanen
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
indahsario
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Dapet produk ini udah dari 2mingguan yang lalu tapibaru sempet review karna nunggu fw yang biasa aku pakai habis. Menurut aku produk ini cocoknya untuk yang kulitnya normal to oily dan punya masalah sama kulit kusam, kalo buat noda bekas jerawat si munking butuh pemakaian yg cukup lama, untuk claim mencerahkan memang terjadi untuk 1minggu pemakaian. Setelah cuci muka langsurng keset tapi ngga ngerasa ketarik ko, kalo untuk yg mukanya kering kaya aku langsung pake toner aja biar lebih lembab, dan untuk wanginya sama seperti fw pada umumnya si gaterlalu wangi danwangi make up make up gitu wkwk, aku kurang suka sama wangi jenis itu hehe
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
P
popularnerd
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Kemasannya rata2 sama ya berbentuk tube dan kokoh gitu. Produknya creamy, pekatnya pas and smells great! Aku biasa pakai fw tuh waktu kondisi muka kering tanpa dibasahi air, jadi gak aku busakan. Aftereffectnya keset tapi ga berasa kering nih muka. Ga terlalu muluk2 dengan klaim mencerahkannya, as long as the product doesn't break me out, I'll love them.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
stephaniiesantoso
Normal, Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Thank you fd x nivea udh kasih ak kesempatan buat review produk ini.. Setelah beberapa kali mencoba, trs nyium baunya hem menurutku sih kyk bau ciri khasny niviea banget, trs pake dikit aja busany banyak banget alhasil mukaku akhirny ketarik” gitu... dan pke ini oil dimukaku jd makin banyak (krna kelenjar minyak mungkin merasa muka ku krg minyak, pdhl pake pencuci muka sblmny udh mulai ngerasa normal nih kulit) 🙄 Trs entah kenapa (ga tw sih) tiba” muncul 1 jerawat stlh ganti pencuci muka ke ini.. Claimny bikin muka jadi cerah, blm kelihatan sih.. UPDATE! Setelah agak lama pakeny sekitar 1 bulanan, buset tambah banyak jerawat” kecil yg muncul.. kyk dimatiin satu tumbuh seribu.. selain itu ada feel ketarik gitu mukany stlh cuci muka, trs akhirny akhir hari jd lebih berminyak mukaku.. klaimny mencerahkan sih gak kelihatan dimukaku, ga tw knp, mungkin udh batas maksimal cerahny mukaku atau produkny emang ga work apa” 🙄
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
L
Larasreviana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
udah seminggu pake ini. ngerasa muka lebih cerah. baunya menurutku enakk. setelah pake ini muka jadi lbh keset tp ga kyk kering, lebih bersihh tp ga kerasa kyk ketarik. buat foamnya halus bgt, pake sedikit udh banyak jg foamnya. makasih fd buat giveawaynya!🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 102 dari 166
Next