Sparkling Bright Facial Foam

Sparkling Bright Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA
3.8 (1.654 Ulasan)
84% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sparkling White Facial Foam dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam adalah sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan dan menghaluskan kulit secara efektif. Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah tampak 10X lebih cerah. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Gunakan setiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajah. Usapkan pada bagian wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

E
elyarosa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Setelah pakai semingguan, emang ngasih efek cerah diwajah. Baunya wangi, teksturnya juga creamy, foamnya lembut dan padet jadi gampang diapply. Apalagi setelah dibilas jadi keset banget dimuka. Kalo di aku ga bikin kulit kering. Overall bagus, dan packagingnya ya bisa masuk pouch buat dibawa kemana aja. Mungkin bakal repurchase lagi deh!🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
Got this from FD Try and Review.. Thank you FD 💙 Selama kurang lebih seminggu pakai, yg terlihat adalah dia kasih efek brightening instan setelah pemakaian. Tapi lambat laun balik lagi ke tone awal kulit. Teksturnya creamy, dan setelah diusap2 berubah jadi foam. Setelah dibilas berasa keset banget sih. Tapi yang aku suka dia gak bikin kulit ketarik maupun kering mengelupas gitu. Kalo untuk mencerahkannya belum keliatan banget ya, harus dipake rutin. Overall aku suka. Dan mungkin akan repurchase kalo hasil sepanjutnya baik di aku.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
eryufita
Oily Skin, Medium, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
Sebelumnya kukira ya ini fw biasa, ternyata pas pertama kali pakai, langsung keliatan brightening effectnya loh. Overall sih cocok2 aja di muka aku. Ga bikin panas dan berasa kering setelah pake, meskipun ga langsung pake toner 👌 Buat packagingnya yaa so so lah, tapi isi segini banyak bisa abis lebih dr 2 bulan 😁
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
softbuttercream
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Review setelah 9 hari pemakaian per tanggal 23 - 31 Januari 2020 Hal yang paling aku rasain adalah wajah satu tingkat lebih cerah. Seriusan aku nggak nyangka cuma modal facial wash aja, wajah bisa secerah ini. Busanya lembut, dan banyak. Bentuk busanya itu bukan yang gelembung kayak sabun gitu, tapi lebih seperti whip cream gtu. Dengan busa sebanyak itu, kupikir kulitku bakal ketarik kering kerontang. Eh kaget dong, ternyata enggak kering sama sekali. Bahkan pernah kubiarkan aja kurang lebih 30 menit, dan hasilnya tetap oke mukaku. Nggak terlalu berminyak, malah lembab. Cuma 1 sih aku kurang suka, aromanya itu benar wangi. Aku sih nggak perlu fw wangi, yang penting fungsinya membersihkan dengan baik, nggak ninggalin efek ketarik aja udah cukup banget. Overall, aku nggak nyangka sih cuma facial wash doang, tapi efeknya sebagus ini. Nggak bikin BO sama sekali. Padahal pas aku nerima paket ini, wajahku di bagian rahang sedang tumbuh bruntusan kecil-kecil kasar gitu.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
softbuttercream
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Review setelah 9 hari pemakaian per tanggal 23 - 31 Januari 2020 Hal yang paling aku rasain adalah wajah satu tingkat lebih cerah. Seriusan aku nggak nyangka cuma modal facial wash aja, wajah bisa secerah ini. Busanya lembut, dan banyak. Bentuk busanya itu bukan yang gelembung kayak sabun gitu, tapi lebih seperti whip cream gtu. Dengan busa sebanyak itu, kupikir kulitku bakal ketarik kering kerontang. Eh kaget dong, ternyata enggak kering sama sekali. Bahkan pernah kubiarkan aja kurang lebih 30 menit, dan hasilnya tetap oke mukaku. Nggak terlalu berminyak, malah lembab. Cuma 1 sih aku kurang suka, aromanya itu benar wangi. Aku sih nggak perlu fw wangi, yang penting fungsinya membersihkan dengan baik, nggak ninggalin efek ketarik aja udah cukup banget. Overall, aku nggak nyangka sih cuma facial wash doang, tapi efeknya sebagus ini. Nggak bikin BO sama sekali. Padahal pas aku nerima paket ini, wajahku di bagian rahang sedang tumbuh bruntusan kecil-kecil kasar gitu.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
thisisalip
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
pake ini karena ada di kamar mandi ehehe, tp overall suka bgt si pake inii. sabun nya banyak jadi kerasa lebih bersih aja abis pake ini, trus hasilnya abis cuci muka emng lebih cerah di muka aku dan ga muncul breakout.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lianaagus
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
udah habis beberapa tube tapi ga ngeliat perubahan yang signifikan dan jerawat selalu tetap muncul. akhirnya memutuskan untuk ganti saja, yang aku rasain ini sabun mukaa nya bagus klaimnya bisa mencerahkan mungkin iya kalau di pakai rutin dan ga bikin muka ketarik gitu lo.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
marshaird
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2020
lagi cari face wash dan tergiur sama face wash ini, sehari dua hari dipakai sih fine fine aja, tapi lama kelamaan wajahku jadi mulai bruntusan, aku ngerasa bruntusannya dari face wash ini. akhirnya aku berhenti, pdhl harga cukup affordable
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
riadhina
Dry Skin, Medium Dark, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
Thank you FD X Nivea for the opportunity! Been trying this face wash for a week (or more?) and here we go; I have dry, in some times it turns to very dry skin. Jd kalau pakai face wash yang bikin rewel cuma kering atau ga kering setelahnya. Luckily facial foam ini ga bikin kering walaupun bikin efek squeaky. Aku sih kurang suka efek keset tapi selama ga bikin kering ketarik yaa ok deh. Foamnya creamy, ga begitu banyak jd gausah khawatir terlalu kering krn efek surfaktan. Soal klaim sih aku merasakan emang wajah jd cerah stlh pemakaian tp bukan efek yang akan bertahan lama, ditimpa toner, moisturizer jg tone down lagi. Hopefully it'll give the brightening effect in the long run, tp sementara siiih klaimnya menyamarkan noda hitam dalam 7 hari blm terbukti di aku yah.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
inivelia
Combination, Light, Cool
31 Jan 2020
Rekomen
Membersihkan, efek mencerahkannya juga aku merasa memang iya lebih cerah sedikit (tapi jujur ini bingung sih apa karena tersugesti atau bukan wkwkwk) Tapi memang lebih cerah sedikit sepertinya. Cocok banget untuk yang masih SMP dan SMA karena aku ngerasain banget sih muka kusam pas kelas-kelas segitu, dan ini pilihan tepat karena harganya juga cucok❤👍 Thank you Female Daily dan Nivea
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 101 dari 166
Next