W
Wdyzn
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku suka bgttt buat kulit aku yang sukaa ga jelas kaya gini ini bnt brn ngebantu ngelembab in juga awalnya cuma iseng aja beli karena review dari tmn gak taunya di aku wortit bgt buat dipake makannya aku beli untuk ke 3x heheheh semoga harganya bisa lebih murah dikit sih wkwkw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elizabeth_Nosy
Dry, Medium Light, Neutral
Beli karna sepaket sama skin care loreal. Ini foam nya banyak beuddd jadi awet di pake nya, pake dikit aja langsung membual bual gitu foam nya dan biasanya kalo aku pake facial wash yang banyak foam nya, kulit berasa kaya kering. tapi pas pake loreal enggak tuh!! Wah.. ajaib sih kulit wajah bisa tetep lembab, karna biasa nya aku menghindari facial wash yang terlalu banyak foam nya. repuchase ? YES!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
facial foam kecintaan. busanya cukup banyak tapi ga bikin kerasa ketarik. sangat lembut foamnya. rasa di wajah firm after pakai moisturizer. sukaaaa bangeet. pake essence nya makin mantull . menurutku worth to buy . ga gtu mahal juga sih .
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
P
prillyetika
Combination, Medium, Neutral
Foam L'oreal yg seri ini cocoknya buat kulit kering karena ini bisa melembabkan, hasil akhir bersih tapi licin, aku lebih suka yg hasilnya keset karena aku tipe oily sih cocoknya yg white perfect whip foam karna dia khusus foam oily dan lebih irit pula dibanding vesi milky ini dan dari segi harga malah lebih pricey versi milky padahal menurutku bagus yg whip perfect, tapi baguslah dapet yg lebih murah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rr_Asfarina02
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini cocok untuk anti-aging karna gak bikin kulit jadi ketarik, sangat melembabkan dan cukup membersihkan. Untuk kalian yg kurang suka tekstur foam wash yg licin atau suka yg efek keset setelah cuci muka produk ini bukan yg kalian cari☺️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
Momoyes27
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget sih di aku, soalnya tiap cuci muka pake ini ga ada rasa kering ketariknya sama sekali walaupun busanya lumayan banyak. After effectnya justru malah kaya licin lenbab gitu. Untuk wanginya juga ga ganggu, dia wanginya soft banget dan yang paling penting cocok ga bikin breakout dan harganya masih lumayan terjangkau karna sering promo di e commerce
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
L
lovielesmana
Dry, Medium, Neutral
pokonya ini bagus banget banget banget, waktu itu aku beli 3 buat stok gitu tapi ternyata 1 stok nya aja belum abis2 sampe skg dan sisanya belum dipake sama sekali, aku jual masih baruu niii harganya boleh 60k aja nego sampe dapet kesepakatan
Usage: 1 week - 1 month
SOGO
M
Marhezaayu
Combination, Medium Light, Warm
Sebagai step double cleansing, ini ok di aku. Repurchase berkali-kali. Lembut, dan kandungan glycerin nya bikin kulit tetap lembab setelah cuci muka. Gak ada rasa ketarik, seperti di facial wash pada umumnya. Gak bikin jerawatan, so far ok.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
derinhalmorha
Dry, Light, Cool
produk ini kalo mau dipake cukup dikit aja yah... soalnya busa nya bakal buanyaaak banget. tekstur nya lembut... jadi makin seneng dan rajin cuci muka gara2 tekstur produk ini. biasanya kalo facial foam, setelah cuci muka pasti berasa agak kering muka kita. produk ini enggak... kulit wajah setelah cuci muka jadi makin kenyal
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
devinulan
Combination, Medium Light, Warm
Nyobain fw nya emak karna daily fw ku diangkut kakak ke perantauan. Overall suka sama finishnya gak bikin keset dan ketarik gitu, masih agak licin tapi gak selicin cetaph, dan terlihat ngelembabin juga. Pake dikit aja busanya bisa banyak tapi gak yang berlebih, jadi sampe bosen karna gak abis abis. Di wajah combi(dry-oily)ku aman aja sih gak bikin BO
Usage: 6 months - 1 year
Guardian