V
veronicaiin
Dry Skin, Medium, Neutral
Facial foam ini teksturnya lucu banget, kaya shampoo tapi sedikit lebih kental. Walaupun ga ada slsnya, tapi produk ini punya busa yang banyak yang lembut dan enak banget dipakenya. Di muka ku yang kering produk ini punya efek yang enak banget, muka kelihatan lebih cerah, bersih, cuma enggak ketarik dan lebih plum. Kata mamaku yang sebelumnya udah coba varian ini, formulanya yang sekarang lebih enak daripada milky facial foam yang dulu. Kekurangan dari produk ini ada di kemasannya menurutku, karena lubangnya datar, jadi banyak banget produk yang meleber ke tutupnya, kan sayang banyak yang kena air atau kebuang
Usage: Less than 1 week
Ada Baru
M
MarCOOL
Combination, Medium Dark, Neutral
Gua suka banget sama textur yg lembut, wanginya juga gak menyengat, dan gak narik pas udah di pake + ngasih efek glowing. Sayangnya di muka gua bikin berminyak, padahal kulit gua itu kering, dan bikin banyak milia di bagian hidung dan jidat yang sampe sekarang bikin gua stres untuk balikin kulit gua ke seperti keadaan semula. Tapi buat kalian yang gak ada masalah sama ini. kalian beruntung banget deh.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
salma1994
Dry Skin, Medium, Neutral
kalau kalian aliran yang suka gentle cleanser. kalian boleh skip produk ini. karena parfumnya kecium, bikin muka keset kering setelah pakai, teksturnya sekilas kayak shampoo. hmmm maafkan aku loreal aku hanya cinta lipstikmu ternyata.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cukup terjangkau untuk harga. Mudah ditemukan juga. Mencoba ini karena ada retinolnya tp masih ringan. Awalnya aku pake baik2 aja nggak ada masalah, nggak ada rasa ketarik juga, tapi makin lama kok dirasa-rasa kulitku gampang beruntusan dan merah2, padahal nggak ganti produk lain kecuali si fw ini. Kemudian aku stop pemakaian, ganti ke fw yg lebih gentle yg bisa dipake bayi, kulit wajah jadi mendingan nggak gampang iritasi lagi
Usage: 3 months - 6 months
Superindo
sukaaaa bgt sama produk ini... ga bikin kering sama sekali... dan yg paling aku suka itu efek licinnya tp bersih, bkn licin krn minyak... cocok bgt buat kulit kering. bener2 mild bgt, baunya jg enak bgt, wangi tanpa nyengat samsek... recomended
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kartikaji
Combination, Medium Light, Neutral
dia lucu ya tapi teksturnya kaya shampoo wkwk kirain aku salah beli apa gmn. dibilasnya rada susah soalnya rada licin. dia bikin muka jadi cerah. ga bikin kesan wajah ketarik. tapi ga tau ya di aku malah bikin jerawatan banyak 😭 trus jadi bikin bruntusan 😭 jadi banyak jg jerawat mendem 😭 gatel juga 😭 ga tau sekarang kudu diapain ini muka 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
feliciatanuwidjaya
Oily, Light, Cool
ini adalah milky facial wash pertama aku. baunya enak banget gila, teksturnya milky gitu, dan ga bikin breakout pas dipake. setelah cuci muka, kulit aku jadi lembab dan halus. klaim lainnya sih belum aku rasain, tapi produk ini worth your money kok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wulanos
Combination, Medium, Warm
Cleansing foamnya pemakaian sedikit aja udh keluar busa byk, jd kurang suka (terbiasa make gentle wash mungkin ya) after pemakaian muka berasa bersih dan keset/kesat tp gak ketarik.. klaim merevitalisasikan nya belum dapet cuma dia cukup melembabkan sih. Repurchase?? Maybe
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rilovie
Combination, Medium Light, Warm
Setelah cocok sama Revitalift Crystal Micro Essence nya yang hype banget itu, akhirnya aku cobain face wash ini karena kebetulan face wash ku lagi habis.. Awalnya ragu takut gak cocok atau bikin muka kering ketarik, tapi karena ada kata-kata “milky” di kemasannya dan mengandung Glycerin jadi akhirnya aku coba dan ternyata sesuai sama claimnya, gak bikin kering dan ketarik sama sekali bahkan lebih nyaman dari face wash ku yg sebelumnya.. Untuk daya bersihnya juga ok kok.. Dan yang terpenting ini gak bikin BO.. Repurchase? Iya dong..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wawawawa
Oily, Medium, Neutral
Cinta banget sama facial foam ini, lembut bangettt, baunya enak nenangin, bersih juga, finishnya lembab. Enak pokoknya. Entah kenapa aku merasa setiap habis pake ini kulit jadi halus banget kayak terlahir kembali, kaya bayi wkwk, *sori lebay😂✌Rasanya kulit jadi lembab, lembut, mungkin krn ada kandungan gliserinnya (?) Kemasannya standar sih, teksturnya cair kek susu, busanya pas, enak. Meskipun ini diperuntukkan orang2 yang sudah mulai berumur, tp tetep penasaran buat nyoba wkwk. Pokonya aku taruh rangking satu dari semua sabun cuci muka yang pernah kucoba wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market