P
putrinoviana23
Combination, Medium, Neutral
dulu waktu SMA sempet pake ini dikarenakan sempet ada jerawat dimuka. dan suka banget dikarenakan engga bikin muka ketarik dan kering. habis itu aku teralihkan oleh cetpahil dikarenakan promo yang bener bener tergiurkan π. nah dikarenakan kemaren cetaphil aku udah habis dan ga kuat untuk belinya lagi. aku kembali ke himalaya untuk kedua kalinya π. dan masih tetep suka meskipun sebelumnya telah teralihkan oleh cetaphil ππ
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mutiarasifwa
Combination, Medium Light, Neutral
enak bgt fwnya, dia ngebersihin minyak wajah aku tapi ga bikin kering atau ketarik gitu. wanginya enak. pake sedikit aja udah cukup. isinya 100 ml dgn harga 40k (waktu aku beli lagi ga disc huhu). mungkin aku bakal repurchase ini kalo nanti ada disc wkwk. oiya dia cocok buat merawat kulit berjerawat, karna setelah pake ini jerawat aku jadi ga sebanyak biasanya. pokonya enakkkkk.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
Beli karena diskon dan ternyata cocok di kulitku! Cuci muka pakai ini rasanya enak banget. wajah aku jadi lebih lembut, keliatan lebih cerah, dan ga terasa ketarik. Selain itu wanginya khas dedaunan yang bikin seger banget. Teksturnya lebih ke gel, warnanya hijau, dan busanya ga terlalu banyak. packagingnya ada yg kemasan mini dan besar. Aku beli yg kemasan mini karena pengen coba dulu. Next mungkin aku beli yang kemasan besar.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
Z
zakiyahhhhhh__
Oily Skin, Medium, Warm
beli ini.karna aku cocok banget sama neem masknya himalaya. dan face wash ini tertulis "merawat kulit berjerawat" dan emng bener banget. aku selama pake ini mukaku ga timbul masalah apa2. teksturnya yg gel terus ga terlalu banyak busa aku suka banget. aku suka face wash yg ga terlalu banyak busa. jd ga bikin muka ketarik tarik gitu. dia travel friendly ada kemasan 100ml n 50 ml dengan harga start from 30rb. but aku kurang suka sama baunya dia kaya bau herbal2 gitu. buat kalian yg belum coba dan tipe kulit kalian sensitive acne prone or minyak_an bisa deh cobain ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SalmaAyu
Normal, Medium Light, Neutral
Awal beli himalaya karna pas ke watsons dia lg promo dan ada spg nya yg jelasin soal produk nya dan waktu itu promo beli neem mask yg besar dpt fw ini yg ukrn kecil coba pake dan trnyata COCOK ngilangin bruntusan dan skrg ttp pake udh botol ke 4 bkin wajah lebih cerah jga karna memang ada kunyit nya yg kata mba spg nya si berfungsi bkin kulit lebih bright. beli lg ? tentu aja karna udh cocok jd males ganti ganti lg.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
indomy
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget dooong :( sampe sekeluarga suka, apalagi bapak sama adek yg sebenernya males pake sabun cuci muka, tapi suka pake ini hahah. Repurchase 3x sih, belum beli lagi karena cukup mahal buat ukuran segitu, but still harga worth sama kualitasnya. Dia ini gak terlalu banyak buka, sukak, gak terlalu bikin keset ataupun ketarik but still kerasa bersih dan lembabb. bagus deh
Usage: More than 1 year
Bilka
B
Bebbyromero
Combination, Medium, Neutral
Nyobain ini versi sample 15ml. Baru 3x pakai & ga ada efek negatif yg gimanaΒ² sih. Aku sukanya fw ini no paraben & SLS, jadi ga begitu berbusa tapi tetap kerasa wajah jadi bersih. Bersihnya juga bukan yg keset gtu, sedikit mencerahkan & juga ga bikin kulitku kering/kerasa ketarik. Untuk texture nya, dia seperti jelly hijau gitu. Wanginya seger... bukan wangi rempah ala neem mask gitu, agak nyengat tapi aku ga masalahin itu. Mungkin kalau ini habis & ga ada efek negatif, aku bakal repurchase π
Usage: Less than 1 week
Traditional market
R
Rensah
Oily, Medium Light, Warm
awal coba ini, karna cocok sama himalaya purifying neem mask nya, dikira pakai facial wash ini, bakal cocok dan lebih work jg buat jerawat aku, ternyata enggak :( baru pake sehari, eh udh beruntusan, jerawat juga muncul dimana mana , jd BO parah, dan wajahku juga agak sensitif jadi gremet" gitu. minta saran dong facial wash kulit berminyak sensitif ..
Usage: Less than 1 week
Watson
N
nanaagst08
Combination, Medium, Neutral
ohok ini produk apasih? lokal atau luar? ganyangka bagus banget! aku pake ini pas mukaku lagi ga kekontrol jelek nya wkwkw, udahnya tuh bikin lembaaaaaaapp bgt tanpa ada sensasi ketarik walau dia aga berbusa trs ngerasa bikin bersih juga, ko bisa yaa ? π recommend!!
Usage: Less than 1 week
Sample
I
Icamei
Combination, Medium Light, Neutral
aku terlalu berekspetasi lebih dengan produk ini waktu wajah sedang beruntusan, but ga bekerja sama sekali dikulit ku malah hanya buat kulit aku tambah kering dan semakin beruntusan huhu. Utk wangi nya pun kurang nyaman bagi aku.
Usage: 1 week - 1 month
Watson