Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

S
sidqi
Oily, Medium, Warm
18 Jan 2020
Dulu maksa banget biar cocok sama himalaya neem ini. Tapi ya gimana lagi nggak cocok:(. Dia bikin kering yang dehidrasi banget. Muka kasar karena saking keringngnya. Muncul komedo putih atau apa sih namanya yang isinya putih (nanah kali?) aja dan keras di hidung. Terus ada jerawat yang nggak merah, tapi berisi nanah.
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
Deviretnia23
Oily, Medium Dark, Warm
18 Jan 2020
Rekomen
facial wash favorit, baunya seger gak ganggu, busanya gak lebay tapi setelah dipakai muka jadi seger dan kilang minyak bener-bener hempas. produk yang selalu aku stok pokoknya gak pernah mau keabisan karena secocok itu aku yg dulu suka ganti-ganyi facial wash kini menetap di himalaya.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
M
missdutju
Oily, Medium Light, Warm
16 Jan 2020
Rekomen
sukaa sama teksturnya yg gel. trs wanginya jg fresh gitu. after wash nya jg muka ga kaku ketarik, lembab. oh iya face wash ini jg g terlalu berbusa gt jd enak aja sih makenya. hampir2 mirip klo pake cetaphil gentle cleanser. harga ny jg terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
W
winhenna
Combination, Medium, Warm
15 Jan 2020
ini salah satu fave wash favorite aku dari jaman kuliah. selain harganya yang terjangkau ini juga cukup ampuh untuk membantu merawat kulit berjerawat. emang sih wanginya khas rempah tapi hasilnya itu lho guy bagus.
Usage: Less than 1 week
S
Sensitive_man
Combination, Dark, Warm
14 Jan 2020
✌riview✌ awal beli karena pengen mengurangi jerawat, mengurangi komedo sama cari facial wash yang free paraben free sls meskipun ada als nya, di skincarisma pun ingridient nya tergolong aman. + dia rating bahan tergolong aman dan free paraben sls dll 👍 + ga bikin muka ketarik just keset aja +lumayan membersihkan +affordable dan gampang dicari - dia bikin jerawatan gede 😩😩😩😩 dan ga sembuh2 saya kira purging tapi ga sembuh2 so bye😭padahal.udah seneng bahan2 sama harganya
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
W
wulanres
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2020
Rekomen
cinta banget dengan face wash yang gak banyak busanya, kesan akhirnya juga tidak kaku dan kering setelah cuci muka. untuk formulanya termasuk ringan seperti gel transparan dengan sedikit aroma menyegarkan
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
A
Ayu_elek
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jan 2020
Rekomen
Awalnya gada niatan beli. Karena Facial wash tertinggal di kos, yaudah beli asal nyomot. First Impression, baunya memang seperti obat-obatan herbal, seperti klaimnya. Warnanya hijau mirip sunlight tapi teksturnya lebih kental si Himalaya ini. Pas aku gosok di tangan, ga berbusa. Setelah memakai ini wajah jadi licin, seperti facial wash pada umumnya. Bagus aja sih di kulit kering seperti aku karena ini adalah facial wash. Untuk mencerahkan sepertinya enggak. Aku ga melihat itu di wajahku. Tapi okey sih ini , nanti kapan-kapan bisa repurchase.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
astriays
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
aku udah dua kali beli, harganya lumayan, kalo di bandingin sama yang lain menurutku. tapi emang sebagus itu, bikin muka bersih tanpa meninggalkan kesan ketarik. wanginya enak packaging nya transparan jadi bisa tau kalo mau abis.
Usage: 6 months - 1 year Watson
L
Lilyoktaviani08
Normal Skin, Medium Light, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
nyobain produk ini krn ditawari sama SPGnya, katanya bisa mengatasi jerawat krn kebetulan saat itu ada beberapa jerawat di wajah aku jadi tertarik buat nyobain. facial wash ini kurang berbusa sih menurut aku yaa, formulanya ringan, abis pake ini jadi berasa lembut gitu wajahnyaa, wanginya enak juga, tapi jerawat di wajah aku tidak berkurang sama sekalii dan gak bertambah juga. gak ada perubahan apa apaa, kurang worth it untuk jerawat. so far, aku suka sih
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
J
jughead
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2020
katanya sih bagus banget product ini buat ngilangin jerawat Dan bruntusan akhirnya Aku Coba Beli, awalnya lumayan kaget ngeliat harganya tapi ya ttp aja Beli Pas awal Coba sih enak bikin muka seger tanpa narik muka tapi lama kelamaan Makin gaada efek seperti ngehilamgkn jerawatnya
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 92 dari 186
Next