Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

S
Susaaaan
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
Ada 1 jerawat gede di dagu. Udh bbrp bulan gk sembuh2, tp mlh nambah jadi makin banyak. Akhirnya sy sadar mgkn karena gk cocok sm face wash yg saya pake. Trus browsing cari info face wash yg bagus u/ kulit berjerawat, akhirnya ketemu si himalaya ini. Beli di alfacart karena lg diskon jadi 28.700, udh jalan 5 hari pake, jerawatku udh mulai kering & mengelupas. Di kulit juga lembut & gk ketarik. Semoga cocok seterusnya.
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
Sekarput
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
hhuhu, baru make 2x langsung jerawat yg awalnya kempes, udh ngga cenut2 eh jadi cenut2 lagi doong ๐Ÿ˜ญ kalo tekstur sabunnya emg ngga ngehasilin byk busa, gpp sih di aku. Tp yg aku ngga suka juga tuh baunya, ky parfum2 di toilet gituu, emg seger tapi ganggu banget ๐Ÿ˜‚. UPDATE: dulu sempet nggasuka krn doi bikin jrwt aku jd makin cenut2, tp skrg justru dia juga trnyata yg nyembuhin ๐Ÿ˜ข love hate sm dia si, tp sukakkk pokonya
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
Rofi_chan
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Ga sukaaaaa :( sedih tapi. Karena aku suka brandnya yg bahan2 natural kayak brand ini. Tapi facial wash yg ini doesnโ€™t work on my skin. Abis cucu muka tuh langsung kering tandus kulitku, dan retak2 kayak lahan kekeringan :( ga mau repurchase kayaknya
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
aisahmuslim
Combination, Medium Light, Cool
30 Jan 2020
Rekomen
Ini face wash bagus banget di muka aku yg suka tiba2 jerawatan. Kata org2 sih bikin kulit muka kering tapi selama aku pake so far so good banget di muka. Biarpun enggak ada efek apa2 selain ngerawat kulit muka yg rentan jerawatan aja. Udh purchase beberapa kali juga tp emang sesuka itu sama ini facial wash
Usage: 3 months - 6 months Guardian
X
xyzz
Oily, Medium Light, Cool
30 Jan 2020
bikin wajahku yang oily jadi kering banget, sampai terkelupas. untuk pertama kalinya wajahku sampai kering kayak gitu. jerawat ikut mengering, tapi sampai mengelupas gitu. cukup pertama dan terakhir aku pakai ini. aku gak saranin sih buat kulit yg kering apalagi sensitif
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
P
Pipi07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2020
Rekomen
Salah satu facial wash yang bertahan cukup lama dalam hidupku. Teksturnya lembut banget yang bikin kulit lembut banget setelah pemakaian, wanginya natural bukan wangi parfum gitu aku kurang suka sabun cuci muka yang wangi parfum, tapi sayang busayang dihasilkan sedikit. So far sih jerawat gede ga pernah dateng lagi, paling adanya jerawat pasir kalau lagi pms. Ga ada efek samping yang negatif sih selama aku pakai produk ini
Usage: More than 1 year Alfamart
K
keenabiupasca
Oily, Dark, Warm
29 Jan 2020
Rekomen
my current face wash! udh denger dari lama kl rangkaian ini bagus untuk kulit berjerawat. warnanya as u can see ijo, dan pake dikit trs dikasih air menghasilkan busa yg lumayan bnyk. baunya agak herbal(?), but i love it karna semakin yakin kl ini bakal ampuh nyiahahaha. definitely another option for me since ini ga bikin jerawatan (dan kayanya dia bikin kempes jerawat jg), setelah bilas bikin muka jd agak lembab (but still agak dry). SECOCOK ITU TERNYATA SM SKINCARE YG ADA KUNYIT NYAAA
Usage: 1 week - 1 month Pamela Swalayan
C
Chintyafera
Normal, Medium Light, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Teksturnya gel agak kental, wanginya enak seger, terus ga banyak busanya. Kalo abis pake cuci muka ini, wajah aku ga ketarik sama sekali, terus melembabkan dan selama pake produk ini wajah aku aman dari jerawat. Repurchase? YES!
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
Bellaputeriaf
Dry, Medium Dark, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
jerawatku termasuk bandel bgt dan mateng2 merah gitu aduh ganggu bgt pokoknya. trus waktu itu tau produk ini disaranin temenku akhirnya pas aku coba ternyataaaa pake ini ampuh bgttttt.cuma memang harus sabar aku sebulan sih waktu itu bener2 bersihnya. teksturnya juga gentle gitu meskipun banyak busa tapi dia ga bikin kulit ketarik.loveee sangat dengan produk ini๐Ÿ’•
Usage: More than 1 year Dan+Dan
F
fira1829
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
enak di pke jd fresh. texture nya juga lembut dn sangat membantu membersihkan muka. ngebantu juga buat ngurangin minyak di wajah. habis pakai juga wajah jd lembab tapi ga kering gitu. cuma suka susah nyari ini di alfa ato lotte. jd ga bisa slalu pke ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 90 dari 186
Next