T
tia4833
Oily, Medium, Neutral
dulu aku pake ini karna direkomendasiin sama temen, karna penasaran jadi aku coba dan hasilnya ini cocok loh untuk kulit aku yg berminyak dan bekas jerawat dimana2, minyak berkurang dan jerawat bye :)
Usage: Less than 1 week
M
meyliandrn
Combination, Medium, Neutral
struggle nyari face wash yang cocok buat muka yang ternyata aku sensitif sama sls. Banyak yang rekomendasiin ini. Honestly sehabis pakai fw ini kulit terasa kering, bahkan pernah sampai melupas :"( huuh, tapi bisa diakalin pakai pelembab, seperti face mask yang neem. Face wash ini juga ngeringin jerawat. Mau ganti face wash tapi belum nemu yang cocok ehe
Usage: Less than 1 week
2
2000
Oily, Medium, Neutral
aku pake fw ini karena iseng nyari fw baru. terus nemu ini di guardian, akhirnya beli deh. fw nya enak, kesannya muka kalian tuh bersih banget. gak bikin kering. dan busanya gak terlalu banyak gitu. alhamdulillah aku cocok, dan jerawat aku juga jadi rada mendingan pake fw ini
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
kalau jerawatan biasanya aku ganti FW pakai produk himalaya ini, tapi sayang bikin muka kering mungkin karena ini produk untuk jerawat kali ya. akhirnya aku akalin siang pakai HL malam aku pakai himalaya
Usage: Less than 1 week
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
ada dua kemasan 50 ml dan 100 ml. teksturnya mirip gel gitu. overall sabun ini bekerja dengan baik. produk ini bisa membersihkan kotoran tanpa bikin kulit jadi kering. aromanya oke dan nggak menyengat samasekali.
Usage: Less than 1 week
N
nilla01
Oily, Medium Dark, Warm
Dulu beli karena direkomendasiin temenku soalnya kata dia ada temenya yg pake dan kulitnya katanya jd lebih cerah serta wajahnya lebih bersih dr jerawat. Tapi pas aku coba ternyata gak cocok dan jerawatku makin parah jd aku gak terusin lagi deh make facial wash ini
Usage: Less than 1 week
A
Annisaa_
Oily, Medium Dark, Neutral
aku pakai face wash himalaya yg ini belum nemu hasil yang signifikan banget ya,tapi ini bisa mencegah jerawat besar sih,tapi untuk mebghilangkan jerawat ini lama banget ,tapi bisa untuk mencegah agar tidak tumbuh lagi jerawat yang besar,tapi gatau kedepannya ,soalnya selama ini alhamdulillah aku ga tumbuh lagi jerawat yg besar gitu. repurchase? maybe,kalau belum nemu fash wash yang lebih bagus dari ini.
Usage: Less than 1 week
M
mamameong
Oily, Medium Light, Neutral
Facial wash ini cocok banget untuk kulit muka aku yg oily dan berjerawat. Setelah ganti" facial wash semuanya bikin kulit sekitar bibir dan hidung kering, cuma ini yang tetap bikin kulit lembab. Sampe sekarang udah 3 tahun pakai ini, pernah ganti merk sama cuma beda kandungannya malah muncul jerawat. Gampang dicari dan murah.
Usage: Less than 1 week
K
killa_
Oily, Medium Dark, Warm
kulit aku acne prone kondisinya, but using this, my skin condition looks better, awalnya meragukan, tapi setelah pake suka banget malah. gentle, gak terlalu berbusa dan pas udah dipake gak terlalu keset jadinya, luv deh
Usage: Less than 1 week
S
skincarearst
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka sama produknya. Sabunnya juga lembut pas di apply di muka ku. Wanginya ga terlalu nyengat. Bentunya gel dan aku suka banget produk yang berbentuk gel. busanya ga banyak2 amat tp bikin kulit bersih . Kadang double atau tripel cleanser aku pakenya (karena muka oily jd biar bersih) tp kadang pake ini kulit jd kering tp kadang pake ini juga ga jd kering bingung jdnya. Terus ngecalming banget buat kulit ku yg tipe jerawatan dan oily ini.
Usage: Less than 1 week