C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
penemuan teranyar akuh dan superrr cocok. kayaknya aku bakalan pake ini terus semoga istiqomah ngga tergoda sama facial wash yang lain. gentle banget di aku, sedikit sabunnya which is i like wkwk. ngurangin jerawat banget itu yg paling utama kalau dipake rutin. super ngurangin minyak di wajah aku. udh repurchase yg ke 2 dan bakalan terus rus rus
Usage: Less than 1 week
Y
yumyumee
Oily, Medium Light, Neutral
pernah beli cuma karena sabun cuci muka ketinggalan.. pas dipake, ya gusti baunyaaa :(( kok kayak sunlight gitu ya, jadi ragu wkwkwk tapi pas dipake ya gitu, rada bikin kering.. ga dipake lagi habis itu deh
Usage: Less than 1 week
D
dhihihihi
Combination, Medium Dark, Warm
Ini wanginya enak dan bikin muka seger habis make. Ga bikin wajah kering, ga bikin breakout, dan ga bikin wajah ketarik. Harganya murah dan gampang ditemuin. Packagenya seperti facewash pada umumnya. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
M
Mithaoow
Oily, Dark, Warm
Aku beli ini karna penasaran aja awalnya. Karna aku cocok sama scrub nya. Tapi ternyata produk ini malah bikin muka aku jadi timbul jerawat sih. Mungkin karena jenis kulit aku waktu itu lagi sensitiv tapi pas udah balik normal ternyata tetep gak cocok
Usage: Less than 1 week
E
enur05
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini awalnya nyoba yang teman karena masih bingung juga mau beli skincare apa hahahah. Eh pas pake muka ku yang awalnya gapapa walaupun ada satu jrwt. jadi banyaaaaaaaakk jerawat sebel bangett ihh
Usage: Less than 1 week
A
ayuktd
Combination, Medium Dark, Neutral
pakek ini karena nyoba buat ngilangin jerawat sih pertama beli ngerasa cuma ngebersihin wajah aja msh tetep ada jerawat kemudian beli lagi tube kedua buat mastikan soalnya kan bahan alami biasanya lama efeknya ternyata tetep aja dikulitku cuma ngefek buat bersihin wajah dan minyak aja sih tanpa hilangin jerawat
Usage: Less than 1 week
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
face wash yg oke banget pas lagi jerawatan. bentuknya kaya gel, ga banyak busa nya hehe itu yg aku suka. setelah dibilas enak banget, seger dan bikin muka lembut. ga bikin ketarik kaku gitu udahnya. sukak bgt pokonya
Usage: Less than 1 week
H
hestymilanda
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli ini pas k KL, kakak sepupu aku make ini aku gatau banyak soalnya skincare tp aku tau apa yang aku butuhkan dikulit, pas itu muka aku lg banyak jerawat aku make face wash yang untuk mencerahkan dan melembabkan bukan khusus yang jerawat dan busanya banyak bgt. akhirnya nemu ini bentuknya gel dan gabanyak busanya cocok bgt buat kalemin jerawat aku😭 dan hemat juga sedikit dipake udh berasa lembabnya gabikin kulit aku jd kering 😻
Usage: Less than 1 week
K
KharismaArdiansyah07
Combination, Medium Light, Warm
ini face wash yang bener-bener oke. ga bikin muka ketarik dan ngebuat muka jadi bersih. jerawat dan kulit berminyak cocok pake ini. lagi jerawatan pake ini alhamdulillah perlahan kempes dan hilang. terluvvvvvvvv sama himayala neem face wash. apalagi kalo dipake bareng sama neem mask nya juga. ciaaamiikkk
Usage: Less than 1 week
A
Arra20
Oily, Medium Light, Neutral
face wash yang lembut dan bisa ngebersihin muka tanpa bikin muka kerasa terlalu "ketarik". sedikit bikin kering tapi gak masalah karena bisa dibantu pakai moisturizer. klaimnya bisa merawat kulit berjerawat dan menurutku lumayan aja, karena selama pakai ini jerawat paling lama bertahan di muka sekitar 5 hari tanpa dikasih obat jerawat apapun. harganya juga murah, packaging sederhana dan aman dibawa travelling walau kelihatannya agak tipis plastiknya, dan aromanya gak terlalu tajam. ini udah tube kedua aku dan aku suka banget sama produk ini.
Usage: Less than 1 week