D
Dinste
Combination, Light, Neutral
bau face wash ini ga ngeganggu enak enak aja.ini salah satu face wash yang aman untuk kulit sensitif aku,ga buat ketarik,ga buat kering dan sedikit mencerahkan mungkin karena efek brightening nya. dan tanpa busa juga namun tetap buat wajah bersih dan lembab
Usage: 1 month - 3 months
borma
N
naretaselgi
Oily, Medium Light, Neutral
ini tipe sabun yg gak bikin muka ngerasa ketarik sesudahnya, di aku dia nahan minyak bgt, tapi tetep ga kering juga ih suka wow! Lumayan bantu mudarin bekas jerawat, baunya obat bgt tapi ga masalah sih
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
A
alisazhrr
Combination, Medium, Neutral
tergiur beli ini gara-gara muka lagi belang banget dan racun di twitter yang katanya bisa cerahin muka, but turns out face wash ini bikin breakout SEDIH BGTTTT ada bruntusan sama bumps kecil kecil gitu😭😭 aku prefer yang gokyujun sih daripada ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
CerliFebri
Combination, Medium Light, Neutral
Ini jadi face wash yang favorite sih. Dia buat whiteng, tapi nggak buat kering muka dan kasih efek ngelembapin dikit setelah cuci muka. Busanya lumayan banyak, enak dipake, pokoknya rekomended sih untuk face wash hadalabo yang biru ini.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
aminoastarino
Dry, Medium Light, Neutral
Dulu bbrp kali beli trial kit nya seri ini untuk coba2 dan emg kebetulan lg nyari skincare yg ga bulky utk dibawa traveling. Sayangnya diantara 3 produk yg ada di trial kit, ini satu2nya produk yg ga aku lanjutin beli sampe ke full sizenya. Hada Labo seri yg ini memang mencerahkan walaupun butuh waktu yg lama utk ngeliat hasilnya, tp itu bukan permasalahan yg aku punya. Aku kurang suka face wash ini karna bikin muka berasa kering seperti ketarik. Ga ngasih efek kering yg dramatis sih, tp harus buru2 pake yg hydrating2 setelahnya karna rasa keringnya cukup mengganggu menurut ku yg emg kulitnya agak kering.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
facial wash hadalabo tanpa tambahan pewarna dan pewangi. kecintaan banget. repurchase samapai berapa tube lupa. sayangnya dengan busanya yang sedikit.. diwajah kurang kerasa bersihnya. tapi sebelumnya bisa kok pakai miccelar water dulu
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
S
silmihn19
Oily Skin, Light, Neutral
aku pakai face wash ini barengan dengan lotion dan milk nya. saat memakai, baunya sih agak gimana gitu ya di hidung aku tapi masih bisa ditolerir banget. setelah pakai, muka jadi berasa halus, lembab, dan lumayan mencerahkan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindaev
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Gatau lagi ini udah tube ke berapa karena aku pake ini udah lama banget wkwkw face wash ini tu kek versi aman buat aku jadi misal gacocok sama face wash lain ujungnya balik lagi ke ini. Sebelumnya sempet pake hadalabo yang putih tapi ngerasa dia gada efek apa apa selain melembabkan. Akhirnya nyoba si biru ini karena ada klaim mencerahkannya. Menurutku sii gabeda jauh sama yang putih karena efek mencerahkannya juga ga terlalu signifikan tapi masih sama sama melembabkan. After pemakaian wajah kerasa bersih dan fresh.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adona
Combination, Medium, Neutral
aku suka sih sama produk ini karena busanya gak melimpah jd gak bikin kering, trus hasilnya bikin mukaku lembap dan halus banget. Wanginya sih yg pekat bgt agak mirip wangi "wipol" ya gak sih. Aku ngerasanya gitu sih, tp gak terlalu masalah lah kalo udah biasa hehe
Usage: 1 month - 3 months
AEON
R
rzmsalsabila
Combination, Light, Neutral
tertarik nyobain ini karena ada klaim whiteningnya. teksturnya hampir sama kaya facial wash hada labo lainnya, baunya juga semacam mirip obat. so far setelah pake hampir 6 bulan aku ga ngerasain efek apa2 di kulitku selain ngelembapin, tapi ga bikin breakout juga sih. better facial washnya hada labo yg tamagohada mild peeling menurutku karena dia bisa cerahin kulit kusam walaupun harganya lebih mahal dari yg ini
Usage: 3 months - 6 months
Watson