Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kAtoka
Oily, Medium Light, Neutral
22 Feb 2020
Udah 3 bulan pake dan gaada efek brighteningnya. Baunya gaenak, pas pertama kali pake bikin mual. Busanya gak konsisten. Pake dengan konsistensi produk yg sama, kadang busanya dikitt banget sampe hampir gak kerasa. Dia gak bikin mukaku sih, tapi itu doang, selebihnya gaada lagi. Gak mencegah jerawat ataupun minyak dan komedo
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Shuuya
Dry, Medium, Neutral
20 Feb 2020
Rekomen
Udah lama banget makai face wash ini dan cukup ampuh sih di kulit aku dan gak bikin muka kering, kalau masalah whitening sih gak ada effectnya cuman gak bikin muka kusam aja sih. Aku kasih bintang 4 karena terkadang suka muncul jerawat kecil gitu.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
D
Dwinovvvv
Normal, Medium Light, Cool
19 Feb 2020
Rekomen
beli ini waktu muka lagi kering banget tinggal di Bandung. sedikit menolong untuk menghidrasi wajahku cuma first impression sedikit kaget sama baunya ya, wajar sih karna memang free fragance tapi bau kimianya aku belum terbiasa. Repurches? maybe
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
ayachikko
Combination, Light, Cool
18 Feb 2020
Rekomen
Nyoba merk ini, soalnya mau coba beralih dari face wash batangan. Buat aku sih cocok-cocok aja ya. Baunya lembut, ga nyengat. Wajah aku juga langsung lembab gitu. Di muka juga friendly! Repurchase? Hmmmmmmmm yes maybe. tapi mau coba lainnya dulu
Usage: Less than 1 week Traditional market
G
graceirenne
Oily, Light, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
sudah sedari smp aku menggunakan ini, ga pernah mau ganti, ga akan mau ganti juga karena ini ga bikin muka ketarik, ga berbau, ga berbusa, dan sepengetahuan ku gaada kandungan yang berbahaya, terlebih lagi aman di kantong
Usage: More than 1 year Watson
S
sasau
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2020
Hada labo biasanya identik sama skin care yang hydrating, beli ini agak gambling sebenernya karena fokus pencarian skin care ku di brightening jadi coba2 lah beli hada labo ini berharap hasilnya sama bagusnya seperti yg hydrate. But di aku hada labo yg series whitening ini biasa aja sih ga menunjukan muka ku yang bersihan atau cerahan gt. Masih bagusan yang series hydrate nya
Usage: 1 week - 1 month Transmart
A
Atikahav
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Feb 2020
Udah abis 1tube. Awalnya enak bikin lembab dan cerah di mukaku yang kering. Tapi sayangnya wajahku jadi berjerawat besar besar lagi. Mungkin kalau yang cocok bakal bagus banget ya. Isi dan harganya worthy.
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
D
DeaSetia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2020
Rekomen
aku pake hada labo ini udah sekitar 4bulanan sih. teksturnya lembut, ga bikin kering, ga berbusa dan ga berbau sama sekali. awal2 pake emang ngerasa licin tpga begitu licin dibandingkan sama cethapil. kadang kalo lg ada bruntusan bisa ngilangin bruntusan jg yq kecil2 1 atau 2 gitu tp yaa prosesnya lama dan bertahap. kadang nyampe berhari2 tuh bruntusan ga ilang2 trus pas cuci muka pake face wash ini langsung tiba2 bisa keangkat sendiri. sampe skrang masih jd favorit sih cuma skrang lg nyoba produk lain yq lebih oke. tp nanti kalo udah bosen pake yq lain paling balik lg repurchase ini 😁😂
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
sofiaaw
Combination, Medium, Warm
08 Feb 2020
Rekomen
fw kecintaan karna ga bikin muka ketarik sama sekali, no fragrance jadi aman untuk kulit sensitif. tapi untuk claim whitenningnya gaada di aku huhu padahal bagus bgt ni fw.. pengen coba yg tamagohada juga sih hehe.. tapi pasti bakal repurchase terus yg ini karna blum menemukan sabun yg lebih gentle dan affordable♥️♥️♥️
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
ersilia
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
Hadalabo ini menurut ku baguss... Udh dua tube pakai dan gak ada efek yg macem2... Malah pernah lg netralin kulit dr skincare, cuma pake ini, kulit gak kusam malah cerahan, dan gak kering. Tp yaa namanya gak pake pelembab pasti kulit terasa kering sih.. Tp habis pake sabun ini kulit gak ketarik... Bagus deh. . Mau beli lagi
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 90 dari 236
Next