Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Lindaslvyn
Combination, Medium, Neutral
19 Nov 2018
beli ini awalnya sih karna iseng, waktu di minimarket ngeliat dan ngebaca ada salicylic acid nya jadi di beli dehhhhh wkwkwk dan ternyata ini bagus bgttttt😭 gak beruntusan lagi sejak make ini dan fresh bgt di muka dan ada bau yang terlalu menyegat menurutku, warna nya lucuuuuu ijo gitu
Usage: Less than 1 week
B
brokkoly
Combination, Medium Light, Cool
16 Nov 2018
facial foam paling cocok selama ini! pertama beli karena suka sama matcha gitu, terus baunya juga enak seger. minyak di muka sukses keangkat semua, busanya lembut dan ada sedikit sensasi dingin. habis dibilas ga bikin kulit ketarik dan terasa kering. kayanya udah ga mau berpaling dari matcha yg satu ini hihi
Usage: Less than 1 week
N
nola_noell
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2018
oke, aku beli ini karna lagi diskon indoapril hihi... ini aku pake di kerjaan aja, untuk harga sih standar yah, dan lebih seger sih menurutku dan yang ku suka tuh warnanya green, beda dari teman2nya hhe. oh iya ini tuh gak bikin kulit kering yah jadi gk takut pake kalo sering2
Usage: Less than 1 week
T
turmudaaay
Oily, Medium, Warm
15 Nov 2018
Sempet habis sampe 3 tube karna saking cocoknya sama produk ini, tapii aneh nya pas tube ke 3 bentar lagi abis, jerawatku jadi makin banyak, aneh aja gitu lagi cocok2 nya pake produk ini, tapi malah jd keluar jerawat. Jadi yaudah gak pake lagi hmm
Usage: Less than 1 week
S
Sabrinakhrsy
Oily, Medium Dark, Neutral
15 Nov 2018
lagi make ini, awal beli karna ngeliat bentuknya lucu aja (beli ukuran kecil) karna mini gt trus warna ijonya lucu. udh gt karna matcha jd ku beli. so far sih ga kenapa2 cocok aja (baru sebulan pake) dan ga bikin muka ketarik
Usage: Less than 1 week
I
inacakra
Combination, Light, Neutral
15 Nov 2018
pake ini pertama kali karena liat reviewna yg lumayan.. berhub posisi lagi hamil maju mndur juga mo dipake nya dan akhirnya berani kupake.. pemakaian pertama ak pake ini.. enak banget wanginya pun enak.. wangi matcha getoo.. dannn bikin muka ga ketarik lah setelah pemakaian.. dan setelah 3-4 hari pemakaian jerawat yv lagi datang cmn pas hamil ini jadi kering pelan2 ga semuanya sey tapi perlahan2 lah.. sukak dey sama garnier ini.. dan yg penting aman digunain buat ibu hamil.n nyusuin..
Usage: Less than 1 week
I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2018
Gatau kenapa aku tipe kombinasi, pake ni kulit jd kering, bruntus dan jerawat pada nongol, akhirnya beli cuman sekali aja deh. Mungkin ini ga cocok di aku 😢 tadinya berharap lebih untuk oily control nya. Wangi nya emang mirip2 green tea gitu tp enak ga bikin nyengat
Usage: Less than 1 week
K
kookie6
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Nov 2018
pertama kalinya beli ini bikin kulit kering banget, tapi pas pemakaian kedua jadi pas. bener2 bisa ngontrol minyak di wajahku dan lumayan ngelembapin. trus teksturnya juga lembut banget di wajah dan bikin fresh, baunya juga enak. biasanya pake ini kalau kulit lagi berminyak banget
Usage: Less than 1 week
D
dwiyunia
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2018
Aku pake ini udah hampir 2th, dan tahun pertama enak pakenya jerawatku jadi kering dan wangi matcha nya sedep wkwk nah di tahun kedua ini udah ga mempan lagi kecuali cuma buat bersihin biasa doang dan komedoku makin keluar pas selesai make nya:'( sayang banget sih padahal sukak pake produk ini dan udah lama juga makenya
Usage: Less than 1 week
A
agilee
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2018
awalnya beli ini karena selalu suka sama produk apapun yang ada matcha-nya hahaha. dan kebetulan begitu dicoba cocok dengan kulit wajahku. nggak bikin kering juga. bakalan ada sensasi dingin2 gituuu kalo dipake deh. repurchase? yep!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 140
Next