A
andinish
Oily, Medium Light, Neutral
setelah beberapa kali nyobain facewash tetep aja balik lagi balik lagi ke dia. wanginya matcha *pecinta matcha banget. abisnya kerasa banget bersih, ga keset. ngurangin minyak diwajah juga. cocok banget buat kulitnya oily acne prone kaya aku π
Usage: Less than 1 week
H
hanydahirzy
Combination, Medium, Warm
Untuk ukuran sabun cuci muka ini murah bgt dan hasilnya lumayan membersihkan kalaupun ada efek ketariknya. Tapi cocok bgt untuk kulit berminyak karena aku ngerasa setelah pake ini minyak dimukaku agak berkurang gitu...
Usage: Less than 1 week
R
ratnaemilia
Dry, Medium, Neutral
Beli ini karna buy1get1 dr Alfaimid. Pemakaian tube pertama masih aman2 aja, tiap cuci muka selalu ngerasa langsung bersih. Tapi setelah tube pertama abis trus lanjut ke tube ke-2, langsung berubah 180derajat! Tiap abis cuci muka pake ini, muka langsung ketarik, trus setelah dibilas langsung kering seada2nya bener2 yg kaya daki. Gw memutuskan buat gak repurchase produk ini lagi
Usage: Less than 1 week
S
sarahhafizah
Combination, Light, Neutral
Claim deep cleansingnya bener sih, soalnya abis cuci muka pake ini wajah kerasa seger dan bersih terus jadi cerahan gitu. Abis dibilas wajah kerasa keset tapi yang ga berlebihan, dan ga kerasa kering sama sekali. Always repurchase karna aku anaknya males gonta-ganti fw jadi kalo uda ada yang cocok ya dipake terus.
Usage: Less than 1 week
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
kalau dari baunya sih enak menurut aku karena bau matcha yang kaya pengen dimakan gitu, terus kalau dari teksturnya juga aku suka krn ga terlalu encer ataupun terlalu cair, cuma yang buat aku ga suka itu sehabis aku cuci muka pake si matcha ini berasa banget kulitnya kaya ketarik gitu πππ jadinya aku ngerasa kaya banyak kelembaban yang hilang dari kulit aku, dan malah jadi semakin oily kulitnya u,u
Usage: Less than 1 week
L
Ladyjosefin21
Oily, Medium Light, Warm
Aku pakai ini dulu iseng-iseng aja sih. Soalnya kepincut sama warna hijau nya cantik banget (I am Green Lover anyway), dan produk nya juga mengklaim bahwa ini cocok untuk mengurangi minyak di wajah dan mengurangi jerawat. Tapi ternyata gak ngaruh di aku. Kebetulan aku lagi jerawatan banget, berharap fw ini bisa membantu lah . Eeehhh .. Malah jerawatnya makin banyak. Aku pake cuma seminggu, jerawat gak berkurang akhirnya aku stop deh. Greentea just not suit for me I guess. repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
M
Mute1902
Combination, Medium Light, Warm
ini kayaknya kalo lg kusem, muka berat banyak debu atau abis panas2an. ini cocok banget buat bersihin mukanya. karena dia ngasih efek bersih sehat dan bikin lembab. ga bikin ketarik sama sekali jd enyaaak!
Usage: Less than 1 week
A
azeltifanisy
Oily Skin, Medium, Neutral
Pernah beli ini udah lama bangett gara gara kemakan iklan di tvπ Ternyata dia enak juga.. Pas udah dibilas semua kotoran rasanya kesedot sama busa busanya hahah. Dia wangi matchanya agak nyegat but itβs okay, dan gampang banget ditemuin di minimarket. Harganya juga affordable. Repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week
N
Nurilkmlsr105
Oily, Medium Light, Warm
Fw ini di pas di aplikasikan enak, lembut. Tapi setelah di bilas jadi keset gitu, busanyaa juga banyakk, kurang suka sama fw yang busanya banyak. Tapi untungnya gak menimbulkan masalah di wajah aku. Bagus sih, membersihkan kilang minyak di muka ku,agak bright gitu setelah pakai, tapi aku mau coba produk lain, jadi gak repurchase.
Usage: Less than 1 week
P
perlans
Normal, Medium, Warm
pake ini awalnya make punya temen enak bgt bikin seger, wanginya juga ga aneh aneh, trus warnanya lucu matcha gitu berhubung emg cinta bgt sama yg berbau matcha akhirnya beli sendiri deh tapi ga ngasih efej apa apa di muka aku
Usage: Less than 1 week