S
shafadriness
Combination, Medium Light, Warm
Ini facial wash favorit aku banget yaampun? Baru nemu nih facial wash green tea terus beneran warnanya juga ijo gitu hahaha.. Untuk kulitku yang berminyak, ini mantep sih, ga ada masalah. Sayangnya agak susah dicari di supermarket besar. Harganya juga affordable buat para remaja khususnya pelajar hehe..
Usage: Less than 1 week
L
lasriayosevasid
Combination, Medium Light, Neutral
aku harap klaim yg ada di produk ini berpengaruh di mukaku. Tapi ternyata tidak, produk ini gk bikin parah beruntusanku sih. Tapi merasa sayang aja. Menghilangkan minyak enggak, muka kerasa bersih bgt enggak juga, tapi gk bikin kering
Usage: Less than 1 week
A
arkalisha
Combination, Medium Light, Neutral
Gasuka sm after pemakaiannya,, bikin muka aku perih banget,, ketarik gt.. tapi pas digosok kemuka itu ada cooling sensationnya .. overall aku kurang suka sm hasilny terlalu kering ketarik dan perih ..
Usage: Less than 1 week
F
fharalogy
Dry, Medium Light, Cool
Abis pake ini muka aku bersih sih cuma jadinya gradakan dan kering parah banget. Gak cocok dan bersahabat buat yang punya kulit kering kayak aku. Ada efek mencerahkan juga tapi kurang efektif. Mungkin cocok buat kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
R
rafika6396
Dry, Medium, Warm
si cinta ku ni, awalnya krna frustasi muka kok berminyak banget, jerawat ga sembuh2, mana gede2 lagi jerawatnya. akhirnya ku nonton youtube nya kiara leswara lagi review ini product boom, langsung aja deh pergi ke drugstore beli ini. pertama kali coba langsung yg tube gede lagi, buset haha tapi secocok itu sampe botol kedua aja, setelah itu muka kembali membaik. tp pas pake 1 tube uda baik juga kok, sangat2 recommended gurls
Usage: Less than 1 week
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
Sabun mukaa terfavorit untuk sore atau malem hari? bisa dan kuat banget buat ngangkat debu sama makeup2 diwajah pas aku pulang dari aktifitas diluar!! sama sekali ganarik dan gabikin kering gitu!! busa banyak kucinta. harga mahasiswa sejatilah??
Usage: Less than 1 week
I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
pake ini karena ga bawa facial foam biasanya, yaudah deh pake seadanya. abis pake langsung cerah seketika, enak sih di muka tapi karena udah cocok sama yg biasanya jadinya ga repurchase karena belum nyoba dalam jangka lama dan takur ga cocok abis berkali2 pake
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena tergiur iklan di tipi haha. Pas nyoba beneran enakkk, emg berasa bgt bersihnya.minyak dimuka kayak ngilang, tp rada ketarik sih di muka. Abis itu lama kelamaan bikin kering muka, saking bikin keringnya jd kayak bikin kulit ngelupas. Akhirnya stop deh, pdhl ini enak bgt facial foamnya:(
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
Ini ngontrol minyak di mukaku sih Bikin muka ketarik sedikit tapi ga bikin kering muka sih Jadi kerasa bersiih banget pake ini Fresh banget mukanya kyk ada mint Wanginya ga kayak wangi matcha padahal aku kira ini wanginya matcha gitu Lumayanlah buat ngebersihin muka yang penting ga bikin jerawatan Repurchase? No pengej coba facial wash lain
Usage: Less than 1 week
K
kello_o
Combination, Medium Light, Neutral
facial wash ini setelah dipake bikin kulit cerah dan keliatan bersih, tapi sayangnya juga bikin kulit kering dan ketarik banget, busanya banyak banget dan baunya enak. cocok buat oily skin, papa aku suka banget pake ini, but not for my skin. :(
Usage: Less than 1 week