Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
prettythingss
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2018
Pake ini karena awalnya iseng bagi punya temen, efeknya enak sih seger gitu dan agak cerah juga walaupun cuman sebentar tapi bikin kulit kering dan besoknya pun nongol jerawat gede gitu di pipi:( untung bukan punya aku jdi gak rugi2 banget lah yaa haha
Usage: Less than 1 week
R
rafikautami
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2018
awalnya beli ini krn liat2 di indomaret dan akhirnya tertarik krn ada matchanya gitu. pas pertama2 pake enak sih baunya juga sukaaa dan dia emang bikin minyak dimukaku lumayan berkurang tpi lama2 bikin muka kering mungkin hrusny aku pake pelembab krn kondisi mukaku yg kombinasi. repurches ? maybe tpi mau cari fw yg lbh cocok lgi
Usage: Less than 1 week
N
Nurifaan
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
aku pake ini karna bareng jg sama kakak aku, serius ya ini ga ngaruh apa2 malah bikin pipi aku tumbuh jerawat kecil2. bodohnya aku pake terus2an sampe lebih dari 2 bulan karna bingung bgt harus ganti pake apa;(
Usage: Less than 1 week
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Butuh waktu lama sebelum akhirnya aku jatuh hati sama yg satu ini ??? Dr zaman SMP tuh mukaku gampang bgt jerawatan, minyakan, kusam, dll deh pokoknya semua masalah kulit muka ada kali yeeee hahahaha tp beneran deh saking pusingnya sama kulit mukaku aku berusaha nyari face wash yg bisa mengerti keadaan kulit mukaku ini mulai dr merek A-Z aku udh nyoba tp gak pernah ketemu yg cocok.. dan akhirnya keluar deh ini dan gak kusangka ini cocok bgt sama kulit mukaku, aku pake rutin 2x/hari dan hasilnya bagus bgt, aku gak pernah jerawatan lg, muka jd gak kusam, minyak di muka jga berkurang.. pas make tuh rasanya enak gto kan byk busanya aku suka bgt hehehe, trs ada dingin"a dan wanginya seger banget, pas udh kelar cuci muka rasanya bersih bgt.. aku cinta bgt garnier ini ?
Usage: Less than 1 week
F
fathichul
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
pernah pake ini kebetulan nyobain punya temen. hasilnya keset banget jadi ngerasa bersih banget gitu. cuma belum pernah nge deep cleanser pake toner lagi. dan kapok banget banget ketika kena idung sama mata. perihnya nampol. dan gabikin aku jerawatan sihh. cuma perih ajaaaa gitu
Usage: Less than 1 week
N
nabillaalya25
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Aku suka binti cocok bangeeeet sama facial wash ini! Ini satu-satunya facial wash yang awet selalu aku pake dan ga ganti-ganti ke lain produk. Pertama kali pake ini itu akhir tahun 2016, pas pertama cobain kok suka bangettt karena dia: so deep cleansing, brightening, & reduce my acnes✔ ngga bikin muka ketarik✔ baunya enak✔ affordable & gampang ditemuin✔ this match all of my criteria, jadi super cinta banget sama facial wash ini & ga akan ganti-ganti ❤❤❤❤ (actually cuma sampe ketemu yg lebih bagus lagi, sih.)
Usage: Less than 1 week
R
rhmabasyir
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2018
awalnya aku beli ini waktu jaman kkn itupun nitip sama teman. menurut aku wangi matcanya enak banget tapi aku kok kurang cocok ya sama fw ini dan udah aku stop padahal belum habis 1 botol itu karena ngebuat muka aku berjerawat hiks.
Usage: Less than 1 week
L
lusianasnts
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
sedih banget disaat orang2 nyoba fw ini cocok, di aku gacocok.. bener2 pas pertama kali pake ini besoknya langsung jerawatan. emang dasar kulitnya sensitive jadi kalo gacocok dikit langsung efeknya ke jerawat
Usage: Less than 1 week
V
vxxcixx
Oily, Light, Neutral
20 Jun 2018
waktu itu fw ku yg lama baru aja habis dan nemu fw ini. busanya ga terlalu banyak. setelah dibilas kulit menjadi keset dan ga ketarik. hasilnya juga bersih. entah sedikit sensasi hangat waktu dipakai cuma masih bisa ditolerir. sayangnya ga cocok di aku, jerawat aku tetap tumbuh seperti biasa.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
20 Jun 2018
Facial foam matcha dari Garnier ini bener-bener ampuh angkat kotoran di wajah. Abis hapus makeup, cuci muka pake sabun ini segar banget rasanya. Ada wangi matchanya bikin rileks sehabis beraktivitas seharian. Cuma setelahnya rasanya agak kayak ketarik di wajah. Apa karena memang menyerap minyak dan kotoran gak ngerti juga sih. Cuma yang penting wajah bersih jadinya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 140
Next