K
KrungyGD
Combination, Light, Warm
Aku sebenarnya suka dengan produk ini karena membersihkan wajah dengan baik dan membuat lebih cerah. Harganya murah dan mudah didapat juga. Hanya saja untuk kulit keringku kadang ada kesan seperti ditarik tapi ga parah.
Usage: Less than 1 week
D
deavalence
Combination, Light, Neutral
Gak cocok pakai produk ini. Setelah beberapa kali pemakaian Tzone ku makin berminyak sedangkan bagian pipi ku kerasa ketarik dan kering. Mungkin kurang cocok ya buat jenis kulitku. Wangi banget dan busanya cukup banyak.
Usage: Less than 1 week
D
Diani1987
Combination, Medium Light, Warm
pembersih muka sehari-hari. wanginya seger banget, setelah pakai wajah terlihat insta-bright. tidak cocok untuk kulit sensitif (sedikit perih) dan efek setelah muka dikeringkan agak kering, saran untuk pakai pelembab setelah membersihkan muka dengan foam ini.
Usage: Less than 1 week
Z
zahrasalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Nah, ini dia facial foam yang aku suka banget karena dia mencerahkan, melembutkan, nggak bikin breakout, dan wanginya lemon gitu. Tapi bagi yang kurang suka wangi menyengat, mendingan jangan beli ini deh, karena emang wanginya semenyengat itu!
Usage: Less than 1 week
R
rararazan
Combination, Medium, Warm
Pertama kali aku coba produk ini itu pakai punya mamaku karena saat itu aku lupa bawa sabun cuci muka yang biasa aku pakai. Hasilnya setelah pakai produk ini wajah memang bersih cuma jadi kering dan merah-merah gitu. Kulitku tipe kombinasi cenderung berminya dan sepertinya nggak cocok pakai produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
Pernah coba ini punya kakak, setelah cuci muka pake ini muka berasa seger sih berasa bersih juga Begitu dibasahin banyak busanya, Buat brightening blm kerasa sih karna ga pake rutin Ga bikin kulit kering Harga terjangkau dan mudah dicari
Usage: Less than 1 week
L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
beberapa temen ku cocok memakai ini. sebenernya aku juga cocok sih pakai garnier ini. wanginya khas lemon ya. ada scrub, bersih... harganya juga terjangkau, ga begitu mahal tapi karna pelembab dan bedak nya ga pakai dr garnier, jadi aku nyesuain sama pelembab yang aku pakai sih, hehhee
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
Produk yang satu ini cukup bisa diandalkan dalam pembersihan wajah . Busanya banyak dan mampu menghilangkan minyak dan kotoran yang ada di wajah .
Usage: Less than 1 week
Y
Yangai
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama pake ini pas sma , muka abis cuci muka kok kaya berminyak , kaya g bersih gt , pdhl ini kan lemon harusnya bisa berasa seger ,tambah lg kesan lengket nya. pake ini sekali aja , abis g repurchase lg.
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
facial foam ini bikin mukaku jadi keset dan engga lembab, tapi karena keset aku jarang pakai facial foam ini, wanginya lumayan apalagi harganya juga murah hanya aku kurang cocok pakai ini hanya kalau sedang kepepet kebetulan kakaku pakai ini
Usage: Less than 1 week