Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

I
Iitadakimasu
Normal, Medium, Warm
29 Dec 2015
baru 2 bulan lebih pisah sama product ini. teksturnya asik ga bikin jerawatan, aroma lemonnya enak ga ngeganggu. wajah berasa bersih banget. pindah ke produk lain malah jerawatan. tapi ga ada efek mencerahkannya sedikitpun
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
23 Dec 2015
Creamnya lembut dimuka. Setelah cuci muka, kulit jadii terlihat lebih cerah dan segar. Tapi kulit muka jadi keset kering gitu. Produk ini mudah didapat dan harganya juga terjangkau. Buat aromanya enak menyegarkan.
Usage: Less than 1 week
F
Freelia
Oily, Medium Light, Warm
20 Dec 2015
Packaging nya biasa aja, nggak beda dengan packaging dari cleansing foam merek - merek lain. Efek selesai cuci muka pakai ini tuh bener - bener bersih rasanya. Agak ketarik dikit sih wajahnya. Dan pernah saat pakai ini wajah aku jadi kering banget, sampai sekarang nggak tahu apa alasannya benar foam ini. kayaknya sih nggak karena keringnya hilang walau aku nggak stop pakai. Tapi aku tetap recommend product ini, nggak kalah dari produk - produk luar deh hihihi
Usage: Less than 1 week
A
aviputri
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2015
Bukan face wash favorit. Dulu pernah coba karena iseng aja. Sama sekali gak lihat klaimnya, kulit wajah ga jadi lebih cerah (re: gak jadi lebih rata ya maksudnya), tapi ya namanya juga cleanser. Sekarang sih nggak repurchase lagi, karena butuh cleanser yang lebih mild.
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
06 Dec 2015
Teksturnya bening, buanya lumayan, wanginya seger. Efek mencerahkannya sih engga ada menurutku, untuk efek membersihkan juga so so, yang jelas kulitku agak cepat berminyak setelah memakai facial wash garnier ini.
Usage: Less than 1 week
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2015
Facial wash yang must have banget
Usage: Less than 1 week
M
meriskapw
Oily, Medium Light, Warm
05 Dec 2015
Ini facial wash darurat kalau kehabisan facial wash andalan dan bm sempat beli. Facial wash garnier ini mudah banget didapat dengan harga murah.. wanginya enak banget, khas produk garnier.. apalagi sekarang sudah gak mengandung sls, sayangnya kalau dipake terus-terusan bikin komedo tambah banyak.. jadi cuma jadi fw cadangan aja..
Usage: Less than 1 week
F
fitrirambe
Combination, Medium Light, Warm
04 Dec 2015
Aku suka dengan produk ini karena wangi lemonnya. Tapi aku kurang suka karena kulit aku jadi sangat kaku setelah menggunakan produk ini. Mungkin produk ini akan cocok untuk kulit yang sangat berminyak.
Usage: Less than 1 week
P
p1nksweety
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2015
Saya suka sekali dengan cleanser ini karena memberikan efek mencerahkan kulit wajah yang kusam dan warna kulit yang tidak merata. harganya juga cukup murah dengan hasil yang memuaskan. setelah pakai cleanser ini wajah jadi lebih fresh bersih
Usage: Less than 1 week
B
bernitanc
Oily, Medium, Neutral
27 Nov 2015
Wanginya khas garnier banget. Sebenernya aku suka sama facial foam ini, tiap abis cuci muka rasanya kesat dan bersih. Cuma di mukaku hasilnya gak signifikan mencerahkan dan mukaku yang awalnya gampang berminya jadi tambah berminyak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 127
Next