Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yldnewell
Combination, Medium Light, Warm
01 Dec 2017
sukak banget ;( kalo make ini tuh berasa muka bersih banget gitu. pas di pake juga enak ada dingin2nya gitu. kalo abis kena macet dan polusi udara jakarta kan kulit jd stres. pulang2, ademin dulu ampe keringet ilang, cuci muka pake ini. beuh. seger. terus kemaren karena lg bokek jd beli facial foam yg kuning juga kek gini tp bukan yg super. dan, nyesel ;( ff yg biasa tuh ga wah dan masih berasa kulit kurang bersih ;(
Usage: Less than 1 week
A
asteriaputry
Oily, Medium, Cool
28 Nov 2017
Tau facial foam ini dari supermarket & iseng baca" gt. Begitu tau kalo ini bisa ngangkat make up, aq trtarik pngn nyoba. Begitu nyoba pertama, rasanya muka q lbh bersih n cerah seketika. Makeup" d wajah jg keangkat (klo aq sblmnya pake garnier micellar water dl biar bner" bersih). Tapi... Di bagian lipatan idung jadi kering setelah cuci muka pake ini. Tapi keringnya gk smp perih kok, tinggal d kasi aloe vera udah beres.. Overall aq cocok pake ini. Gak bikin bruntusan n gk ada reaksi knapa" d muka aq.. Udah murah, mudah didapet pula.. ???
Usage: Less than 1 week
S
Sofymaulidya
Combination, Light, Neutral
19 Nov 2017
packaging nya menarik berwarna lemon cerah . tutupnya rapat jadi tidak mudah tumpah . aroma lemonnya cukup dominan . cream foam nya kental , cukup sedikit sudah banyak busanya . busanya juga terasa lembut di kulit . saat dibilas ada rasa kesat dikulit tapi tidak ada rasa ketarik sedikitpun . hasilnya kulit terasa lebih bersih dan cerah . untuk membersihkan makeup waterproof menurut aku kurang bersih jadi memang harus dibantu dengan makeup remover. dan juga harus hati-hati saat pemakaian karena busanya kalau terkena mata terasa pedih banget .
Usage: Less than 1 week
E
elalvna
Combination, Light, Warm
04 Nov 2017
pernah sekali beli karena katanya bisa menghapus make up dan kotoran hingga 10 lapisan kulit, karena kadang sih males buat double cleansing habis pakai make up,, efek setelah pemakaian sih wajah segar, wangi nya juga enak, tapi bikin kering..
Usage: Less than 1 week
S
sameliara
Oily, Warm
01 Nov 2017
Pertama beli karena kemakan hasutan temen yang katanya bikin muka cepet cerah, wanginya lemon seger gitu. Setelah pake emang mukaku terasa lebih halus, keset dan cerah tapi gak makan waktu lama mukaku langsung bruntusan parah! Kayaknya emang kulitku gak cocok dan langsung menghentikan pemakaian
Usage: Less than 1 week
M
mharania
Normal, Medium, Cool
14 Oct 2017
Ini penolong aku bangeeett.... Jadi waktu aku sempet breakout gegara pake L'oreal Extraordinary Whip White Perfect muncul beberapa jerawat dan dry disekitar T-zone. Langsung deh aku beli ini karena sebelumnya memang udah cocok sama Garnier Light facial foam yang biasa. Muka jadi agak kaleman pakai ini walaupun masih rada kering di pipi tapi nggak separah facial foam sebelumnya. Efek dinginnya kerasa sih. Dan muka jadi terasa bersih. Tapi setelah aku ganti krim yang matte kekuatan ngebersihinnya jadi so so aja.. harus dua kali atau kalau nggak dibersihin lagi pakai toner. Buat eyeliner and friends itu ga bisa ngangkat ya. jadi klaimnya aku ngerasa kurang. Tapi ga masalah sih buat aku karena bisa double cleansing juga. Asal produknya cocok dan membantu ngilangin noda hitam, aku bakal repurchase ini lagi lagi dan lagi...
Usage: Less than 1 week
A
auliapuji
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2017
pas muka lg menghitam krn kelamaan diluar ruangan tanpa reapply sunscreen, pakai sekitar 2minggu (+sleeping mask yogurt & daycream for oily skin) udah lgsng keliatan lebih putih & komedo jg ke kontrol banget.. suka bgt sama rangkaian yg white speed.......
Usage: Less than 1 week
T
tashanabilla
Oily, Warm
10 Oct 2017
Pertama beli iseng karena lagi nyari skin care product untuk oily face. Dulu biasa pake ponds tapi lama-lama nggak ada pengaruh. Trus coba ini, ternyata lumayan. Setelah pemakaian, ada efek segar dan kering2 lembab di wajah. Adem lah pokoknya! Sekarang udah mau abis tube pertama dan akan beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
nabellv
Combination, Dark, Warm
08 Oct 2017
awalnya nyoba2 aja sih krn emg blm nemu fw yang cocok. sempet purging sih di awal. efek cerah emang mukaku lebih cerahan. tp semenjak pake fw ini mukaku jadi minyakan parah . buat kulit normal mungkin cocok.
Usage: Less than 1 week
F
frhktv
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Oct 2017
Bagus bgt sih kalo buat mutihin!! jerawat juga ga nambah banyak gitu tp ada yg numbuh tp sayang bgtsih kalo aku make ini pori pori ku jadi membesar gt :( trs muka aku jadi lebih berminyak. So kayaknya buat repurchase engga deh. karena kalo kata aku putih itu ga wajib yang wajib itu muka bersih!! karena seriusan muka bersih itu bikin seseorang keliatan lebih cantik, daripada putih tp malah jerawatan ya kan:(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 127
Next