Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

D
dyahrf
Oily, Medium, Warm
16 Jan 2018
Sempat 2 bulan pakai ini karena ga terlalu membuat wajahku berjerawat walau gada Hentinya jerawat datang, sembuh sih enggak nambah juga engga.. Gda efect nya. Memutihkan juga engga, kulit wajahku jadi kasar komedo pada naik, bulir nya etdah gedde bingits.. Perih" gitu krn pengaruh lemon nya seger sih aromanya tapi gda hasil.. Aku mencoba percaya sampai 2 bulan lebih pakainya tapi apa boleh buat.. Memang ga cocok
Usage: Less than 1 week
A
Annestiara
Combination, Medium, Warm
15 Jan 2018
enak banget sih di aku. sekali pake langsung terasa wajahku bersih secara keseluruhan. krn biasanya aku pake fw 2x. krn kalo male 1x terasa kurang bersih gt wkwk. wanginya jg seger lemon, kalo efek mencerahkannya sih gak begitu ngaruh di aku. biasa saja. cuma sukanya krn bener2 bersih pakai fw ini, mungkin repurchase deh hehe
Usage: Less than 1 week
F
faradillazlfn
Combination, Light, Warm
13 Jan 2018
Ini pembersih wajah yang biasa aja buat aku. Kayak ga ngaruh apa-apa di wajah. Ya mungkin sedikit membuat wajah menjadi segar. Tapi kalo untuk mencerahkan, diwajah aku gak ngaruh apa apa. Jadi bener bener biasa aja.
Usage: Less than 1 week
A
ajengamanda22
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2018
4 hari pemakaian langsung beruntusan dan jerawat tambah parah sekaligus membuat muka lebih kusam. Setelah itu jerawat memerah atau matang di sekitar muka dan juga muka saya bukan hanya kusam tapi juga kering
Usage: Less than 1 week
A
ajengamanda22
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2018
4 hari pemakaian langsung beruntusan dan jerawat tambah parah sekaligus membuat muka lebih kusam. Setelah itu jerawat memerah atau matang di sekitar muka dan juga muka saya bukan hanya kusam tapi juga kering
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2018
aku ingat banget waktu kelas 6 sd facial wash mamaku ini dan pas mandi aku iseng make sebelum ke les. sampai di tempat les aku kaget banget kok mukaku rasanya panas banget yah kyk kebakar abis make ini hahahah. jadi kapok pake ini lagi. atau mungkin mukaku belum terbiasa pake ini krn dulu masih sd hehe
Usage: Less than 1 week
A
angeliatw
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2017
Sukaa! Bagus banget di kulit aku yg kombinasi-berminyak. Hasilnya engga kerasa kering sama sekali! Abis cuci muka juga berasa lebih cerah kulitnya. Cocok banget di aku. Repurchase? Of course! Gampang banget dicari hehe
Usage: Less than 1 week
R
raniaazzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Dec 2017
kok di aku produk ini muncul banget keuntungan dari pemakaian yg dijanjikan produk, seperti : memutihkan, mencerahkan, dan membersihkan ❤❤ suka bgt sama produk iniii, kalau pake sabun cuci muka yg lain pasti jerawatan gak danta wkwkw
Usage: Less than 1 week
A
Anisaicha06
Combination, Medium Light, Warm
14 Dec 2017
awalnya pake ini karena daily face wash aku abs dann gak bisa di temuin di supermarket biasa.. trs akhirnya coba pake ini, awal awal pas nyoba muka ku jd ketarik, iritasi, dan bagian pipi kering sampe ngelupas.. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
05 Dec 2017
Aku pake ini waktu SMA sepasang sama moisturizer dari garniernya juga. Ini sebagai pelengkap buat cerahkan muka aku. Dan hasilnya bener2 keliatan ko. Emang jadi lebih cerah. Facial wash ini bikin muka berasa bersih keset dan kering. Harus cepet2 dipakein moisturizernya. Wanginya omg suka banget. Kaya fresh orange atau lemon gitu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 127
Next