S
shazmn
Oily, Medium Light, Warm
awalnya ga tertarik sama Garnier. cuma waktu itu mau coba fw baru, akhirnya iseng beli ini. dan ternyata suka bgt sampe sekarang masih make hampir 2 thn lah. bikin cerah banget trus jerawat cepet kering kalo di aku. gabikin muka ketarik banget. pas di pake ada sensasi dinginnya gitu. seger banget.
Usage: Less than 1 week
B
bektinurani
Dry, Medium, Warm
tertarik dengan alasan coba coba aku kira bakalan cocok di kulit aku yang kering dan sensitif ternyata abis cuci muka ketarik luar biasa muka ku ??? saking keringnya facial wash ini tapi di aku di ga bikin breskout aatau merah2 sih cuma efek keseet dan ketariknya itu aku ga suka. untung isinya ga banyak jadi ga rugi2 amat deh.
Usage: Less than 1 week
A
anditajuly
Oily, Medium, Neutral
ga cocok ga suka ! breakout parah ! jerawat keluar rame bgt sekampung datang semua menuhin muka smp lahan abis, dan jerawat yg keluar gede2, bener2 ga cocok bgt pk garnier yg ini, kirain ini bakal bagus ternyata ga
Usage: Less than 1 week
F
femyzahra
Combination, Medium, Warm
Baru pertama kali coba dan langsung sukaa? aku nyoba ini krna ga cocok sm cetaphil. Sebagai fw sih ini bs ngebantu aku ngurangin bruntusan dan jerawat ketimbang si cetaphil trs habis pake ini rasanya bersih dan halusss bgt.. pas awal buka agak kaget sih warnanya biru tpi pas udh di apply jdi warna putih.. wanginya jg enaakk bgtt lemon" minty gitu? cmn minusnya bikin kering tpi gk smpe ketarik sih.. harus pakein sunscreen/moisturizer setelah pakai. Repurchase? Maybe, mau coba varian yg lain hhe
Usage: Less than 1 week
R
Rizu1807
Combination, Medium, Warm
holy grail nomor 2 dari 3 produk yg kupake ini hehe. ni kupake kalo sehabis jalan (debu makeup lala lililah kudu dibersihin emang) ato kalo cuma dirumah sih tetep pake aja rutin :) karna produk ini ngebersihin banget dan ga ninggalin keset malah lembab dah ga ngerti lagi sama ni produk, cinta mati dah pokoknya. auto repurchase karna harganya affordable pas kantong mahasiswa. ???
Usage: Less than 1 week
Pernah coba ini garnier suka sama warna isinya biru, pas dipake juga enak adem wanginya mint2 gitu, jerawatku yang baru muncul beberapa hari langsung sembuh. Tapi habis bersihin muka pake ini muka aku jadi kering, ya emang muka aku termasuk jenis kulit kering jadi kurang suka sama hasilnya, di aku bikin bruntusan. suka sama Garnier ini tapi sayang di aku gak cocok hehe, aku baca review nya bagus-bagus mungkin aja dimuka kalian cocok ya :)
Usage: Less than 1 week
H
Hafazza
Oily Skin, Medium, Cool
setelah nyoba beberapa facial wash ini yang paling aku suka ,sumpah jatuh cinta banget sama garnier ini tapi sayang aga mahal kalo buat facial wash tapi gapapa lah recomended banget buat produk ini buat ngilangin minyak make up juga lumayan ilang ?
Usage: Less than 1 week
A
annasuwono
Combination, Medium, Neutral
sabun cuci muka pertama aku dan cocok.. setelah bbrp bulan pakai ini, ada yg notice kalo muka aku putih an, bersih gitu. kalo di temen aku dia pake langsung kering di pipi.. cuman ya gitu ada busanya. skrng lagi coba pake sabun cuci muka yg lain yg ga ada busanya.. tp tetep kl aku jerawatan aku langsung pake ini karna besokannya langsung kempes. ? cara pake aku tuh: taro di tangan dulu, trus dikasi air secukunya trus di buat busa dulu. kan namanya foam.. nah foam ini baru d taro dimuka sambil pijit2 manja.. lalu bilas..
Usage: Less than 1 week
A
amaliamle
Oily Skin, Medium Dark, Warm
udah gakeitung brp kali repurchase ini face wash, super duper bagus dikulitku. minyak dimuka yang kyk gorengan bisa keangkat, gabikin jerawat dan gaada afterefect ketarik. untuk claim nya yang bisa ngebersihin 10 lapis make up sih entahlah, but so far so good?
Usage: Less than 1 week
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
sabun cuci muka brightening foam. teringat kata-kata teman ku, hei wajah mu cerahan saat ini tapi kok mulai jerawatan. tentu produk ini tidak bohong mereka dapat mencerahkan kulit tapi ternyata ada efek lain dikulitku selain mencerahkan yaitu menjadi jerawatan yang sebelumnya wajah ku mulus tanpa jerawat. hanya warna kulit ku saja yang gelap.
Usage: Less than 1 week