Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Bright Complete Brightening Face Wash Foam
Cleanser - Facial Wash

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

Garnier
3.2 (1.268 Ulasan)
81% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete White Speed Brightening Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Foam yang lembut dan mudah dibilas dengan kekuatan sari lemon yang membersihkan secara menyeluruh untuk wajah tampak lebih cerah.Cara pakai:
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan mata.

Rangkuman Review Pengguna

S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
05 Apr 2018
Ini facial pertama aku pas SMA! sumpah seger banget baunya. muka jadi ikutan seger abis pake ini. harga murah dan ada dimana2. buat mencerahkan ga terlalu sih, tp pas pake ini muka jadi bersih aja. keset dan seger. Seharian minyak ga banyak nongol dimana2...
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
02 Apr 2018
Aku beli produk ini karena klaim2nya menarik. Aku merasa muka aku juga bersih pas cuci muka sama face wash ini, makanya aku repurchase lagi. Tapi, pas pake tube kedua aku malah ngerasa face wash ini biasa aja. Kerasa bersih, tapi ga tau kenapa masih kurang maksimal menurutku.
Usage: Less than 1 week
I
indah_prawitasari
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2018
Sukak bgt sm yg brightening scrub ini, langsung berasa cerah seketika tiap abis cuci muka, berasa bersih bgt.. Wanginya jg seger, overall ga ada masalah setelah pakai ini, repurchase yess.. Harga jg murmer..
Usage: Less than 1 week
A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2018
Karena harganya murah dan klaimnya yang bikin tergiur, akhirnya aku coba pakai sabun muka ini. Setelah dipakai, wajah malah terasa panas banget dan langsung merah-merah. Wajah juga kayak ketarik-tarik gitu. Karena itu, aku udah nggak coba pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
D
ddewissartika
Normal, Medium, Neutral
28 Mar 2018
dipakenya enak dan beneran bikin cerah. aku suka banget sama produk garnier nggak ada satupun dari produk mereka yang nggak cocok di aku,, facial foam ini nggak bikin muka aku ketarik meskipun bikin kering juga, tapi nggak se ekstrem ponds hehehehe
Usage: Less than 1 week
I
intzizh
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2018
pake ini karena dulu lagi ada kegiatan di sekolah sampe sore, trs pengen bgt cuci muka dan akhirnya minta fw ini punya temen. setelah dipake emang minyak2 pada ilang semua, tapi berasa ketarik ini muka, trs bau sabun banget, gak suka
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
pernah pake fwnya garnier punya kakakku krn fwku abis, abis cuci muka pake ini kerasa bgt kulit jd kering gt, eh besoknya lgsg bruntusan parah dijidat :( dan pernah baca katanya produk garnier itu keras (?) idk jd gaberani nyoba bbc nya garnier
Usage: Less than 1 week
H
haimiu
Normal Skin, Medium Light, Cool
19 Mar 2018
dulu aku pakai sabun bayi. tapi kerasa ga bersih. akhirnya aku coba pake ini mikirnya biar bersih beli yang ada scrubnya. tapi malah ga cocok bikin BO. akhirnya setelah sekitar 2x pemakaian nggak aku pake lagi. no repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2018
hmm.. waktu sma suka banget sama face wash ini karena bikin keliatan cerah dan kesat. eh sekarang malah ga suka karena terlalu drying. wanginya sih enak ala garnier banget. mungkin ini cocok buat yang oily.
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
18 Mar 2018
Selalu suka facial wash dari Garnier, baunya segar. Seujung kelingking saja sudah menghasilkan busa yang banyak untuk seluruh wajah. Wajah langsung terasa bersih kesat setelah pemakaian. Nggak ada masalah dengan facial wash ini. Suka ❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 127
Next