S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
Ini facial pertama aku pas SMA! sumpah seger banget baunya. muka jadi ikutan seger abis pake ini. harga murah dan ada dimana2. buat mencerahkan ga terlalu sih, tp pas pake ini muka jadi bersih aja. keset dan seger. Seharian minyak ga banyak nongol dimana2...
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku beli produk ini karena klaim2nya menarik. Aku merasa muka aku juga bersih pas cuci muka sama face wash ini, makanya aku repurchase lagi. Tapi, pas pake tube kedua aku malah ngerasa face wash ini biasa aja. Kerasa bersih, tapi ga tau kenapa masih kurang maksimal menurutku.
Usage: Less than 1 week
I
indah_prawitasari
Dry, Medium, Warm
Sukak bgt sm yg brightening scrub ini, langsung berasa cerah seketika tiap abis cuci muka, berasa bersih bgt.. Wanginya jg seger, overall ga ada masalah setelah pakai ini, repurchase yess.. Harga jg murmer..
Usage: Less than 1 week
A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
Karena harganya murah dan klaimnya yang bikin tergiur, akhirnya aku coba pakai sabun muka ini. Setelah dipakai, wajah malah terasa panas banget dan langsung merah-merah. Wajah juga kayak ketarik-tarik gitu. Karena itu, aku udah nggak coba pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
D
ddewissartika
Normal, Medium, Neutral
dipakenya enak dan beneran bikin cerah. aku suka banget sama produk garnier nggak ada satupun dari produk mereka yang nggak cocok di aku,, facial foam ini nggak bikin muka aku ketarik meskipun bikin kering juga, tapi nggak se ekstrem ponds hehehehe
Usage: Less than 1 week
I
intzizh
Combination, Medium, Warm
pake ini karena dulu lagi ada kegiatan di sekolah sampe sore, trs pengen bgt cuci muka dan akhirnya minta fw ini punya temen. setelah dipake emang minyak2 pada ilang semua, tapi berasa ketarik ini muka, trs bau sabun banget, gak suka
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
pernah pake fwnya garnier punya kakakku krn fwku abis, abis cuci muka pake ini kerasa bgt kulit jd kering gt, eh besoknya lgsg bruntusan parah dijidat :( dan pernah baca katanya produk garnier itu keras (?) idk jd gaberani nyoba bbc nya garnier
Usage: Less than 1 week
H
haimiu
Normal Skin, Medium Light, Cool
dulu aku pakai sabun bayi. tapi kerasa ga bersih. akhirnya aku coba pake ini mikirnya biar bersih beli yang ada scrubnya. tapi malah ga cocok bikin BO. akhirnya setelah sekitar 2x pemakaian nggak aku pake lagi. no repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
hmm.. waktu sma suka banget sama face wash ini karena bikin keliatan cerah dan kesat. eh sekarang malah ga suka karena terlalu drying. wanginya sih enak ala garnier banget. mungkin ini cocok buat yang oily.
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
Selalu suka facial wash dari Garnier, baunya segar. Seujung kelingking saja sudah menghasilkan busa yang banyak untuk seluruh wajah. Wajah langsung terasa bersih kesat setelah pemakaian. Nggak ada masalah dengan facial wash ini. Suka ❤️
Usage: Less than 1 week