Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

C
cantikaangln
Combination, Medium Light, Neutral
11 Nov 2020
Aku ga ngerekomendasiin produk ini buat orang yang skin typenya itu normal to dry karena waktu muka ku sempet kering aku coba pake produk ini dan ternyata malah makin bikin keringg,tapi wanginya enak bangett harganya juga terjangkau,makenya sedikit aja udh cukup buat semuka
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
iyyaah
Combination, Medium Dark, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
dulu aku beli ini sama wrdh facial foam. dulu aku tuh ga ngerti skincare sama sekali, jadi aku pikir face wash sama facial foam itu, aku pake yg wrdh dulu, trs aku coba yang emina. hmm,, aku kurang suka sama baunya kaya aneh gitu, gak fresh menurut ku. setelah aku pake besoknya kaya ada bentol merah merah gitu di pipi, jadi aku stop pake ini
Usage: Less than 1 week Whatsapp
C
corneliasekar
Oily, Medium, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
Beli ini karena packagingnya simple dan warna pink :) Dan untungnya gak bikin jerawatan, malah ternyata bikin wajah cerah. Cocok cocok aja sebenrnya pake ini. Wanginya juga enak, harganya juga oke......
Usage: 1 month - 3 months Watson
Z
zalikaptr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
aku beli ini buat pengganti fw hadalabo (karena susah dicari),beberapa kali pemakaian kulit aku jadi cerahan dan kulit ga ketarik gitu,busanya lumayan banyak dan wanginya seger gitu,harganya juga terjangkau buat anak sekolah kaya aku, recommended bgt
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
shintastyngrm
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2020
Jadi aku pake ini gara2 facewash aku yg lama udh abis trs pas mau beli kemana2 eh pd kosong yauda akhirnya beli Emina ini. Sebenernya aku emang udah ga cocok pake FW yg foamy gitu tp penasaran kali aja cocok kan ya hahaha pake sehari dua hari ga ada masalah paling cuma agak ketarik aja pas dibilas tp engga yg kering banget, trs seminggu pake kok muncul beruntusan2 gitu tp tetep ku pake, eh lama kelamaan tekstur muka kok jd kasar trs malah jd ada jerawat gede, oke fix ini ga cocok sih. Dasarnya emg kulit aku kering trs pake ini jd tambah kering huhu. Pdhl harganya murah trs gampang dicarinyaa
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
Tyaaaa
Combination, Medium Light, Cool
10 Nov 2020
Rekomen
facial wash ini bagus banget,ngebersihin tapi ga ada rasa ketarik,terus buat muka cerahan juga,wangi nya enak banget,dan busa nya lumayan banyak. ditambah make moisturizer nya juga jadi muka bener" cerahan padahal cuma abis 1 botol doang
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
anggiprmswr
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
Di aku yang kulitnya kering sih cocok" aja, emang agak keset gitu sih kalo abis cuci muka. Aku udah beli 3/4 kali karena ini bagus, harganya juga murah. Ini beneran bikin muka keliatan lebih cerah sih setelah bbrp kali pemakaian, jadi lebih glowing juga
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Arila23_
Dry, Medium Dark, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
BAGUS BANGET SI KALAU BUAT AKU, aku tu sempet bingung banget milih facial wash yang cocok apa mapah sempet gonta-ganti eh waktu itu aku pilih emina bright stuff ini, pas aku pake cocok tuh abis satu botol muka jadi cerahan trs ga bikin ketarik juga di aku dan sekarang udah abis ke 5 botol nah botol yang kelima ini aku pake yang gede jadi awet banget lop u poll pokoknya 💖
Usage: More than 1 year tokma
C
cahyagomez
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
debes bangeuddd pokoknyaaa, meskipun aku coba2 fw lain aku tetep balik lagi ke fw inii, bikin cerah ga bikin breakout, ga ketarik samsek dan gabikin t zone makin oily, harga nya muraahh juga utk pelajar seperti akuu 💘💘💘
Usage: More than 1 year Alfamart
I
insanialuthfi
Normal, Medium, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
Face wash pertama aku, pake ini awalnya karna dibeliin kakak wkwk. Eh ternyata enak bangettt, yaudah beli lagi pas udah abis. Facewash ini mengandung Niacinamide lohhh. Mencerahkan seketika gituuu, aku pake tiap pagi&malam. Muka aku lumayan cerah&agak putih setelah dipake rutin, btw aku dah pake produk ini 1 tahun lebih. Harganya bersahabat juga buat anak sekolah, pokoknya Emina ini sahabatnya para remaja dehhh
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 224
Next