Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

G
gracetrianakristianty
Normal, Medium Dark, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
Pelembabnya emina yang series bright stuff bagus bangetttt menurutku, produknya ngelembabin, finishnya sedikit mate dan nge tone up warna kulit. isinya nya lumayan banyak dan mudah meresap dan pastinya murahhhh banget sisttt
Usage: More than 1 year Alfamart
P
peachygvlr
Oily, Medium, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
ini emang enak si bau nya, terus jg abis pake nya kelihatan lebih cerah gitu, suka lah pkoknya sama ini produk bener² worth lah termasuk kalo buat ilangin kusam. busa nya juga ga terlalu berat, abis di pake jg ga ngebuat muka ketarik gitu love dah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
caecilialestira
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
Suka bangettt sama produk yang satu ini. Dulu baru seminggu pertama pemakaian wajah langsung terlihat efeknya, kehitaman bekas jerawat juga hilang dan warna kulit jadi rata padahal sebelumnya belang-belang.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vitaok
Combination, Medium Dark, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
produk ini udah ku pakai lebih dari setahun dan menurutku ini sangat direkomendasikan untuk remaja yang sedang memulai memakai skincare. Harganya sangat terjangkau bagi kalangan pelajar dan dapat dijumpai di minimarket maupun supermarket terdekat
Usage: More than 1 year Shopee
G
ghinatazki
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2020
Rekomen
emina ini bagus banget dipake di aku ,selain enak dipakai dan ringan emina bright stuff face wash ini bisa bikin kulit wajah kitu itu lebih cerah , emina ini gaterlalu berat lah ya buat kisaran umur anak smp an
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
Sasarmm
18 and Under
14 Nov 2020
Sebenernya bagus bikin muka jadi cerah harga nya murah bgt pas dikantong pelajar,ttttttpi dimuka aku No karna aku pakai 3harian muncul nya buruntus di jidat:(( jdi aku berenti pakai facewash ini huhu:((
Usage: Less than 1 week Alfamart
M
Memeee
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
Murah, sering diskon dimana-mana juga. Buat harga segitu lumayan banget sih. Wangi plum manis seger ga terlalu nyengat. Busa ga terlalu banyak, dan muka terasa bersih, segar, ga ketarik, agak keset, agak kenyal gitu, tapi kurang lembab. Make ini gara-gara bosen make face wash aha bha terus sih. Efek brightening ya mungkin sedikit membantu ya, tapi jelas perlu bantuan dari produk lain juga sih.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
N
nurjanahnuy
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2020
Rekomen
face wash yang sangat2 affordable..wanginya enak klaimnya brighter & glowing look with summer plum extract...didalemnya ada kandungan vitamin b3 ini si yang aku suka "niacinamide"......aku repurchase berkali2 ...face wash yang gak bikin kantong jeboll ;)
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
H
haimila_
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2020
Rekomen
Udah makai lebih dari 5 bulan dan hasilnya good banget. Fresh nya kerasa banget. Dan ngga bikin acne bersemi. Suka banget pokoknya. Dan lebih uniknya lagi tersedia di kemasan kecil. Yang buat aku gaperlu tepot kemana mana bawa face wash yang besar :))
Usage: 6 months - 1 year Brand website
P
patricia_aletha
Oily Skin, Light, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Pernah pake ini 2 tube dan hasil nya.... nothing. Mencerahkan nya ya dapet seketika doang tapi nya. Ga nimbulin jerawat tapi nimbulin fungal acne. Mungkin ini bagus buat yang pemula soalnya gada efek samping yang berat. Repurchase? Tentu tidak
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 95 dari 224
Next