Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

G
gracefe
Combination, Medium Dark, Warm
25 Aug 2020
Rekomen
awalnya nyari emina yg dot burst, tp ga ada di alfa. jd ini opsi kedua karna sebelumnya aku cocok pake emina bright stuff moisturizing cream nya. pertama pake wajah cerah, karna kulit aku tuh kusam jd sedikit kebantu, tp pemakaian di hari ketiga dan keempat mulai risih, karna agak bikin kering. mungkin karna kulit aku yg kombinasi kali ya. but buat org yg pengen wajah lebih cerah sih aku recommended👍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
W
wiwitfahima
Dry, Light, Cool
23 Aug 2020
Rekomen
Bismillah... beli ini karna pas diskonan.. 😁. efek di wajah jd kering ketarik dan jadinya pengen buru buru pake toner. secara kurang sadar diri ama umur., kurang sesuai. meskipun gitu tetep dihabiskan, soalny udah terlanjur beli
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Y
Yohana_18
18 and Under
22 Aug 2020
Aku udah pake fw ini sekitar semingguan, pas pertama nyoba emng dia bersih gitu tapi keset banget 😭 jadinya kaya ketarik gitu muka aku... Terus bagian hidung jadi kering banget ampe ada yg ngelupas, mungkin buat kalian yg mukanya oily cocok kali ya, ohhh iya di aku si ga bikin breakout si aman aman aja tapi kering banget jadinya sayang banget karna ekspektasi udah tinggi huhu😭
Usage: Less than 1 week Alfamart
T
theresiaangelina
Combination, Medium, Warm
22 Aug 2020
awalnya aku beli ini pas lagi buru-buru mau pergi dan lupa bawa facewash. aku asal ambil dan gatau ini untuk skin type apa. tapi setelah 2 hari pemakaian, wajah aku malah timbul banyak jerawat. dan setelah aku cari tau, jerawatnya adalah fungal acne. TERNYATA EMANG ADA KANDUNGAN YANG NGETRIGGER MUNCULNYA FUNGAL ACNE, di capslock biar kamu juga ke trigger wkwkwk intinya: + bikin muka sedikit lebih kering dari biasanya (good for oily skin) + brighten your skin (kalo kamu di dalam ruangan aja) - bisa bikin kamu kena fungal acne🙃
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
runiarsha
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2020
Aku beli ini iseng2 ngarepnya cocok tapi sejauh ini abis 1 tube biasa aja gak ada efek apa2 dan aku ngerasa di wajah cenderung kering. Setelah abia 1tube aku gak beli lagi karena kurang coco dan sekarang lagi nyari face wash yang cocok belum nemu.
Usage: 1 week - 1 month Toserba selamat joglo
J
Jenlisa11
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2020
Rekomen
inii enak bat dimuka ku lembut cerah tapi rada keset pokoknya cocok bgt buat umurku aku masi nak sekola kalo zoom biar keliatan cantik aja cocok buat anak remaja busanya jg lembut banyak wangi murah juga ini ga berlebihan wanginya wanginya lembut aja
Usage: Less than 1 week Alfamart
I
Isabella293
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2020
Rekomen
pas pertama kali nyoba awalnya kaget karna pas dibilas muka seger dan mulus bgt cuma bisa dibilang rada keset tapi ga yang keset kering tapi jadi licin dan enak pokoknya, pas make beberapa hari hasilnya keliatan lebih cerah + brutusan langsung ilang
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
adleyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
face wash terbaikkk :)) busanya lembut banget, terus banyak juga jadi gk perlu make banyak banyak. wanginya enakk banget asli gaboong, habis pakai ini muka langsung seger gitu. varian emina pertama yang aku beli. kalau untuk repurchase, yes! i would love to
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
hyimjessie
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2020
Rekomen
akuuu sukaaaaa bangeeet. emina love youu ^^. ini tuh face wash yang affordable buat kantong mahasiswa. aku make ini keracunan dari kak adhelia fa. trus aku coba dan suka, dikulit aku dia ga bikin efek yang ketarik gituuuu. pokoknya love banget udah aku repurchase 3 kali.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
E
eva_aprilia
Combination, Medium, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
Nyobain ini karena sempet ga cocok sama pencuci muka sebelumnya dan waktu itu jidat aku bruntusan parah karena iritasi gitu 😭 Wanginya aku sukaaa dan packagingnya gemes kecil gituuu 💛 Terus waktu dipake, busanya lumayan banyak dan kalo kena mata dikit ga seperih produk lain menurut akuu. Setelah dibilas ga kerasa ketarik samsek dan kerasa bikin cerah dan lembuuuut bangett ✨ Tapi cerahnya cuma setelah cuci mukanya ajaaa. Beberapa bulan pake dan udah repurchase muka aku jadi better banget sih selama pake rangkaian bright stuff yang lainnya juga. Bruntusannya ilang dan mulus kaya biasa lagi ajaa gitu ga ada bekas apa apaa 🌈 Pokonya cintaa sama pencuci muka inii, plus dia murce bangetttt dan gampang dicariii 💛
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 112 dari 224
Next