Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

I
ica26
Normal, Medium Light, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
Kayanya aku sudah menemukan fw yg bagus dan cocok buat aku hehee , suka bgt sama ini baunya enak , berbusa dan lembut saat dipake cuci muka , dan setelah cuci muka bener bener fresh membuat wajah jadi cerahan , dipakai sebelum tidur membuat muka jadi gak minyakan ❣️
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vinaayuniar
Combination, Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Waktu dapat ini sbenernya berharap bisa cocok karna kebetulan lagi cari fw yang cocok. Aku suka dengan fw ini karna dia ini tipe yang berbusa, jadi lebih enak dipakai untuk kulitku yang combination to oily. Gak bikin kering sama sekali. But it turned out ga cocok di kulitku. Setelah pakai fw ini, jadi muncul jerawat 1 atau 2 :”) so this product doesnt work for me, sorry😭
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
SyafairaAzzahra
Oily, Medium, Cool
28 Aug 2020
Rekomen
kirain aku fw ini cocok buat kering aja trnyata engga, dikulit aku (oily) malah bgus bgt dong!! stelah pake ini muka aku jd bersih+cerah bgt, busanya jg byk bgt sukaa, teksturnya creamy, wanginnya enak bgt, minusnya ada alkohol dan ngga fungal acne safe, but its only my favorite face wash!!!🤗💘
Usage: 6 months - 1 year Lottemart
R
risma_nz
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
prngaruhnya dimuka aku yang pasti ini membersihkan sisa-sisa debu dan kotoran, aromanya menurut aku enak ga terlalu strong. facewash ini memang cocok sih untuk remaja yang baru awal-awal coba skincare, dan pas untuk jenis kulit kombi karena ngebantu daerah T zone untuk ga jadi kilang.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
annalathifa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Nyobain ini dari goodie bag jxb, teksturnya creamy. Yang aku suka dia bikin kulit wajahku lebih cerah dalam pemakaian kurang lebih 2 minggu. Untuk feel pemakaiannya sama aja sih kayak face wash pada umumnya. Agak bikin kering sedikit, tapi masih aman.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
S
sobiahmh
18 and Under
27 Aug 2020
gaa cocok bgt di kulit muka aku😭 jadi aku udah pake ini sekitar 1 minggu lebih,sebelum pake emg disekitar pipi aku kyk ada bruntusan gitu tp ga terlalu keliatan cmn kalo di raba rada kasar aja gt, setelah pertama kali coba ini,nambah muncul jerawat dan bruntus nya ga ilg2 dong😭 untuk efek mencerahkan juga ga terlalu keliat di aku,cmn kyk seger aja si
Usage: Less than 1 week Indomaret
2
2000
Oily, Medium, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
pake ini barengan sama moisturizer nya dan alhamdulillah cocok. efek bright nya ada kalo dipake barengan sama moist nya. teksturnya creamy gitu terus foamnya banyak. tapi pas abis pake fw ini muka aku berasa kering tapi bukan kering yang parah banget sih, keringnya tuh masih bisa ditoleransi.
Usage: More than 1 year Guardian
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
Beli ini karena kebetulan face wash biasa ku habis dan karena mikir yaudah deh beli aja karena ada dimana mana. Pas dicobain sih emang kaya cerahin sedikit setelah cuci muka tp emang ga bertahan lama. Menurutku ga terlalu bikin kulit kering sih ga ketarik gimana gimana, dan ga buat kulit wajahku beruntusan. So far aman aman aja dan harganya juga murah
Usage: More than 1 year Indomaret
T
taehyungbae
Oily, Medium, Cool
25 Aug 2020
Rekomen
di aku selama aku makai 7 hari ahirnya aku memutuakan stop,karena dihari ke 3 aku ngerasa muka aku keset trs numbuh jerawat lagi huhu seperti biasa kalau aku udh ga cocok pasti aku stop karena aku gamau nambah banyak.tapi,menurutku buat kalian yg wajahnya ingin cerah dan ga sensitiv ada ga berjerawat ini bagus,karena emg ngasi efek cerah dan di aku cerahnya yg alami gitu hihi
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
loreekk_
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2020
aaaa ngga banget di aku😭🤧mukaku jadi bruntusan parah setiap abis make:((kulitku juga jadi ketarik gtu,,trus juga agak perih setiap pemakaian,bikin kering gtuu😭,intinya di aku ngga bgt dah🤧🤧🤧buat kalian yg lgi nyoba smoga aja cocok yaa🥺✌️
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Prev
Laman 111 dari 224
Next