Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

P
pikapicks
Dry, Medium Light, Neutral
15 Apr 2023
Baru coba cleanser ini di pertengahan 2022 karena keracunan temen dan dia cocok banget. Ku liat ini juga bukan tipe sabun yang aneh-aneh jadi yaudah aku cobain. Hari pertama dan kedua kondisi muka masih aman sentosa, tapi di hari ketiga tbtb muncul jerawat gede di daerah hidung. Aku sempet stop pemakaian beberapa minggu lalu coba lagi tapi hasilnya sama, tumbuh jerawat yang gede gitu. Plusnya, cleanser ini teksturnya gel yang gak licin setelah dibilas tapi ngelembapin kulit.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fayolas
Combination, Medium Light, Cool
11 Apr 2023
Rekomen
Pertama coba ud dulu banget dari punya temen. Cleanser ini biasa aja, ga wow, ga gimana, ya basic gentle cleanser pada umumnya. Cukup membersihkan, tp gabisa apus light makeupan dgn bersih, dan busanya bisa dibilang cukup sedikit. Aku sendiri gaakan repurchase, cuman untuk dicari di offline store lumayan gampang, jd klo mendesak, kayaknya akan repurchase. Tapi klo dibilang dari price point lumayan mahal ya karena skg ud byk cleanser lokal dgn harga lebih murah tp kualitas sama atau bahkan lebih bagus.
Usage: 1 month - 3 months Diamond
P
patricia14
Combination, Light, Cool
11 Apr 2023
Waktu itu beli karena harganya murah bgt, jadi pengen cobain tapi ternyata di muka aku yang oily to combination skin kurang cocok. Setelah cuci muka jadi kering bgt kayak ketarik2 gitu. Mungkin cocok untuk jenis kulit lain.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
08 Apr 2023
Rekomen
Facial wash yang sempet hype bangeet! Aku cobain karna katanga cocok untuk kulit kering hmm dia gel gt wanginya seperti minyak kayu putih khas wangi tea tree untuk kulit kering ku ini b aja tto ada feels dry nya setelah cumuk🤨 tapi okelahhhh untuk daya membersihkannya
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
V
vanniasafhira
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2023
Rekomen
Beli ini bundling sama produk best seller cosrx lainnya lewat jastip karena aku penasaran sama cleanser yang udah dipake banyak orang ini. Teksturnya enak gel-nya langsung cair dan bukan tipe sabun cuci muka dengan busa yang melimpah ruah jadi gak susah dibersihin. Produk ini warnanya bening dan unscented. Sayangnya di dibanding sabun cuci muka yang biasa aku pake setelah gak ada air lagi tersisa di beberapa bagian wajahku terasa lebih kering daripada biasanya
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
A
ameliakpribadi
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Apr 2023
Rekomen
First time nyobain facewash ini pas lagi nginep di kosan temen. Pas nyium wanginya mengingatkan aku sama facewashnya The Body Shop yang varian Tea Tree. Langsung feeling aja bakal kering nih kayanya habis dibilas, eh bener dong wkwkwk. Di kulit aku bikin kulit rada kerasa kering ketarik habis dibilas. Emang type facewash buat combi dan oily skin
Usage: Less than 1 week Sample
K
kedipa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Apr 2023
Rekomen
Cleanser ini cocok untuk semua Jenis kulit, bisa membantu meredakan kulit yg sedang berjerawat dan beruntusan, jd cepat kering. wangi nya tea tree sekali. di aku yg oily skin cleanser ini  bikin ketarik setelah memakainya. jd aku ngga setiap hari memakainya.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
asyifanurulrahm
Oily, Medium, Neutral
04 Apr 2023
Rekomen
Soal si fw cosrx yg ini kayaknya udh jadi rahasia umum kalo fw nya emg baguuuusss bgt. Enak bgt asli, ga bikin efek ketarik sama sekali. Ph nya juga menyesuaikan Ph kulit. Formulanya bagus bgt buat dipake semua jenis skin type. Aku dah ga perlu jelasin banyak sih, semua juga udh tau produk ini emg manteeep bgtttt
Usage: 1 month - 3 months Tiktokshop
A
Ayiputri_
Oily, Medium Light, Warm
01 Apr 2023
Rekomen
Fash wash gentle favorite aku. Setelah pakai face wash ini kulit jadi terasa bersih, cerah, halus dan gak ada efek ketarik sama sekali. Teksturnya gentle tapi masih ada busa. Aku pakai pagi dan malam. Must have item💗💗💗 Harus coba iniiii🥰 🥰🥰
Usage: More than 1 year Guardian
K
karsvin
Combination, Medium Light, Cool
31 Mar 2023
Rekomen
Sepertinya cukup sampai disini ya sesi 'trial' sabun ini.. Untuk efek membersihkan, harusnya sih bersih yaa.. Soalnya muka jadi cerah kalau abis cuci muka pakai ini. Tapi dia kayak ninggalin kesan licin2 sedikit minyakan kayak cuci muka yang nggak bersih gitu.. Gimana jelasinnya ya? 😅 Akhirnya nggak jarang aku cuci muka 2x kalau pakai ini, tapi ya efeknya sama aja. Jadi mungkin ini ciri khasnya dia. Untuk wangi, aku jujur kurang suka tapi gamasalah. Di mukaku yang lagi bermasalah, dia so so aja gitu.. Aku nggak ngerasa manfaat 'wah' yang kayak diceritain review2 dan beauty influencer favoritku-- Kak Abel 🥺 Beruntusan di sekitar dagu masih ada malah jadi nambah banyak, tapi untuk bagian muka yang mulus yaa tetap mulus aja gitu. Di jidat ada beruntusan trus lama2 mengempes, tapi kadang muncul lagi.. Padahal skincare sama kayak sebelumnya hanya dibedain di sabun muka. Tapi kalau begini efeknya, aku juga bingung ya mau komen dia cocok/nggak di aku 🙏
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 88 dari 455
Next