Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

N
Nianda
Combination, Medium, Neutral
12 May 2023
Sorry, fw ini ga cocok dimuka aku kayak ga ada hasilnya samsek. minyak dimuka juga gabisa dikontrol pake fw ini malah jadi lebih kusam mukanya walaupun gabikin jerawatan atau breakout. teksturnya gentle gel gitu kayaknya emang aku kurang cocok dengan tekstur yang kayak gitu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
galuhayuning
Oily Skin, Medium, Neutral
08 May 2023
Rekomen
Face wash yang gentle dan tentunya cocok bgt buat kulit sensitif yang suka rewel. Dan ini awet banget untuk yang ukuran 100ml bisa dipake sampe 6 bulan. Dengan harga segitu ini sangat worth it. Karena emg pakenya dikit bgt dan itu udh cukup buat semuka.
Usage: More than 1 year Guardian
A
ayulintangs
Combination, Light, Neutral
07 May 2023
Rekomen
my first gel cleanser yang aku punya! bagusss bgt dipake kalo muka lagi kering, soalnya gak bikin muka ketarik. cukup melembabkan juga & gak licin kalo udah dibilas. aku suka bawa ini kalo lg travelling soalnya kalo travelling mukaku cepet kering.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
V
vcquotes
Combination, Light, Neutral
04 May 2023
Rekomen
another hit and miss produk. dipake nya emang gentle and calming banget hanya gk ada efek atau perubahan apa apa di wajah. udah habis 2tube. tapi menurut ku cuci muka jadi kurang bersih ya karena lembab itu, hanya aja gk ada rasa ketarik habis cuci muka. overall good!
Usage: More than 1 year Shopee
V
ValleryClementia
Oily, Medium, Warm
02 May 2023
Rekomen
Ini produk yang sangat membantu aku yg susah banget cari cleanser. Setelah dr cetaphil bertahun2 terus tiba tiba berutusan, jadi harus ganti haluan. Udh coba macem macem akhirnya nemu ini yg pas banget di muka ku. Luvv banget ama cosrx .. ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pradinisa
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Apr 2023
Beli ini karena (once again) tergiur sering ketemu rekomendasi orang-orang di reply base. Waktu itu yg travel sizenya juga lagi diskon, so i gave it a go. Cleanser ini enak ya, gel dan ringan gitu tapi masih ada foamnya. Baunya juga nggak aneh-aneh, dan lebih enaknya lagi setelah make ini muka nggak kerasa ketarik. Minggu pertama nyoba ini suka banget sama hasilnya. Muka jadi cerahan, beruntusan dan jerawat juga mulai mereda. Sayangnya masuk minggu ke 2 dan seterusnya malah bikin jerawat batu muncul. So i stopped using this product
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Y
yuniaaaip
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Apr 2023
Rekomen
Penyelamat wajahku pas lagi breakout, bener-bener calming pas bruntusan dan jerawat dateng, teksturnya gel bening dan ringan pas diapply ke wajah. Ohya, dia ini munculin busa dikit bgt, no fragrance, no alcohol, dan tentunya aman buat kulit sensitif kaya aku. Repurchase? Big yess!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
rayya_ajaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2023
Rekomen
awal nyoba yang travel size nya ternyata bagus.. dia transparan gitu tekstur produk nya pas dikeluarin kaya gel, dia gabanyak busa dan pas habis dibilas kulit itu kerasa nya jadi lembut dan lembab gitu, beneran gentle sih sesuai sama namanya baguss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
delvirarose
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2023
Rekomen
Best facial wash untuk acne prone skin. Setelah kupakai facial wash ini ampuh atasi bruntusan, jerawat dan calon²nya. Baunya calming banget, gak berbusa banyak dan gak bikin mukaku ketarik. Tapi sayang, facial wash ini bikin mukaku agak kering but it's okay aku tetep cinta facial wash ini🩷
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
N
nanaxo
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Apr 2023
Rekomen
aku tertarik coba produk ini dan beli size travel nya karena takut ga cocok. yepp and it turns out it doesn't suit on me. kulit aku cenderung dry to combinstion. pipi aku dry bgt dan t-zone aku kinda oily. malahan jerawatnya timbul di daerah pipi. to conclude, this works very well on oily-skin instead of dry skin i supposed.
Usage: 1 week - 1 month guardian
Prev
Laman 87 dari 455
Next