B
Boniet
Combination, Light, Neutral
๐พ๐๐๐๐ ๐๐ผ๐ ๐๐ผ๐ผ๐ฑ ๐ ๐ผ๐ฟ๐ป๐ถ๐ป๐ด ๐๐ฒ๐น ๐๐น๐ฒ๐ฎ๐ป๐๐ฒ๐ฟ. Diformulasikan dengan kandungan Purifying Botanical, formula ph rendah ini berfungsi untuk menenangkan, menyegarkan, dan melembutkan kulit Tanpa rasa mengelupas. ๐๐๐๐ค๐๐ ๐ข๐ง๐ : Tube yang didominasi warna putih. ๐๐๐ฑ๐ญ๐ฎ๐ซ๐ : Liquid clear gel. ๐๐ฒ ๐๐ฑ๐ฉ๐๐ซ๐ข๐๐ง๐๐ : Aku merasakan sesuai klaim nya, Gel cleanser ini membersihkan dengan super lembut, tanpa perih dan tanpa membuat kulit terasa kering. Setelah cuci muka, wajah terasa segar dan calming.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
S
Sbrinafirrar
Dry Skin, Medium, Warm
Holy grail๐๐ป Staple second cleanser selagi nyobain cleanser lain. Ayah ibu juga pake ini dan ga masalah ehehe. Ada baunya sedikit ya dr greenteanya(?) Mana bentukannya tube dan gel bening gt kan, jadi satu tube bisa awet banget sampe 3-4 bulan.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nisfakar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
First time pake cleanser yang super cocok, bikin lembab, ga berasa kering ketarik, foam nya super lembut banget, cleanser terrrrrawet juga. Untuk ukurannya pas banget, yang 50 ml cocok buat traveling yang 150 ml awet banget jadi gausah repot repurchase dalam waktu dekat karena doi dipake paling sering. Sejauh ini belum ada niatan move on, secinta itu. Cosrx - Low Ph Good Morning Gel Cleanser
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
S
skinjournaling
Dry Skin, Medium, Warm
si doi beli karna aku racunin tapi malah ga cocok jadi dihibahkan ke aku wkwkwkw. first things first suka banget sama packagingnya! clean, minimal and fresh. untuk teksturnya dia gel bening yg agak padat dengan wangi yang enak banget wey hahaha wangi wangi pinus yg seger tapi kalem. awalnya pas sniff aku jadi keinget sama wangi pembersih lantai dengan wangi yg sama ๐คฃ tapi lama lama enak dan malah seger. busanya minim tapi rasanya bersih kok. apakah dia stripping di kulit keringku? yes masih cukup stripping walau ga yg heboh juga, masih nyaman pakenya. sayang harganya kurang ramah di kantong tapi gapapa soalnya sering diskon juga wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Gift
G
Greendale
Dry, Medium, Cool
Ini FW yg gentle tp untuk kulit kering better pake yg lebih gentle sih heheh. Aku ngerasa dia bikin kulit ketarik pas kubawa ke daerah dingin kek Malang sm Bandung. Jadinya aku skrg punya FW lain walaupun yg ini blm habis. Yg ini kupake kalo kondisi memungkinkan aja hehe.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Daridulu ga pernah mikir kalau facewash itu ngaruh banget di muka karena aku pake facewash selalu random dan hasilnya ga ada yg wow gt cuma sebatas oyaudah cleansing doang, tapi setelah pake ini ya ampun aku bingung banget dah. Kenapa baru pake sih ini fw gilaaa ya enak banget dipake ๐ญ kebetulan ada bruntusan kaya biang keringat gt ya dimuka dan bawaan muka aku kering pasca hormon, tapi semenjak pake fw ini baru 4 hari udah notice bruntusan hilang terus kulit jadi lembab banget walau kadang aku males skincare malam cuma pake ini ga double cleansing (kalau lg males hehe) tapi pagi2 bangun muka msh lembab dan halus banget. Dia gel bening wanginya seger ga yg aneh2 teringat sama aroma apa gt cuma lupa apaan. Pokoknya super cinta sama fw ini akankah aku repurchase? YES!!! Tapi mau coba fw yg kaya gini dari merk sebelah dlu hihi.
Usage: Less than 1 week
BIC
A
ameliaoktarija
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
wah ini sih ga ush diragukan lagi..aku udh pake almost 1 year dan ga ada efek buruk sama sekali. cleanser yg ringan banget, ga ada bau apa2 juga, ga bikin wajah minyakan, ga bikin kulit keset sampe kering gitu, pokoknya best banget. untuk harganya juga lumayan masih terjangkau ga mahal2 amat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yusrinnabila03
Oily Skin, Light, Cool
Pencarian facial wash akhirnya berakhir di cosrx low ph ini. Enak banget, afternya ga bikin wajah jadi kering ataupun ketarik, malah agak lembap. Ngebantu buat ngecalming jerawat. Busanya ga sedikit dan juga ga banyak, pemakainnya awet pulaa.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Z
zulvveh
Combination, Medium Light, Cool
My currently facial wash (kayanya gak akan ganti deh๐) best fw sih buat kulitku yg aga rewel ini. Bau nya addicted gtu bau bau obat, busa nya gak banyak banyak amat, teksturnya gel dan gak bikin keset! Repurchase sih pasti dan akan selalu karena aku bingung dan picky bgt kalo soal facial wash. Aku udh nyaman dengan si sayang ini hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Adiansyah
Oily, Medium, Neutral
Love hate sih sama fw ini. Pas dibilas ga terlalu bikin ketarik. Less soap, ngebersihinnya cukup. Tapi gatau kenapa pas pake fw ini jd lebih sering muncul jerawat dibanding fw sblmnya. Repurchase? No. Mau pake fw sblmnya aja
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review