A
afraaae
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini menurutku ga cocok sih buat kulit kering karena setelahnya bikin kering dan agak ketarik. Walaupun ga banget, tapi kurang gentle. Entah keterangannya low pH tp kok bikin kering :( udah gitu baunya ga begitu enak. Busanya banyak. Masih banyak cleanser lain yg lebih murah & ga bikin kering. Tapi kalo kalian punya kulit yg oily, mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anisachandra
Normal Skin, Medium, Neutral
Tekstur nya gel gitu, gak terlalu thick. Ketika digunain menghasilkan busa tipis-tipis gitu. Banyak orang yang cocok pake ini krn dia itungannya gentle facial wash, unfortunately di aku kurang cocok. Di aku bikin muka jadi gampang jerawatan, beruntusan, dan after effect nya malah kering gitu bukan lembab. Ga cocok:(
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Dipake di kulitku jadinya kering bangettt sampai ngletek2 dan kayaknya bikin barriernya jadi agak rusak. Soalnya jadi muncul jerawat & beruntus setelah kering ngletek2 itu. Busanya banyak juga untuk ukuran gentle facial wash. Nggak akan kupake lagi sih ini
Usage: 1 week - 1 month
Jelita
A
adzrafzh
Oily, Medium Light, Neutral
fw favorit akuu fari sekian fw yang pernah aku coba, dia after pemakaian nya gak yang bikin muka aku ketarik gitu dan bener bener kerasa bersihnyaa😻 udah gak ngerti lagi deh sukak bangett sama fw ini aku udah repurchase beberapa kali WKWKWK
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
M
madelinechndr
Oily, Medium, Neutral
di tipe kulit aku yang sensitive oily acne prone ini so so aja sih, waktu aku jerawatan agak bikin cepet kering jerawat nya terus aku notis komedo di hidung aku hilang semenjak pake ini dan gak bikin kering muka, cuma minus nya gak tau kenapa jerawat aku juga jadi agak banyak lagi pake ini, apa gak cocok sama tea tree nya padahal enak bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ginaaans
Combination, Medium Light, Neutral
baru pertama kali make, dan langsung muncul bruntusan, teksturnya enak banget, gel dan gausa banyak banyak make uda bener. bersiin muka banget, tapi sayangnya aku ga cocok, kali aja ada yang mau adopsi, beneran baru aku pake cuma 2x, malem sma pagi, dan itu pun dikit banget, beneran masi bwanyaaaak banget isinya, klo ada yg berminat, silahkan kontak aku yaa bestie, 081242630510
Usage: Less than 1 week
Guardian
K
kaylarosaa
Combination, Medium, Warm
awal pertama pakai produk ini langsung muncul beberapa jerawat, tpi aku tetep lanjutin krna mungkin itu reaksi pakai produk baru. aku pakai setelah bangun tidur dan sebelum tidur dilanjut pakai toner. setelah bangun tidur muka ku bener2 glowing dan gaada kemerahan sama sekali, tp setelah cucimuka pake produk ini kemerahan nya muncul,pori2 keliatan banget dan sedikit gatal2. “Kenapa ga ganti produk face wash lain?” aku belum ganti krna masih cari2 produk yang memiliki kandungan yang bagus dan sekiranya aman buat kulit ku. mungkin buat yang memiliki kulit sensitif banget aku kurang recommend si, tp kalo punya kondisi kulit yang normal mungkin bisa coba produk ini. Jujur aja, tekstur nya enak dan ga terlalu banyak busa.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
mojojovita
Combination, Medium, Neutral
Sabun cuci muka ini cocok banget buat yang kulitnya kering. Ini tuh satu”nya sabun cuci muka yang menurut aku (sebagai dry skin peeps) tuh ga bikin muka abis cuci muka matte ato kenceng, paham kan matte maksudnya apa. Nah ini tuh, setelah dibilas berasa nya kaya “aduh apa belom bersih ya cuci mukanya”. Padahal, mungkin emang after effect nya gitu karena setelah di lap handuk, finish muka nya tuh jadi dewy and plumpy. Tapi untuk orang yang mungkin ga suka finish kaya gini mungkin aja gasuka jadi tergantung preference karna aku belum research juga sabun cuci muka yang bagus after effect nya kaya apa. BUT, buat orang yang kulitnya kering, produk ini bisa banget dicoba. Kalau beli dari e-commerce kaya shopee atau tokped, dsb. tolong periksa ke asliannyaa karena aku pernah ga sengaja beli yang palsu karena mikirnya kok lebih murah nih. Beli di tempat yang pasti” ajaa yaa🥰✨
Usage: More than 1 year
Shopee
A
angel666
Dry, Light, Neutral
Padahal berharap besar sama face wash ini, banyak yang pake cocok liat riview pada bagus-bagus , katanya ph nya sesuai lahh, lagi nyari face wash buat kulit keringg,tapi ga cocok huhu, tergantung kulit masing2 sihh 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tetistory
Combination, Medium Dark, Warm
beneran regret terbesar aku beli produk ini huhu mau nangis banget mukaku jadi sensitif. banyak bintik bintik aku gatau itu fungal acne atau apa yang jelas gatal terus gaenak banget sumpah mukaku, padahal punya ekspektasi besar sama dia kek dari ingredients-nya keliatan aman banget. 😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee