Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

R
ranidwilestari99
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2022
Rekomen
WAH CLEANSER GENTLE TERBAIK! Ga bikin muka aku kering kerontang pas selesai pemakaian malah jadi lembab mungkin karena ingredient yang ada di cleanser ini bagus polll aku sukaaaa buat kalian yang kulitnya acne, berminyak, atau kering bahkan sensitive cocok pakai ini soalnya bener-bener buat muka ga ketarik gituu sukak pokoknyaaaa dan yg amazing lagi ada 2 size jadi mau coba-coba dulu bisa haha soalnya aku juga begitu biar tidak kecewa( ◜‿◝ )♡
Usage: More than 1 year Shopee
S
sellyrahmaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
12 May 2022
Rekomen
setelah maju mundur akhirnya memberanikan diri utk coba krn lumayan pricey huhu. pas dicobaaaaaa aaaah bagus bgt ngurangin minyak bekas2 jerawat memudar lebih cerah satu tingkat. pokoknya better than before luv bgt. oiyaaa btw + nya ku pake serum avoskin ysb yg salicylic acid makin nampolllllll
Usage: Less than 1 week Soco by sociolla
M
merii05
Oily, Medium, Neutral
11 May 2022
Rekomen
gentle fw pertama yg aku coba setelah 3 tahun bersama fw sebelumnya, dikulit aku yang super berminyak dia ga bikin kulit ketarik,ga bikin kusam juga cuma dia nimbulin jerawat kecil gitu, hilang tumbuh lagi gitu seterusnya,tapi dia bagus untuk kempesin jerawat,busanya dikit dan baunya rada aneh, mungkin bakalan aku repurchase lagi sih.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
defanicey
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2022
Rekomen
THE BEST FACIAL WASH IVE EVER USED!!!! pake ini pas lagi breakout, beneran bikin kering my acnes tapi muka tuh ga ketarik??? tapi lama kelamaan pas muka sudah membaik, di muka jadi keset gt :") rekomenn bgt buat kalian yg mukanya sensitif dan lagi nyari fw yg ga bikin kering di muka!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nurlita_lita
Combination, Medium, Neutral
08 May 2022
Aku menggunakan product ini baru sekitar 1 bulan dan ini adalah first time menggunakan product dari COSRX. For me, its nice but not hightly recomended karena dengan harga yang lumayan mahal dia masih memberi kesan kusam di wajahku dan juga agak sedikit bau obat serta tidak terlalu bersih (masih berasa sedikit licin dan minyak seperti ga keangkat merata). Tapi untuk teksturnya aku suka dan untuk repurchase sepertinya enggak karna pengen beralih coba yang lain xixixi...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
thedaytrotter
Normal, Medium, Warm
06 May 2022
Rekomen
Holy grail face wash! Kecintaan banget buat kulit aku yang dry ini. Sama sekali ga bikin kering, tapi kulit rasanya bersihh banget. Kulit juga terasa lebih siap buat nerima skincare product lainnya. Luv bangettt pokoknya sama face wash ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
BalanyPutri_
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2022
Rekomen
suka suka ajasih sama cleanser cosrx, iseng nyoba beli yg travel size setelah cleanser oat true to skin habis dan agak sulit ditemukan terus iseng aja nyoba pakai ini , untungnya diskon jadi agak hemat wkwk. overall oke ajasi, tekstrunya gel gitu agak dingin dan bikin muka seger gabanyak busa juga, terkadang bikin muka agak ketarik gitu tapi gada efek macem-macem di wajah aku, klo untuk repurchase oke oke ajasi sesuai kebutuhan wajah gimana, tapi kayanya kalau aku lebih milih yang avoskin sama oat true to skin❤
Usage: 3 months - 6 months Watson
C
chelseaz
Normal, Light, Neutral
06 May 2022
Rekomen
FW ini sama sekali ga buat muka keset dan ketarik finally!! seneng bgtt, but harganya memang agak pricey but ini bener bener recommended. baunya ga strong aftermath aku cuci muka itu kenyel gitu dehh
Usage: 1 week - 1 month Dan Dan
A
aristyadini
Combination, Medium, Neutral
06 May 2022
Rekomen
Tekstur nya gel bening lembut banget pas kena kulit, ada busa nya tapi dikiy banget, ada bau juga dikit banget, setelah dibilas gak bikin kuliy kering. Tapi untuk fw harganya agak pricey jadi beralih ke yang lebih murah deh😂
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hannyyosephine
Dry, Medium Light, Neutral
04 May 2022
Rekomen
Tipe mukaku itu tipe muka normal to dry, jadi agak susah nyari sabun cuci muka yang ga bikin kesat setelah pencucian. Nah awal beli inituh aku kayak ragu gitu, tapi review orang tuh bagus². Setelah banyak pertimbangan ya buat belinya karna menurut aku harganya cukup mahal dikntong pelajar akhirnya aku beli. Ternyata bagus, ga bikin kesat dimuka, tapi muka kerasa bersih dan kotoran bener² ketarik gitu. Aku tetep saranin buat double cleansing ya girls. Oiya dan ini worth it banget buat di repurchase oke. Dengan harga segitu aku bisa ga beli sabun cuci muka lagi selama 3-4 bulan. Oiya aku beli yang 150ml. Bener-bener hemat banget sabun cuci muka yang satu ini. Temen temen aku bahkan ada yang sampai tahan 5-6 bulan gitu. Oke selamat mencobaa girls
Usage: 3 months - 6 months berastagi supermarker
Prev
Laman 108 dari 455
Next