R
ranidwilestari99
Combination, Medium Light, Neutral
WAH CLEANSER GENTLE TERBAIK! Ga bikin muka aku kering kerontang pas selesai pemakaian malah jadi lembab mungkin karena ingredient yang ada di cleanser ini bagus polll aku sukaaaa buat kalian yang kulitnya acne, berminyak, atau kering bahkan sensitive cocok pakai ini soalnya bener-bener buat muka ga ketarik gituu sukak pokoknyaaaa dan yg amazing lagi ada 2 size jadi mau coba-coba dulu bisa haha soalnya aku juga begitu biar tidak kecewa( ◜‿◝ )♡
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sellyrahmaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
setelah maju mundur akhirnya memberanikan diri utk coba krn lumayan pricey huhu. pas dicobaaaaaa aaaah bagus bgt ngurangin minyak bekas2 jerawat memudar lebih cerah satu tingkat. pokoknya better than before luv bgt. oiyaaa btw + nya ku pake serum avoskin ysb yg salicylic acid makin nampolllllll
Usage: Less than 1 week
Soco by sociolla
M
merii05
Oily, Medium, Neutral
gentle fw pertama yg aku coba setelah 3 tahun bersama fw sebelumnya, dikulit aku yang super berminyak dia ga bikin kulit ketarik,ga bikin kusam juga cuma dia nimbulin jerawat kecil gitu, hilang tumbuh lagi gitu seterusnya,tapi dia bagus untuk kempesin jerawat,busanya dikit dan baunya rada aneh, mungkin bakalan aku repurchase lagi sih.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
defanicey
Combination, Medium Light, Cool
THE BEST FACIAL WASH IVE EVER USED!!!! pake ini pas lagi breakout, beneran bikin kering my acnes tapi muka tuh ga ketarik??? tapi lama kelamaan pas muka sudah membaik, di muka jadi keset gt :") rekomenn bgt buat kalian yg mukanya sensitif dan lagi nyari fw yg ga bikin kering di muka!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nurlita_lita
Combination, Medium, Neutral
Aku menggunakan product ini baru sekitar 1 bulan dan ini adalah first time menggunakan product dari COSRX. For me, its nice but not hightly recomended karena dengan harga yang lumayan mahal dia masih memberi kesan kusam di wajahku dan juga agak sedikit bau obat serta tidak terlalu bersih (masih berasa sedikit licin dan minyak seperti ga keangkat merata). Tapi untuk teksturnya aku suka dan untuk repurchase sepertinya enggak karna pengen beralih coba yang lain xixixi...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
thedaytrotter
Normal, Medium, Warm
Holy grail face wash! Kecintaan banget buat kulit aku yang dry ini. Sama sekali ga bikin kering, tapi kulit rasanya bersihh banget. Kulit juga terasa lebih siap buat nerima skincare product lainnya. Luv bangettt pokoknya sama face wash ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
BalanyPutri_
Combination, Medium Light, Warm
suka suka ajasih sama cleanser cosrx, iseng nyoba beli yg travel size setelah cleanser oat true to skin habis dan agak sulit ditemukan terus iseng aja nyoba pakai ini , untungnya diskon jadi agak hemat wkwk. overall oke ajasi, tekstrunya gel gitu agak dingin dan bikin muka seger gabanyak busa juga, terkadang bikin muka agak ketarik gitu tapi gada efek macem-macem di wajah aku, klo untuk repurchase oke oke ajasi sesuai kebutuhan wajah gimana, tapi kayanya kalau aku lebih milih yang avoskin sama oat true to skin❤
Usage: 3 months - 6 months
Watson
C
chelseaz
Normal, Light, Neutral
FW ini sama sekali ga buat muka keset dan ketarik finally!! seneng bgtt, but harganya memang agak pricey but ini bener bener recommended. baunya ga strong aftermath aku cuci muka itu kenyel gitu dehh
Usage: 1 week - 1 month
Dan Dan
A
aristyadini
Combination, Medium, Neutral
Tekstur nya gel bening lembut banget pas kena kulit, ada busa nya tapi dikiy banget, ada bau juga dikit banget, setelah dibilas gak bikin kuliy kering. Tapi untuk fw harganya agak pricey jadi beralih ke yang lebih murah deh😂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hannyyosephine
Dry, Medium Light, Neutral
Tipe mukaku itu tipe muka normal to dry, jadi agak susah nyari sabun cuci muka yang ga bikin kesat setelah pencucian. Nah awal beli inituh aku kayak ragu gitu, tapi review orang tuh bagus². Setelah banyak pertimbangan ya buat belinya karna menurut aku harganya cukup mahal dikntong pelajar akhirnya aku beli. Ternyata bagus, ga bikin kesat dimuka, tapi muka kerasa bersih dan kotoran bener² ketarik gitu. Aku tetep saranin buat double cleansing ya girls. Oiya dan ini worth it banget buat di repurchase oke. Dengan harga segitu aku bisa ga beli sabun cuci muka lagi selama 3-4 bulan. Oiya aku beli yang 150ml. Bener-bener hemat banget sabun cuci muka yang satu ini. Temen temen aku bahkan ada yang sampai tahan 5-6 bulan gitu. Oke selamat mencobaa girls
Usage: 3 months - 6 months
berastagi supermarker