Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

A
Amaliastn
Combination, Medium, Neutral
18 May 2022
Rekomen
Awal pake ini tu kaya aneh banget sama bau nya, lama kelamaan jadi suka bau nya. Tekstur nya bening ga terlalu kental/cair, terus busa nya juga galebay yang banyak gitu. Kalo udah cuci muka pake ini, muka serasa seger bersih. FW nya cocok banget dimuka aku yang sensitif dan kombinasi ini, bikin beruntusan ku kempes, muka glowing, sama gabkin mukaserasa ketarik gitu. Pokoknya cinta bangeet deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
veneziakrist
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2022
Rekomen
awal coba… bau produk nya kurang suka.. ternyata emang itu bau tea tree😂 soal khasiat menurutku uda ga perlu diraguin lagi sih si cleanser ini. puji Tuhan di muka ku COCOK dan gak bikin kulit ketarik. Kulit berasa jadi lebih bersih, tapi aku tetep biasain untuk double cleansing kalo cuci muka di malam hari
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Depluna
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 May 2022
Rekomen
ini penyelamat aku saat dulu masih pakek pencuci muka yg bikin jerawatan karna terlalu keras buat kulit aku, udah tahun ke-3 pakek face wash ini and i freaking love it, pakek sejak awal sma sekarang dah kuliah, cocok aja buat kulit remaja kek aku. sangat gentle di kulit.
Usage: More than 1 year Traditional market
A
anamut
Combination, Light, Warm
16 May 2022
Rekomen
pertama pake karena ada claim 'low pH' dan ga expect apa apa eh tapi malah jadi ketagihan. ini texturenya gel, busanya dikit dan agak dingin pas dipake. sesuai klaimnya yg low pH ini tuh gentle banget dan ga bikin kulit ketarik. udah bandingin sama merk lain yg jg punya face wash dengan klaim low pH. kalo liat dari seberapa gentle di muka, harga dan isi, aku lebih pilih ini sih.
Usage: More than 1 year Shopee
F
feein
Dry Skin, Light, Neutral
16 May 2022
Rekomen
love & hate sama produknya, sayangnya produknya ga cocok di kulitku, setelah 1 minggu pemakaian kulit jadi kering. awalnya aku pikir karena aku cuma pakai fw ga pakai moist maupun ss. setelah semingguan itu, kulit jadi panas tiap siang hari, dan jadi kemerah-merahan tiap malam hari selesai cuci muka. ngerasa aga beres tapi nekat nerusin sampai akhirnya kulit jadi bersisik dan mengelupas. cek ke dokter langsung di suruh stop, katanya kulitnya ga bisa pakai kandungan exfoliasi padahal di cosrx low ph cuma ada bha dengan kandungan yang sangat-sangat rendah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ragileanovita
Normal, Light, Cool
16 May 2022
Rekomen
Ini hemat banget ya ges yaaa, teksturnya gel bening gitu, busanya lumaya lah yaa pd banyak yg bilang sedikit tp ini lumayan dibandingkan dengan cetaphil, habis pake seger banget, wajah lembut, tp after 2 weeks aku malah bruntusan huhu tau knp penyebabnya facial wash ini krn pas aku ganti facial wash wajah aku jd better bgt pas kembali lagi ke fw ini malah bruntusan lagi wkwkw jd nya kasih ke kakak aja
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
R
rchmyrn
Combination, Medium Dark, Warm
14 May 2022
Rekomen
salah satu face wash terbaik sih menurut aku. cinta banget pokoknya aaaaa🖤🖤 setiap habis cuci muka pake ini tuh berasa banget kaya kotoran2 tuh keangkat banget, muka jd berasa brand new lagi 🥲 ga bikin muka berasa kering, keset. bener2 enak pokoknya. baunya juga seger kaya mint2 gitu (?) minusnya adalah menurutku harusnya dia botolnya berupa pump ajaa atau botol tuang gitu. krn produknya cair jd kalo lagi ngelamun atau buru2, tumpahnya malah jd banyak banget haha
Usage: 3 months - 6 months Sample
A
ananastase
Oily, Medium, Neutral
13 May 2022
Rekomen
It’s not the most gentle cleanser that I ever used, but it’s comfort to my skin. Ada beberapa gentle cleanser yang menurutku kurang bersih. Tapi COSRX Low PH ini bener2 bersih. Cocok banget buat cleanser pagi. Ga terlalu berat, tapi juga bersih dan seger. Teksturnya gel, bening. Pas dikasi air juga lembut, nyaman di apply ke muka
Usage: 3 months - 6 months Superindo
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
13 May 2022
Rekomen
yaampun kemana ajaaa baru cobain sekarang ! ini langsung jadi my fav facial wash sih . ga bikin ketarik sama sekali , ga bikin kering. pantesan banyak yang suka yaahh hehe. mungkin karena dia low ph, jadi skrg malah jarang jerawatan hehe. repurchase? udah dong , langsung nyetok mumpung diskonan hihii
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
RatnaMasniari
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 May 2022
Rekomen
Salah satu yang terbaik, pasti di beli lagi saat udah males scrolling scrolling ngecek face wash apa lagi brand baru yg harus di coba, pasti langsung kepikirannya sama si Low PH cleanser ini, cuma saking seringnya beli dia ternyata belum pernah masuk review, karna setiap beli langsung masuk rak kamar mandi 🤭. Tekstur gelnya lembut dan gak terlalu banyak busa, gak ada alkohol dan tanpa parfum, gak bikin kulit berasa kering setelah cuci muka walaupun harus tetep cepet cepet toneran ya kalo aku sih.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 107 dari 455
Next