Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

S
synzl
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
awalnya penasaran karena banyak yang pake face wash ini dan akhirnya mutusin buat beralih ke produk ini. teksturnya gel dan ga berbau menyengat, face washnya juga bagus karena pas cuci muka benar-benar bikin kerasa banget ngangkat minyaknya. tapi aku ngerasa setiap habis cuci muka kalau produk ini kayak terlalu narik kulit wajahku walaupun nggak bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
SophieSH
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2022
Rekomen
nggak salah sih dia sempet hype banget dulu, emang bagus πŸ‘ sekarang emang gentle cleanser udah bertebaran dimana2 tapi so far baru dia yg bener2 bikin kulitku kerasa lembab setelah cuci muka. dia gel bening gitu, wanginya kayak obat di apotek πŸ˜…, busanya minim
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherlyoktaviaa
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
selalu senang cobain yang travel size. tekstur sabunnya gel, bening, pokoknya gentle. waktu di apply gak banyak busanya, tapi rasanya bersih aja di muka. setelah di bilas jga ga bikin muka ketarik. memang ga ada efek yang wow, cuma terasa bersih, lembab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
natasya223
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
20 Jun 2022
Rekomen
Teksturnya gel dan wanginya jg gak aneh” ataupun menyengat so far di aku cocok, tapi nothing special just a basic facial wash. Aku ngerasa kemasan tubenya terlalu besar dan lebih ribet daripada kemasan pump, jadi mungkin gabakal repurchase hehe
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
S
Salma_Zakiya
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2022
Rekomen
Cuci muka yang mengandung BHA tapi ga bikin kering maupun iritasi sama sekali. Wanginya juga menyegarkan dan ga terlalu banyak busanya. Kekurangannya cuma satu, tutupnya gampang banget keputer, jadi harus hati-hati bocor.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
Liza_claudia
Dry Skin, Light, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
nyobain punya temen pas itu nginep dadakan... now i know why some people love much this fw 🀣... teksurnya gel bening dia emg basicly g mengandung fragrance tp d hidung aku agak mirip bau obat (?) gitu si... but not anoyying habis d basahin pake air udh fine2 ajh... ini cleanser yg gentle bs bgt bwt sgala jenis kulit gak bkin ketarik... afternya wajah lbh kerasa bersih ajah
Usage: Less than 1 week PR Package
L
lailaseptia
Combination, Medium, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
nyobain ini pada awalnya dikarenakan mudik dan nyari facial wash yang travel friendly. teksturnya gel bening dan gentle banget waktu diaplikasiin, dia wanginya rada samar dan sama sekali nggak mengganggu sih di aku. feels cuci mukanya enaaak bangett, tetap berasa bersih padahal bukan tipikal yang busanya banyak. dan yang pasti gak bikin feels ketarik setelah cuci muka. this one is one of the best face wash I've ever tried sih, love this.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
grassyhikiriin
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jun 2022
Rekomen
Gila gatau mau bilang apalagi, INI BAGUS BANGETT!! Aku pakai udah dari 2019 sampai sekarang gak pernah ganti2 fw lagi saking udah jatuh cinta sama fw ini!😭 bagus bgt dia gak bikin muka ketarik after bilas, lembabnya juga oke, bakal repurchase sih sampe bosen😭❀️❀️
Usage: More than 1 year Shopee
N
njriv_
Normal, Medium, Warm
15 Jun 2022
β€’ Mungkin kalo sekarang harganya ga terlalu mahal kayak dulu, untuk ukuran 50ml harganya sekitar 30-50an dan gw dpt harga 35 pas promo. ✨ yang gw suka dari produk ini adalah Gak bikin kulit ketarik, calming, Lembab, jadi Halus gitu kulitnya dan lumayan ada efek mencerahkan pas selesai cuci muka. πŸ’ untuk menyamarkan bekas jerawat harus di bantu lagi sm skincare lainnya, dan kalian jangan shock kalo wanginya kayak kayu putih yaπŸ˜‚ malah menurut gw ini face wash enak bgt buat meredakan pilek 🀣
Usage: Less than 1 week TikTok shop
U
utariprabawati19
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2022
Rekomen
Sabun muka yang enak banget, gabikin kering, setelah pake ini mukaku lembut banget meskipun busanya sedikit tapi menurutku ini bener2 ngebersihin muka banget, harganya pricey untuk ukuran sabun cuci muka tapi worth it! pokonya sabun muka ter-PW 😘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 455
Next