Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

K
kylekyle
Oily, Medium, Warm
26 Jun 2022
Nggak cocok, mungkin krn mengandung tea tree. Ak nggak cocok sm tea tree. Stlh pakai bbrp lama, jerawatku semakin meradang: tambah banyak dan gede2. Yg alergi sm tea tree atau essential oil, mending pikir2 dl, kalau mau coba produk ini. Dari segi tekstur busa dan rasa setelah pakai sih okay.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Raralifiyahh
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2022
Make udah abis hampir 2 botol tapi kondisi muka dilihat2 kok gak membaik. Dia emang gak bikin muka ketarik tapi gatau kenapa bikin kulit muka kukeringtrs ngelupas sendiri gt gak lama abis cuci muka. Kukira wajar tapi kondisi muka bukannya membaik malah makin kacau. Akhirnya ganti product deh. Kalau mau nyobain pake yg trvel size dulu deh yg cuman 20/30 ml itu karena yg full size lumayan harganya sayang kalau gak cocok :"
Usage: 6 months - 1 year Brand website
L
lanlanaway
Normal, Dark, Neutral
25 Jun 2022
udah make ini setahun dan sangat cocok di kulit oily acne prone aku yang suka rewel. gentle dan daya bersihnya bagus banget. baunya kaya herbal dan sangat relaxing setiap mau cuci muka. selama make aku ga ngerasa ada efek negatif apa-apa yang ditimbulin sama cleanser ini. buat ukuran 150ml, dia awet banget karena bisa buat 3 bulanan (dipake siang-malem). a 10/10 from me 👍
Usage: More than 1 year Watson
A
AndreaCeline
Combination, Medium, Cool
24 Jun 2022
Rekomen
Sejak pakai ini kulitku jadi jarang perih dan jerawatan karena kandungan pH yang rendah, lembut, ringan, gel yang gak selengket gel lain. Salah satu holygrail aku. Selalu repurchase, mungkin kalau nemu facewash lain yang juga gentle bisa dicoba
Usage: More than 1 year Watson
L
lisa13
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2022
Rekomen
aku pakai ini karena kulitku mulai berubah jadi sensitif. sabunnya eggak ada wangi yang mengganggu, warnya bening, teksturnya juga kental. busanya ada tapi minimal. tidak bikin efek kulit ketarik setelah cuci muka. aku cocok pakai sabun muka ini, kulit jadi lebih terhidrasi
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
mahdatsr
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2022
Rekomen
Produk face wash andalanku setiap pagi. Yes, face wash ini menurutku ringan banget, teksturnya super cair sampe kadang tumpah di tutupnya huhu tapi gak mengurangi kualitas dari produknya sama sekali. Face wash ini nggak berbusa, agak sedikit wangi tapi masih acceptable. Setelah pakai face wash ini, wajah jadi lebih glowing dan plumpy banget.
Usage: 6 months - 1 year Watson
J
jsmneaul
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2022
Rekomen
Nothing really describes this facial wash since it’s been often used by people in common. My skin is super sensitive to sun and new products. I was curious what kind of facial wash should i use, so i turn my pick to this one. And turns out really amazing. The texture is lighweight not the mild one, cleanse skill is definitely a yes. So, i find this product really deserve the hype.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
izatulganiasih
Normal, Medium Light, Warm
22 Jun 2022
Rekomen
🌹aku pake ini krn lagi mau balik ke basic skincare so aku cari skincare yg gentle gentle gitu. nah liat review di twitter ko pada bilangnya bagus, gentle juga seperti yg aku cari kan. akhirnya mutusin buat beli ini dong. and yaaaa, dia gentle, teksturnya gel bening gitu, pas dipake busanya ngga banyak jadi ngga bikin ketarik, abis dipake juga kek ngerasa halus aja wajahnya. ada jerawat jadi cepet mateng pas dipakein ini, komedo juga berkurang🌹
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
icaacicuu
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2022
Rekomen
kesukaan banget pas nyobain ini, beberapakali beli lagi karena emang sebagus itu dan bersih banget di muka gak bikin kering, ga pedih juga busanya juga gak banyak dan gak bikin males cuci muka deh pokoknya suka banget deh sama facial wash ini
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
N
nanaaa2504
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
Awal coba ini krn beli trial kit cosrx yg kecil2 itu. Dan ternyata bagus banget dong. Jaman itu gentle cleanser lokal blm ada, jd begitu abis ya lsg repurchase lg krn seenak itu. Sempat beralih ke gentle cleanser lain yg feelnya persis cosrx ini tp dg harga seperlimanya doang, tp sayang jd jerawatan terus. Yaudah balik lg deh ke cosrx dan jerawat langsung jarang muncul. Sebel gak sih perkara sabun yang cuman bakal kebilas aja bisa bikin jerawatan ternyata. Udah deh habis ini bakal selalu sedia cosrx di rumah.
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 102 dari 455
Next