Oily Skin Cleanser

Oily Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Oily Skin Cleanser

Cetaphil
3.8 (879 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oily Skin Cleanser dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan pembersih wajah bagi kulit berminyak. Produk ini mampu menghilangkan sisa make up, kotoran pada wajah, dan minyak berlebih pada wajah. Sebuah pembersih yang efektif untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan lembut menghilangkan minyak, kotoran, dan make up tanpa merusak permukaan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Secara signifikan mengurangi kadar minyak di wajah dalam 2 minggu. Formula pH-balanced bebas sabun. Tidak menyumbat pori-pori.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lialia20
Oily, Neutral
12 Jun 2016
Ini sabun cocok banget buat aku..Tidak ada busa, lembut, harumnya juga enak banget.. Cocok buat acne prone dan enggak buat breakout. Biasanya aku pake sabun ini terus pake brush untuk cuci muka dari tbs.. Muka langsung terasa bersih dan setelah itu nggak kering sama sekali
Usage: Less than 1 week
Z
zaniraekam
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jun 2016
review this product :+ fragrance free+ soap free+ non comedogenic+ isi banyak jadi hemat- membuat breakout numbuh jerawat kecil kecil dimukaku yang oily skin & acne prone :(- mahal untuk ukuran facial wash- cuma ada di drug store besar dan online
Usage: Less than 1 week
R
Rennymovita
Oily, Medium Light, Cool
30 May 2016
Produk ini cocok bgt untuk kulit saya yang berminyak. Lembut krn soap free tapi membersihkan. Tidak buat kulit kering.Biasanya pakai ini sesudah membersihkan make up pakai susu pembersih.Harganya lumayan mahal untuk pembersih muka, tapi kualitasnya worth the price.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2016
aku beli ini di sgp sekitar 20$ aku kira beli di luar negri bakal lebih murah, trnyt di indonesia lebih murahmukaku yg jerawatan parah bisa selamat karna produk inidan cocok banget buat muka sensitiveyang aku suka dari produk ini yaitu busa nya sedikitmeskipun terhitung mahal, cuman awet dan worth it kok
Usage: Less than 1 week
R
ranihrvn
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2016
harganya mahal sih, tapi this seriously took 80% of my makeup so really really GOOD. works well for my super oily skin. downside is only the price (as if only 125ML and its drugstore). i will repurchase because of how eficient it cleanses my face and does control my oil, but it seems like this stuff sold out everywhere i tried to find it..
Usage: Less than 1 week
S
Shalimar
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2016
sama sekali gak berbusa, jd agak aneh klo pakai sabun ini. krn seperti cairan lalu diusapkan gitu aja ke muka. rasanya gak bersih, dan agak gak nyaman di wajah. akhirnya aku pakai untuk badan, itu pun di double dgn sabun mandi yg biasa
Usage: Less than 1 week
O
ourlittleroom
Oily, Medium Light, Warm
18 Dec 2015
Sabun cuci muka untuk kulit berminyak yang memang oke banget. Pertama kali coba juga karena rekomendasi Female Daily. Jenis sabunnya tidak berbusa tapi wajah jadi kenyal dan lembut setelah pakai ini. Minyak juga berkurang di wajah dan jerawat jarang muncul, Sebenarnya suka banget sama produk ini, tapi harganya tambah lama tambah mahal aja. Sekarang sebotolnya sudah nyaris 200 ribu (untuk pemakaian 1 bulan). Jadi masih pikir-pikir mau beli lagi.
Usage: Less than 1 week
A
anggitres
Normal, Medium Light, Cool
17 Dec 2015
cetaphil for oily skin ini harganya beda jauh dengan cetaphil biasa. kalau pake cleanser ini kulit jadi bersih, lembut, ga kesat, dan ga kering ketarik. pengalaman selama pakai enak banget, ngurangin minyak dan ga bikin jerawatan. memang cetaphil untuk kulit sensi deh, untuk yang acne-prone cucok deh.
Usage: Less than 1 week
H
H4zel
Oily, Medium Dark, Warm
14 Dec 2015
Membersihkan dan ada efek calming sehingga membantu sekali kalau pas jerawat lagi parah. Tidak berbusa. Ada sedikit perfume tapi lembut sekali. Pakainya cukup ukuran pea-size sehingga satu botol ini habisnya cukup lama. Buat kulit saya yang gampang jerawatan, worth the price dan paling cocok daripada facial wash lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 88
Next