Ini sabun cocok banget buat aku..Tidak ada busa, lembut, harumnya juga enak banget.. Cocok buat acne prone dan enggak buat breakout. Biasanya aku pake sabun ini terus pake brush untuk cuci muka dari tbs.. Muka langsung terasa bersih dan setelah itu nggak kering sama sekali
Usage: Less than 1 week
Z
zaniraekam
Oily, Medium Light, Neutral
review this product :+ fragrance free+ soap free+ non comedogenic+ isi banyak jadi hemat- membuat breakout numbuh jerawat kecil kecil dimukaku yang oily skin & acne prone :(- mahal untuk ukuran facial wash- cuma ada di drug store besar dan online
Usage: Less than 1 week
R
Rennymovita
Oily, Medium Light, Cool
Produk ini cocok bgt untuk kulit saya yang berminyak. Lembut krn soap free tapi membersihkan. Tidak buat kulit kering.Biasanya pakai ini sesudah membersihkan make up pakai susu pembersih.Harganya lumayan mahal untuk pembersih muka, tapi kualitasnya worth the price.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini di sgp sekitar 20$ aku kira beli di luar negri bakal lebih murah, trnyt di indonesia lebih murahmukaku yg jerawatan parah bisa selamat karna produk inidan cocok banget buat muka sensitiveyang aku suka dari produk ini yaitu busa nya sedikitmeskipun terhitung mahal, cuman awet dan worth it kok
Usage: Less than 1 week
R
ranihrvn
Oily, Medium Light, Warm
harganya mahal sih, tapi this seriously took 80% of my makeup so really really GOOD. works well for my super oily skin. downside is only the price (as if only 125ML and its drugstore). i will repurchase because of how eficient it cleanses my face and does control my oil, but it seems like this stuff sold out everywhere i tried to find it..
Usage: Less than 1 week
S
Shalimar
Combination, Medium Light, Neutral
sama sekali gak berbusa, jd agak aneh klo pakai sabun ini. krn seperti cairan lalu diusapkan gitu aja ke muka. rasanya gak bersih, dan agak gak nyaman di wajah. akhirnya aku pakai untuk badan, itu pun di double dgn sabun mandi yg biasa
Usage: Less than 1 week
O
ourlittleroom
Oily, Medium Light, Warm
Sabun cuci muka untuk kulit berminyak yang memang oke banget. Pertama kali coba juga karena rekomendasi Female Daily. Jenis sabunnya tidak berbusa tapi wajah jadi kenyal dan lembut setelah pakai ini. Minyak juga berkurang di wajah dan jerawat jarang muncul, Sebenarnya suka banget sama produk ini, tapi harganya tambah lama tambah mahal aja. Sekarang sebotolnya sudah nyaris 200 ribu (untuk pemakaian 1 bulan). Jadi masih pikir-pikir mau beli lagi.
Usage: Less than 1 week
A
anggitres
Normal, Medium Light, Cool
cetaphil for oily skin ini harganya beda jauh dengan cetaphil biasa. kalau pake cleanser ini kulit jadi bersih, lembut, ga kesat, dan ga kering ketarik. pengalaman selama pakai enak banget, ngurangin minyak dan ga bikin jerawatan. memang cetaphil untuk kulit sensi deh, untuk yang acne-prone cucok deh.
Usage: Less than 1 week
H
H4zel
Oily, Medium Dark, Warm
Membersihkan dan ada efek calming sehingga membantu sekali kalau pas jerawat lagi parah. Tidak berbusa. Ada sedikit perfume tapi lembut sekali. Pakainya cukup ukuran pea-size sehingga satu botol ini habisnya cukup lama. Buat kulit saya yang gampang jerawatan, worth the price dan paling cocok daripada facial wash lainnya.
Usage: Less than 1 week