Oily Skin Cleanser

Oily Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Oily Skin Cleanser

Cetaphil
3.8 (879 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oily Skin Cleanser dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan pembersih wajah bagi kulit berminyak. Produk ini mampu menghilangkan sisa make up, kotoran pada wajah, dan minyak berlebih pada wajah. Sebuah pembersih yang efektif untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan lembut menghilangkan minyak, kotoran, dan make up tanpa merusak permukaan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Secara signifikan mengurangi kadar minyak di wajah dalam 2 minggu. Formula pH-balanced bebas sabun. Tidak menyumbat pori-pori.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
14 Sep 2016
yang pertama terlintas "MAHAL BANGET"tapi akhirnya penasaran dan nyobain juga kulit gw oily dan masalah utama nya adalah jerawat begitu semingguan pake ini lumayan minyaknya jadi agak bersahabat dan ga terlalu jerawatan juga isinya sih lumayan banyak jd keitung awet lah bisa dipake berbulan2 buat gw sih ga bikin kering di kulit
Usage: Less than 1 week
N
Nilams
Combination, Neutral
09 Sep 2016
Kulit wajah aku kombinasi normal-berminyak. Trus nyari pembersih wajah yang ringan. Akhirnya nyoba cetaphil seri ini. Pertama kali apply di muka kok agak panas. Trus wangi alcohol nya nyengat. Pas selesai cuci muka, mukaku malah kering. Keliatan dry patches nya! Kayaknya cetaphil seri ini khusus kulit yang bener-bener oily deh. Karena efeknya jadi bikin kering.Packagingnya sama banget kayak yang gentle cleanser, kadang suka salah ambil. Kalo mau beli yang for oily skin, dibaca dengan seksama ya.
Usage: Less than 1 week
M
me&you
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2016
Kulit wajah aku kombinasi normal-berminyak. Trus nyari pembersih wajah yang ringan. Akhirnya nyoba cetaphil seri ini. Pertama kali apply di muka kok agak panas. Trus wangi alcohol nya nyengat. Pas selesai cuci muka, mukaku malah kering. Keliatan dry patches nya! Kayaknya cetaphil seri ini khusus kulit yang bener-bener oily deh. Karena efeknya jadi bikin kering.Packagingnya sama banget kayak yang gentle cleanser, kadang suka salah ambil. Kalo mau beli yang for oily skin, dibaca dengan seksama ya.
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
30 Aug 2016
Akhirnya bisa pakai ini setelah bruntusan efek salah beli skincare :p Soalnya udah beli sayang kan dan mahal pula, ditambah penasaran banyak cocok pakai ini. Bau sabun ini rada annoying buat yang punya hidung sensitif. Teksturnya lebih ke encer tapi gak nyangka ampuh juga, oil controlnya bagus banget, jadi wajah gak ada 'niatan' untuk berjerawat. Gak ada greasy atau alergi aneh-aneh. Busanya dikit tapi hasilnya oke banget. Purchase kalau ada diskon aja, makanya pemakaian juga dikit-dikit dan gak terlalu sering :D
Usage: Less than 1 week
A
ajeng_wp
Oily, Medium, Warm
17 Aug 2016
Sudah satu bulan pakai Cetaphil Oily Skin Cleanser, so far diwajah aku yg super oily ini lumayan mengurangi sedikit produksi minyak, ga bikin breakout dan ga bikin kering. Agak sedikit wangi, kalau menurutku kaya wangi baby oil, tapi ga menganggu sama sekali. Walaupun harganya cukup mahal, tapi sebanding dengan kualitasnya :)
Usage: Less than 1 week
N
nnalna
Oily, Medium, Warm
27 Jul 2016
pertama nyoba facial wash dari cetaphil yg gentle wash cleanser. sekarang lagi pakai yg oily cleanser. hasil akhir nya sama kaya yg gentle celanser yaitu ga berasa kering, dan bisa menghilangkan kotoran dan minyak di muka. cuma bedanya yg oily ini sanggup mempertahankan supaya muka gw ga berminyak lebih lama drpd sabun2 cuci muka gw yg lain2. TOP deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
R
Rokhimah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
20 Jul 2016
Saya pakai saat wajah saya lagi banyak banget jerawatnya, hasilnya setelah cuci muka, saya merasa peradangan jerawatnya sedikit berkurang. Teksturnya cair dan warnanya bening, setelah cuci muka tidak membuat kulit terasa kering. Memang harganya cukup mahal, namun saya rasa sih sebanding dengan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
10 Jul 2016
Senang bisa nyobain produk ini, secara produk ini harganya yang lumayan untuk sebotol cleanser tapi sebanding dengan apa yang dijadikan manfaat. Sering cuci muka pakai produk ini ngga bikin wajah kering dan minyak di wajah langsung hilang. Ada aroma wangi yang ngga terlalu mengganggu hampir ngga ada busa tapi sayangnya tekstur clenaser ini agak cair jadi kalo lagi nuang suka kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
V
vindikarsita
Combination, Medium Light, Warm
30 Jun 2016
Pakai produk ini sekitar 1 bulan. Memang mengurangi jerawat sih. Awalnya muka gampang banget jerawatan, setelah pakai ini jadi berkurang. Suka sama sabun ini soalnya ga berbusa kayak produk pada umunya. Cuma, kayaknya kurang cocok buat kulit kombinasi deh, soalnya malah bikin kulit kering setelah cuci muka di area selain T zone. Dan buat harganya termasuk mahal untuk ukuran 125ml doang.
Usage: Less than 1 week
M
misschocola
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2016
Saya pertama kali mencoba produk ini pada malam hari sebelum tidur. Kulit saya terasa bersih dan lembut setelah mencuci muka dengan cleanser ini, tidak terasa kesat. Busanya yang sedikit membuktikan bahwa produk ini tidak mengandung sabun atau zat yang membuat kulit kering atau dehidrasi. Awalnya saya sangat senang dengan hasilnya, tapi keesokan paginya kulit saya jadi super berminyak dan pori-pori tampak semakin besar :( Sepertinya efek hydrating produk ini malah membuat kulit saya semakin berminyak. Setelah satu kali pemakaian, saya memutuskan untuk tidak memakai cleanser ini lagi. Saya cukup kecewa mengingat harganya yang tidak bisa dibilang murah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 88
Next