Oily Skin Cleanser

Oily Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Oily Skin Cleanser

Cetaphil
3.8 (879 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oily Skin Cleanser dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan pembersih wajah bagi kulit berminyak. Produk ini mampu menghilangkan sisa make up, kotoran pada wajah, dan minyak berlebih pada wajah. Sebuah pembersih yang efektif untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan lembut menghilangkan minyak, kotoran, dan make up tanpa merusak permukaan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Secara signifikan mengurangi kadar minyak di wajah dalam 2 minggu. Formula pH-balanced bebas sabun. Tidak menyumbat pori-pori.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2017
Meskipun untuk kulit berminyak, akan tetapi dipakai yang kulitnya kering sih ga bikin kering ya. Seringnya aku cumuk pake ini as third cleanser atau morning cleanser gitu. Gak bikin wajah ketarik juga. Botolnya kecil tapi isinya banyak.
Usage: Less than 1 week
G
g_yurika
Oily, Medium Light, Warm
27 Oct 2017
Ga cocok. 3 hari pertama keluar 3-4 jerawat kecil di deket bibir dan hidung terus bruntusan di jidat. Masih diterusin pake sampe 1 minggu, didn't work and left my face with zits and pimples. Mungkin karena dia masih ada sls-nya yg ternyata aku ga cocok (tbs tea tree facial wash juga ga cocok) di sisi lain aku masih pake krim2 dokter dan ga tappering. Satu lagi, aku ngerasanya dia masih ninggal sisa di wajah beda dari physiogel yg sama2 ga berbusa tp physiogel setelah dibilas air berasa bersih. Those are my honest opinions.
Usage: Less than 1 week
I
igeekk
Oily, Medium Dark, Warm
27 Oct 2017
Dewa penyelamatku di kondisi muka yg super oily dan jerawatan. Salah satu sabun muka yg aku rekomendasikan buat temen2 semua yg mau putus dari ikatan silaturahim sabun2 perawatan dri klinik kecantikan dokter. Sabunnya gk berbusa gk berbau warnany bening dan pastiny gk buat muka nambah oily ataupu nambah masalah baru ??????
Usage: Less than 1 week
D
dindana22
Oily, Medium Light, Neutral
26 Oct 2017
Diaku setelah 2bulan pemakaian, jerawat gak ngilang. Tapi gak nambah juga. Jadi kayak gaada efek apa apa. Lumayan ngilangin bekas jerawat nya tapi dikit bgt dan lama. Dengan harga segitu tanpa ada efek yg signifikan,kayak nya gak dulu deh buat repurchase. Sorry
Usage: Less than 1 week
C
cecillia27
Combination, Medium Light, Cool
14 Oct 2017
Facial wash ini sih menurut aku lumayan membantu aku pas lagi parah2nya jerawatan plus bruntusan di wajah.. setelah pemakaian 2 minggu hasilnya keliatan banget terutama di pipi, bruntusanya udah gak separah sebelumnnya.. tapi cukup lumayan mahal sih buat pelajar jadi bakan move on ke gentle skin washnya ajaa dan abis cuci muka, muka jadi lumayan kering gituu gak tau deh kalau yang gentle.. Repurchase?? noo
Usage: Less than 1 week
R
rosesea
Oily, Medium, Neutral
09 Oct 2017
facewash pertama ku dg busa yang sedikit, di kulit aku yg oily tidak membuat break out, suka dg busa yg minimal tetapi jika didiamkan agak lama di wajah kemudian baru di bilas dg air, bikin muka agak sedikit kering.
Usage: Less than 1 week
E
ennjii
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2017
Penasaran beli karna dikasih tau temen bagus, pas nyoba seminggu belum kliatan perubahan nya malah nimbul jerawat tp cuma satu setelah 3 minggu pemakaian baru terasa muka jadi bersih lebih cerahjarang bgt timbul jerawat walopun lg pms jg jd jarang timbul sadar nya karna ditanya sm temen pake sabun apa karna muka ku jg cerahan dan bersihan katanya tp... mahal bgt ?200 rb untuk botol yg kecil abis nya 1 bulan tp skarang udah gapake lg karna mahal cuma pake 3 bulan doang tp emang sebenernya produk nya bagus ?mungkin kalau udh kerja bakalan pake sabun ini lg
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Oct 2017
Untuk aku yang acne prone, rasanya biasa aja pake ini. Ga nyembuhin atau bikin jerawat berkurang tapi ga bikin nambah parah juga. Kurang nyaman pake karna aku dari dulu emang ada issue sama gentle cleanser alias cleanser yang ga ada/sedikit foam nya ? tapi emang bisa ngurangin minyak, ngebersihin wajah tanpa ada efek squeaky-clean alias ketarik gitu. Biasanya aku pake sama konjac sponge biar lebih foamy dan lebih kerasa bersihnya
Usage: Less than 1 week
R
rrbrilianjane
Dry, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
Waktu diperkenalkan produk ini dengan iming-iming tidak perlu lagi melakukan mencici wajah dengan air namun hanya menghapusnya dengan tissue atau kapas, aku sangat tertarik melihat jadwalku saat itu sangat padat dan tidak ada waktu banyak untuk melakukan ritual "cleansing" yg sangat proper afteroffice hour dan sebelum tidur. Kulitku saat itu sedang stres dengan waktu tidur yg terganggu, pikiran, hingga polusi pagi saat berangkat ke kantor membuat kulitku berminyak dan muncul jerawat. Lucky me, setelah rajin membersihkan wajah dengan Cetaphil dan tentunya dengan sedikit bantuan night cream, jerawat pun mengecil, bekas jerawat pu memudar. Sayangnya, harganya kurang affordable.
Usage: Less than 1 week
C
childrenoffire
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2017
Ini enak-enak aja sih dipakainya, except wajah saya pasti berasa panas terus tingling gak jelas gitu, entah mengapa... Tapi setelah dibilas oke kok. Gak akan repurchase kayaknya, karena perkara bikin wajah panas itu, soalnya mau coba yang gentle cleanser.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 88
Next