U
uswauka
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget untuk kalian yg punya kulit sensitive karena produknya yg bagus dan cocok untuk semua jenis kulit juga. Kalian harus coba yah untuk semunya. Walaupun harganya agak pricy tapi sebanding dengan kualitasnya dan kalian pasti gak akan nyesel
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
A
Adin29
Combination, Medium, Neutral
Bagus gentel bgt muka serasabersih banget lake cetaphil, produk ini juga bisa dipake untuk badan alias pengganti sabun, untuk muka bisa tanpa dibilas lagi pake air jadi oke banget untuk yg mager cuci muka ke kamar mandi hehe... atau dipake untuk bersihin makeup.
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
D
deradin
Oily, Medium, Neutral
Cetaphil terksturnya sangat lembut dan tidak lengket dan harganya juga sangat terjangkau sering diskon sampai 30%. Pemakaian bisa dari yang muda sampai yang sudah tua, cetaphil memang sangat cocok untuk semua kalangan sangat rekomen untuk dibeli
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
A
anjanides
Combination, Medium, Neutral
Secinta itu sama cetaphil, sekotor apapun wajah ini bersihinnya wajib pakai cetaphil karena aman buat semua jenis kulit terutama kulit senstif ya ges yaa, jadi buat siapapun yang sedang mencari facial wash aku saranin segera beli cetaphil ini yaaa.
Usage: More than 1 year
Brand Website
kemasannya unik dan efeknya bikin kulit cerah dan bekas jerawat bisa hilang perlahan karena pemakaian baru sebulan. rekomendasi banget buat kulit sensitive dan agak berjerawat untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat tersebut. sangat disarankan untuk beli dan pakai tiap hari.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
R
ruruberry
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Gw suka banget pake gentle cleanser dari Cethapil karena selain bisa dipake dimuka, dibadan juga bisa. Terlebih dia aman banget untuk kulit sensitif jadi ga bikin gatel gatel dan saat kulit gw merah dia langsung meredakan kulit gw yang merah.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
ikafeb
Combination, Medium, Warm
Good produk, nice experience, good for combi Cetaphil memiliki berbagai produk pembersih, pelembap, dan tabir surya yang dibuat untuk membantu meningkatkan ketahanan kulit sensitif. Cetaphil memiliki berbagai produk pembersih, pelembap, dan tabir surya yang dibuat untuk membantu meningkatkan ketahanan kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
mrnshlva
Oily Skin, Medium, Neutral
Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pembersih wajah dan tubuh yang populer karena formulanya yang lembut dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan bermasalah. Produk ini diformulasikan tanpa pewangi, sabun, dan bahan keras lainnya, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit rentan iritasi atau kondisi kulit seperti eksim dan rosacea. Teksturnya ringan, seperti gel cair, dan tidak berbusa, yang mungkin terasa berbeda dibandingkan pembersih wajah pada umumnya. Namun, justru hal ini menunjukkan bahwa produk tidak mengandung bahan keras yang dapat merusak lapisan pelindung alami kulit. Cetaphil Gentle Skin Cleanser dapat digunakan dengan atau tanpa air, menjadikannya sangat praktis. Untuk penggunaan tanpa air, cukup usapkan ke kulit, lalu bersihkan dengan kapas atau kain lembut. Setelah digunakan, kulit terasa lembap, lembut, dan bersih tanpa rasa kering atau tertarik. Meski sangat baik untuk membersihkan kotoran dan minyak ringan, produk ini kurang optimal untuk menghapus makeup tebal atau sunscreen tahan air, sehingga mungkin memerlukan pembersih tambahan. Secara keseluruhan, Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pilihan yang andal untuk menjaga kesehatan kulit, terutama bagi mereka yang mencari pembersih dengan formula yang ramah untuk kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
Kulit saya seringkali kering alergi dan produk ini sangatlah membantu. Teksturnya seperti gel ringan, tidak berbusa banyak, dan tidak menyebabkan kulit terasa kering atau tertarik setelah digunakan. Tidak mengandung pewangi tambahan, sehingga risiko iritasi berkurang.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fariallll
Oily Skin, Medium Dark, Cool
produk sabun cuci muka ini sangat amat bagus, karena busanya yang tidak banyak dan tidak terlalu banyak mengeluarkan bisa, setelah memakai ini, kulit saya jd lebih lembut dan lembap, juga mencerahkan kulittt, pokoknya bagus dehhhhhhhh
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale