Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.729 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

A
aprilianaindaah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2024
Rekomen
Enak pake ini gentle bgt untuk kulit kering dan calming redness. coba beli yg size kecilnya dulu waktu itu dan ternyata enaaaak. recommended. Pake ini ganti2an sama produk lain dan ga bikin muka kenapa2 alhamdulillahmya. penyelamat bgt kalo lg mau coba2 produk lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
BilqisFebriyanti_
Dry Skin, Light, Neutral
19 Dec 2024
Rekomen
Tipe kulit aku super dry to sensitif, happy banget ketemu facial wash yang bener bener gentle tapi gabikin ketarik😻 facial wash yang akan selalu aku pake seumur hidup sih ini. Pokonya kalo kamu punya dry skin wajib coba facial wash yang satu ini, bener bener gokil sih di kulit aku💅
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
N
niaa_ade
Dry, Medium Dark, Warm
17 Dec 2024
Rekomen
Aku pakai ini setelah pusing banget nyari FW yang no perfume, dan beneran ini nggak ada wangi sama sekali jadi aman untuk kulit sensitif. Teksturnya gel biasa, warnanya bening agak butek. Pas dipakai minim banget busanya, yang biasa pakai FW yang banyak busa mungkin kurang suka. Pas awal pakai ngerasa 'kok kayaknya kurang bersih ya?', tapi setelah pakai beberapa kali, perasaan itu cuma karna FW ini nggak berbusa, padahal aslinya muka jadi bersih kok kayak pakai FW yang biasa. Nggak ada rasa ketarik abis pakainya. Dari segi harga juga untung banget, apalagi pas promo hehe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tinatinn_
19 - 24
15 Dec 2024
Rekomen
kulitku sensitif dan pas pake ini beneran berasa bersih bgt dan ga perih bahkan berasa angkat semua dosa dosa make up wkwkw. Tiap abis pake gada rasa ketarik bahkan lembab. Jadi aku rekomendasiin deh sekalian ke temen temen ku semua pokonya worth to buy
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayaau
Combination, Light, Cool
14 Dec 2024
Rekomen
udah repurchase berkali-kali karna se bagusss itu plc!! tipkul aku normal to oily n aman aman aja pake inii, uda pake cetaphil dri kelas 11, awalnya iseng beli yang mini ternyata emang se bagusss ituu! aku sampe repurchase dari yang kemasan mini sampe kemasan jumbo saking sukanyaa 💕💕
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayuakm
Combination, Medium Light, Cool
13 Dec 2024
enak sih pakai ini muka jd lembab, kenyal, karena gantle dia ga perih dimata. tapi aku ngerasa ga bersih aja kalo cuci muka pakai ini muka masih kusam harus double cleansing (wajib). jadi aku ga beli lagi. kalau kulit kamu lagi kering ini cocok sih, tp inger garus double cleansing.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
sisil122
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2024
Rekomen
Awalnya sih yang pakai ini ade aku liat dia pake ada hasilnya kulit kering jadi balik lembab, halus dan teksturnya juga oke ga bikin risih haha krna paling risih sama tekstur yang lengket laka gitu ges, jd kalo kalian mau coba ini boleh banget sih karena bagus terutama buat kulit kering
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
atikaismiantary
Combination, Medium, Warm
12 Dec 2024
Rekomen
Face wash cetaphil ini bener2 gentle buat kulit. Walau teksturnya cair agak creamy, saat dibilas langsung bersih ngga licin. After use nya muka jadi halus plus sedikit lembab. Cuma packaging nya ga ada seal jadi kalau nuang bisa bleberan, kurang praktis.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Amanda0411
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Dec 2024
Rekomen
Ini produk andalan aku dari jaman sekolah sampe sekarang. Waktu itu mukaku breakout bruntusan terus temenku nyaranin pake face wash cetaphil dan bener² mereda bruntusanku. Pokoknya andalan aku. Gentle di kulit bahkan gak bikin mata perih pas lagi cuci muka🫶
Usage: More than 1 year Shopee
R
rahmay1311
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2024
Rekomen
Produk ini tuh gentel bgt muka serasa bersih banget lake cetaphil, produk ini juga bisa dipake untuk badan alias pengganti sabun, untuk muka bisa tanpa dibilas lagi pake air jadi oke banget untuk yg mager cuci muka ke kamar mandi hehe... atau dipake untuk bersihin makeup. Butt harganya menguras kantong pelajar ku but oke banget di pakai
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 94 dari 1574
Next