Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.727 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

Y
yunitaperms
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Jan 2025
Rekomen
Cetaphil ini bentuknya gel transparan, tanpa busa, pas dipake di wajah bisa ngebersihin sisa-sisa kotoran. Setelah make ini, wajah jadi kenyal, lembab, dan semakin rutin make ini wajah jadi kenyal, perlahan bisa ngembaliin pH kulit kita, gak bikin minyak juga. Poin plus menjaga skin barrier, bisa buat ngilangin jerawat, asal rutin. Kurangnya, dia gak nyerahin, jadi bener-bener pure buat ngerawat wajah. Buat kamu yang punya kulit sensitive, pasti cocok make ini!
Usage: More than 1 year Shopee
C
cii_kwang
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2025
Rekomen
Cetaphil mah nggak perlu diragukan lagi ya, soalnya bagus. Aku pernah coba karena di kasih waktu itu dari event, so far untuk kulit kering bagus karena finish nya nggak keset sama sekali, karena harganya yang cukup price ini sebanding lah dengan formula nya
Usage: 1 month - 3 months Gift
H
haninnabilaputrika
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jan 2025
Rekomen
gentle skin cleanser dari cetaphil baguss gd hasilnya, muka jd besih ekset, cocok bgd sama kult aku yg keing ini, dmuka ga bikin ketarik g loh, double cleansing jadi muka bersih, glwoing jugaa, cintaa dah sama cetaphil
Usage: 6 months - 1 year Tiktok Shop
A
alphandro
Normal Skin, Light, Neutral
11 Jan 2025
Rekomen
Blum biasa pake celanser tanpa sabun tanpa wangi minim busa gini berasa kurang bersih tp okee untuk sensitive skin juga kulit yang gampang alergi. Untuk aktivitas harian oke but big no untuk makeup aga tebal
Usage: 1 month - 3 months Guardian
I
isnaseptiya0810
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2025
Rekomen
sejauh ini cukup baik di kulit aku, baru pertama coba dan hasilnya cukup memuaskan tidak terlalu bnayak busa malah lebih cenderung tidak ada, tidak bikin kulit ketarik dan kering. cocok untuk kulit sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Abiyyahy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jan 2025
Rekomen
Bagus banget cocok untuk kulit yang berminyak, berjerawat, dan berpori besar. Bikin kulit terlihat bersih , halus, dan tetap lembab. Busanya yang sedikit tidak membuat mata sakit. Masih jadi best facial wash untuk kulit wajah hingga saat ini
Usage: More than 1 year Shopee
M
miaracle
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Jan 2025
Rekomen
Bertahun2 aku pakai facial cleanser ini & sekalinya sempet nyobain produk lain muka aku langsung ancur.. tobat gak akan ganti2 selain cetaphil. Emg gak ada manfaat lain selain membersihkan wajah. Tp aku emg baru cocok sm ini aja. Biasa beli yg 1liter & bisa awet hampir setahun & hitungannya lebih hemat.
Usage: More than 1 year Shopee
K
Kartikadha
Dry Skin, Medium, Warm
04 Jan 2025
Rekomen
Teksturnya cair putih bening, pas diaplikasiin bener2 tidak ada busa nya. Cocok buat cleansing. Tp ku kurang suka tipe sabun yang kurang berbusa, sebenernya bersih2 aja tapi pas pakai berasa masih kotor aja apa lagi pas kegiatan lagi di luar terus. Mungkin nanti pas di rumah aja yang tidak terlalu banyak kegiatan boleh dicoba lagi
Usage: 1 month - 3 months Watson
E
eyan0101
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
30 Dec 2024
kata orang orang ini bagus buat yang kulitnya sensitif, tapi jujur aja aku ga mgerasain yang woah banget kek so so aja gitu sih buat repurchase keknya aku mikir mikir lagi, tapi dia emang gentle sih ga kerasa kering juga kalau habis dibilasss
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2024
Beli size 59ml dan diskon jadi 16K niatnya mau cobain dan klo cocok bisa lanjut taunyaaaaa 🙏 Aku beruntung banget beli pas diskon karena baru sekali pakai ga sampe 5 menit langsung gatel merah dan beruntus keluar dimuka aku 😭😭😭 karena saking sensitifnya ini kulit wajah .. buat kalian yg cocok beruntung banget karena bisa terus pakai ..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 92 dari 1573
Next