Y
yunitaperms
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cetaphil ini bentuknya gel transparan, tanpa busa, pas dipake di wajah bisa ngebersihin sisa-sisa kotoran. Setelah make ini, wajah jadi kenyal, lembab, dan semakin rutin make ini wajah jadi kenyal, perlahan bisa ngembaliin pH kulit kita, gak bikin minyak juga. Poin plus menjaga skin barrier, bisa buat ngilangin jerawat, asal rutin. Kurangnya, dia gak nyerahin, jadi bener-bener pure buat ngerawat wajah. Buat kamu yang punya kulit sensitive, pasti cocok make ini!
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cii_kwang
Combination, Medium, Neutral
Cetaphil mah nggak perlu diragukan lagi ya, soalnya bagus. Aku pernah coba karena di kasih waktu itu dari event, so far untuk kulit kering bagus karena finish nya nggak keset sama sekali, karena harganya yang cukup price ini sebanding lah dengan formula nya
Usage: 1 month - 3 months
Gift
H
haninnabilaputrika
Dry Skin, Medium, Neutral
gentle skin cleanser dari cetaphil baguss gd hasilnya, muka jd besih ekset, cocok bgd sama kult aku yg keing ini, dmuka ga bikin ketarik g loh, double cleansing jadi muka bersih, glwoing jugaa, cintaa dah sama cetaphil
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
A
alphandro
Normal Skin, Light, Neutral
Blum biasa pake celanser tanpa sabun tanpa wangi minim busa gini berasa kurang bersih tp okee untuk sensitive skin juga kulit yang gampang alergi. Untuk aktivitas harian oke but big no untuk makeup aga tebal
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
isnaseptiya0810
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sejauh ini cukup baik di kulit aku, baru pertama coba dan hasilnya cukup memuaskan tidak terlalu bnayak busa malah lebih cenderung tidak ada, tidak bikin kulit ketarik dan kering. cocok untuk kulit sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Abiyyahy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget cocok untuk kulit yang berminyak, berjerawat, dan berpori besar. Bikin kulit terlihat bersih , halus, dan tetap lembab. Busanya yang sedikit tidak membuat mata sakit. Masih jadi best facial wash untuk kulit wajah hingga saat ini
Usage: More than 1 year
Shopee
M
miaracle
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bertahun2 aku pakai facial cleanser ini & sekalinya sempet nyobain produk lain muka aku langsung ancur.. tobat gak akan ganti2 selain cetaphil. Emg gak ada manfaat lain selain membersihkan wajah. Tp aku emg baru cocok sm ini aja. Biasa beli yg 1liter & bisa awet hampir setahun & hitungannya lebih hemat.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kartikadha
Dry Skin, Medium, Warm
Teksturnya cair putih bening, pas diaplikasiin bener2 tidak ada busa nya. Cocok buat cleansing. Tp ku kurang suka tipe sabun yang kurang berbusa, sebenernya bersih2 aja tapi pas pakai berasa masih kotor aja apa lagi pas kegiatan lagi di luar terus. Mungkin nanti pas di rumah aja yang tidak terlalu banyak kegiatan boleh dicoba lagi
Usage: 1 month - 3 months
Watson
E
eyan0101
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
kata orang orang ini bagus buat yang kulitnya sensitif, tapi jujur aja aku ga mgerasain yang woah banget kek so so aja gitu sih buat repurchase keknya aku mikir mikir lagi, tapi dia emang gentle sih ga kerasa kering juga kalau habis dibilasss
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
Beli size 59ml dan diskon jadi 16K niatnya mau cobain dan klo cocok bisa lanjut taunyaaaaa 🙏 Aku beruntung banget beli pas diskon karena baru sekali pakai ga sampe 5 menit langsung gatel merah dan beruntus keluar dimuka aku 😭😭😭 karena saking sensitifnya ini kulit wajah .. buat kalian yg cocok beruntung banget karena bisa terus pakai ..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee