Z
zulfia_rahmih
Oily Skin, Medium, Warm
Facial wash yang aman banget buat kulit sensitif, ga bikin kulit ketarik dan dermatologically tested, harganya pun sudah mulai ramah dikantong, dimarket place sudah sering diskon, no fragrance, tanpa busa jadi ga bikin kulit kering rekomen deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fitrianid
Normal Skin, Medium, Neutral
Setelah digunakan, kulit terasa lembap, halus, dan tetap nyaman. Produk ini juga aman untuk kulit yang sedang bermasalah seperti iritasi atau kemerahan. Selain itu, kemasannya praktis dan higienis, memudahkan pemakaian sehari-hari
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
Z
zahzizhh
Dry Skin, Medium Light, Cool
Ini jujur facial wash yang sangat amat recommended untuk semua jenis kulit, bener-bener gabikin ketarik diwajah dan justru malah bikin wajah lembut dan kenyal. Cocok juga untuk para acne fighter yang bingung cari facial wash yang super duper aman untuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
R
revanakhena
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sejauh ini beneran yg paling ngaruh dimuka acne prone & oily aku. muka jd mulus & ga gampang breakout, walaupun cuma cleanser tp beneran ngaruh di aku & ini bisa buat badan jga jd sbnrnya harganya so-so ga pricey bgt tp ga murah jg ya bebb πββοΈπ«°π»
Usage: 6 months - 1 year
Watson
H
haiisita
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake facial wash ini udh 3 bulan lebih, teksturnya gak terlalu kentel, ga berbusa, & ga ber bau. Tapi ampuh banget buat bersihin muka, ga bikin kulit kering, gaada rasa ketarik juga. Yang punya kulit sensitif mening langsung cobain pake ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rizkinurcolyfah
Dry Skin, Medium, Neutral
Efek yang aku rasakan setelah pemakaian facial wash ini kulit wajah aku tidak tertarik sama sekali, teksturnya tidak terlalu kental, busa sedikit saat di pakai, harga nya sedikit mahal. Boleh banget di coba untuk temanΒ² semua facialwash ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hasbiahulfa
Oily Skin, Light, Cool
cleanser ini beber-bener definisi ngga aneh-aneh. sebagai cleanser, fokusnya untuk membersihkan muka aja ngga lebih. ngga ada busa sama sekali, ngga ada wanginya, sangat gentle di kulit, ngga bikin kulit kerasa ketarik, dan ngga keset juga di muka. mungkin aku akan balik lagi ke cleanser ini sih, karna menurutku cleanser yaa kaya gini, bukan untuk whitening dll. worth to try!!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
subiati
Combination, Medium, Neutral
sebelumnya pake fw np*re abu2, coba cetaphil krn pengen fokus memperbaiki skin barrier yg lagi rusak. sebelum pake fw, gw pake milk cleanser, biar bersih maksimal. lalu pakai cetaphil ini 1 1/2 pump, gk ada busa. after using-nya, kulit terasa lembab dan lembut, tidak ada rasa ketarik, efek calming nya juga dapat. bagus untuk kulit yg skin barrier nya lgi rusak, kemerahan n sensitif, kuit yg gk terlalu kotor, krn gk ada busa nya saat membersihkan wajah. better beli yg kecil saja untuk pertama kali purchase. dibanding np*re abu2, sama2 lembab n gk bikin ketarik, cm cetaphil ini terasa lebih lembab aja n lembut diwajah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yyuull__
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya iseng2 beli yang kecil dulu sebenernya udah tau produknya dari dulu cuman baru nyoba sekarang, 2 bulan pemakaian jerawat aku lumayan berkurang, cuman suka ngerasa kurang bersih kalo abis cuci muka karena gak berbusa tapi setelahnya bikin kulit lembut gak kasar dan gak bikin kulit ketarik.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
L
lela_khopipah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Facial wash ter gentle yang pernah aku coba, ga bikin kulit ketarik. Cocok banget di kulit yang lagi nguamuukkk π Semenjak cetaphil my skin get better β¨ Sampe repurchase berkali kali, dan belum nemu yang lebih gong dari ini. Bener bener jalan ninja saat kulit kering, sensitif bahkan saat berjerawat β¨π«Άπ»
Usage: 3 months - 6 months
Shopee