F
fadhilarofah
Combination, Medium, Neutral
Cocok untuk wajah jerawat enggak bikin kering dan ketarik tapi bersih banget. wajahku acne prone cocok banget dan buat jerawatku, gak bikin jerawatku meradang. recommended buat yg kuliatnya acne prone skin. di kulitku yg dry skin juga enggak bikin makin kering.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
nana_85
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banged sabunnya keset tapi tidak narik sama sekali... Dan yang paling disukai... Ga ada banyak busa tapi wajah bersih maksimal sekali.. Selalu jadi andalan saya dan suami saya... Top banged deh......
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nurima1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku pernah pake produk ini, sebenernya enak gentle, tapi bikin kering. So far di kulitku gaada masalah yang aneh aneh. Rekomendasi banget kalo kalian pake produk ini buat kulit kalian yang berjerawat, tapi kalo hanis pake ini jangannn lupaaaa pakeee moist
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
P
papaud
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertamakalai coba beli di sxb tajun 2023 gitu kalau tdk salah, ehh malah keterusan sampai skrang Gentle banget face washnya, tidak bikin kulit iritasi, trus melembabin juga Ada plus 1 lagi, bisa dipakai tanpa air juga twrnyata. Jadi dipakai sepwrti cleansing aja
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Alfiaayu77
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Enak banget pakai ini dulu dapat waktu promo dan ternyata cocok tipe produk yang kalau dipakai tidak menimbukan efek yang aneh aneh karena bahannya aman Enak banget pakai ini dulu dapat waktu promo dan ternyata cocok tipe produk yang kalau dipakai tidak menimbukan efek yang aneh aneh karena bahannya aman
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Evifahs
Combination, Medium Light, Neutral
dipake dari jaman smp yg masih jerawatan ternyata bisa dipakai untuk segala jenis kulit dan sangat aman buat kalian pejuang jerawat harus banget pakai gentle cleanser ga lengket diwajah dan buat wajah ter nutrisi jadi lebih lembab dan kenyal bisa meredkan jerawat juga
Usage: More than 1 year
Shopee
F
FirzaFebri16_
Dry Skin, Medium, Neutral
Cleansernya gentle banget, cocok buat kulit ku yang kering. Apalagi ini aman banget buat ibu hamil. Sejauh yang aku pake dia enak ga terlalu banyak foam dan gaada wangi. Jadi aman banget deh buat bumil yang bingung cari skincare aman. Oke banget
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
J
jatura
Dry, Medium, Neutral
Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw Nice g kering di pipi Abcdefghijklmnopqrstuvw Ancderfhijklmnopqrstuvw Abcdefghijklmnopqrstuvw
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aisyah_Rahmawati
Normal, Medium Light, Neutral
Ini cleanser cethapil sangat cocok di kulit aku, membuat bersih dan lembut... Awalnya coba coba dari teman eh ternyata sebagus untuk digunakan😍😍😍😍makasih cethapil sudah menciptakanproduk sebagus ini, kalian harus coba cleanser dari cethapil ini
Usage: More than 1 year
Shopee
E
egadia
Combination, Medium, Neutral
omg suka bangett membersihkan muka dengan optimal dan produknya emang gentle teksturnya aku suka bangetttt kalian wajib deh cobainn sebagus itu deh pokoknya bener bener bikin muka auto cerah lembap dan tentu gak bikin ketarik, so tunggu apalagi cus beli
Usage: Less than 1 week
Shopee