S
soniainajuar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Selama pemakaian produk ini menurutku worth to by sih karena untuk kulit sensitif sangat membantu dan harganya pun sangat amat terjangkau dan bisa beli dimana saja. Jadi wajib bangett untuk dicoba ya temen temen. Pakai ini buat kulit sensitif sangat aman yaaaa
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
sawii
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini memberikan hasil yang memuaskan! Kulit terasa lebih halus dan lembut setelah pemakaian rutin. Kemasan praktis dan mudah digunakan. Sangat recommended untuk perawatan harian! baguuusssss dah pokoknyaa cobain ajaa sendiri
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
M
Melinnia28
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat gentle cocok untuk pejuang jerawat. Sangat cocok dengan tipe kulit kombinasi karena tidak bikin kering. Sudah pakai tahunan cocok bgt gapernah ganti ke sabun lainnya. Bakalan pakai sabun ini terus sih. Dabest bgttt dah pokoknya.
Usage: More than 1 year
Guardian
F
firzaanastasia
Combination, Medium, Cool
First impresion make sabun cuci muka cetaphil tidak berbusa ya… buat muka tidak terasa ketarik.. jenis kulit q kering.. tidak menyebabkn bruntusan dimuka.. sabun yg gentl sekali.. bisa di pke untuk sabun juga Harga agak priecy cuman dapat banyak n aweeeet
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
A
astarisan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
cleanser yg bener" mild gada busanya at all.. belinya sekalian yg 500ml krna lbih murah bisa dipake sekeluarga semua skin type juga. karna kemasannya pump, kalo yg gatau malah dipake buat mandi. emang bisa siih tp kan sayang yaa kalo buat mandi sebadan
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dikanandap
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali beli FW dari cetaphil Ini ukuran yang kecilnya dulu soalnya aku pengen nyoba. Kenapa aku memakai sabun muka ini padahal kulitku berminyak dan berjerawat, karena aku sempat lihat beberapa video dari dermatologist yang mengatakan kalau ini aman
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
R
rizkaoct
Dry Skin, Medium, Neutral
Formula gel ini terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan kotoran dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3) yang didukung oleh dokter kulit, panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga penghalang kelembaban alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk kekeringan, iritasi, kekasaran, kekencangan, dan penghalang kulit yang melemah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Novita828
Dry Skin, Light, Cool
Untuk membersihkan kebersihan kulit dari make up sehari2 sang and nyaman Dan bersih dikulit, dikulit terasa lembab Dan licin gk bikin kulit kering atau ketarik jadi lebih nyaman di kulit muka saat dipakai apa lagi sebelum tidur malam hari
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Z
Zhafirahrara
Combination, Medium, Neutral
Gentel banget untuk kulit wajah yang sensitif, suka banget produk ini. Selalu beli lagi kalau abis. Nggak bikin kulit kenceng atau kemerahan. Sangat friendly banget di kulit kulit sensitif. Tentunyakan tidak semua kulit bisa menerima. Tapi dikulit aku cocok banget
Usage: More than 1 year
Female Daily Event
Z
zavier28
Combination, Medium Light, Neutral
Kulit aku itu sangatsensitifdan pemilih banget mau pakaiprodukapa jadiaku di rekomendasikan sama teman aku untuk coba produk facewash yang satu ini dan ternyata cocok bngt ,kenapa ya enggak dari dulu ketemu sama produk cetaphil hehehe
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale